Lantik 63 Kepsek, Bupati Parosil Berharap Dapat Memujudkan Pendidikan Berkualitas, Berptestasi, Menuju Lampung Barat Hebat.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus, Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin hadiri Pelantikan Pegawai Negeri Sipil sebagai Kepala Sekolah tahun 2022 bertempat di SMP Negeri 1 Sekincau, Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat, Kamis (24/02/2022).

Dalam acara tersebut di hadiri Ketua Tim Penggerak-Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Calon Kepala Sekolah Kabupaten Lampung Barat, Dewan Guru dan Uspika Kecamatan Sekincau.

Sebanyak 63 Kepala Sekolah yang dilantik mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD) sebanyak 50 orang dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sebanyak 13 orang yang akan ditempakan di Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Dalam sambutanya Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus menyampaikan
pelantikan tersebut merupakan keharusan pelaksanaan dan implementas sesuai dengan kebutuhan dunia pendidikan di Lampung Barat.

Bacaan menarik :  Mencari Berkah Ramadhan 1443 Hijriah, UPTD Puskesmas Sumber Jaya Santuni Puluhan Yatim Piatu.

Tujuan pelantikan ini supaya ada motivasi baru bagi orang-orang yang hari ini diberikan kepercayaan oleh Pimpinan dalam memajukan Kabupaten Lampung Barat lebih berprestasi di bidang pendidikan.

ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan, maka dari itu kepercayaan ini harus jaga dan dijalankan. bagaimana caranya membantu pak Bupati mewujudkan pendidikan yang berkualitas

“Kerahkan seluruh kemampuan yang saudara miliki untuk membangun sekolah yang saudara pimpin menjadi sekolah yang bermutu dan berprestasi” tegasnya.

Kepala sekolah yang hari ini baru di Lantik tanamkan nilai-nilai Pancasila di sekolah, termasuk juga dengan melakukan terobosan terobosan baru, sebelum masuk belajar anak-anak diberi kesempatan mereka untuk menyanyikan lagu-lagu yang nasionalis, apakah lagu Garuda Pancasila ,Padamu Negeri, Syukur,

Bacaan menarik :  Kolaborasi Mantap , Sukseskan Vaksinasi " 1 Juta Vaksin Booster".

“Tujuan apa, anak-anak diberikan kesempatan untuk bisa memahami mengerti serta menghafalkan lagi lagu kepahlawanan,dengan demikian siswa akan dapat menanamkan jiwa jiwa nasionalis, kecintaan terhadap tanah air sejak usia dini” kata Parosil.

Selanjutnya membaca situasi serta kondisi saat ini Parosil berharap kepala sekolah yang baru di Lantik untuk bisa menerapkan pembelajaran bukan hanya dalam kelas saja.

“Munculkan inovasi serta kreasi, sekarang ini sudah jamannya digitalisasi otomatis membutuhkan kemampuan bapak ibu untuk melakukan transformasi pendidikan merdeka, kepada lingkungan kepada anak-anak yang semuanya itu adalah yang menjadi utama . kepala sekolah harus mampu melakukan koordinasi,komunikasi, pelindung bagi seluruh guru ” pungkasnya.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!