Lantamal I Ikuti Rakernispen TNI AL Tahun 2024 Melalui Vicon dan Terima Apresiasi 

Penulis :

Lucky sun

Belawan,traznews.com Kadispen Lantamal I Letkol Laut (S) Edy Sahputra mengikuti Rapat Kerja Teknis Penerangan (Rakernispen) TNI AL Tahun 2024, dipimpin dan dibuka oleh Kadispenal Laksma TNI I Made Wira Hady Arsanta W, M.Tr.Opsla., dengan tema “Peran Penerangan TNI AL Dalam Mewujudkan Pertahanan Laut Yang Tangguh Untuk Indonesia Maju” melalui vicon, bertempat di Ruang Puskodal Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01, Belawan, Sumatera Utara, Selasa (19/3/2024).

 

Dalam sambutannya, Kadispenal menyampaikan bahwa upaya-upaya yang telah dilakukan ataupun sedang dilakukan oleh jajaran penerangan dalam membangun citra positif TNI AL dan TNI dimata masyarakat perlu kerja keras. Diharapkan dengan adanya Rakernispen ini, jajaran Penerangan TNI AL akan dapat merumuskan kebijakan penerangan yang sesuai dengan tuntutan organisasi, menemukan ide dan solusi pemecahan atas berbagai permasalahan yang dihadapi khususnya diarahkan kepada terwujudnya kinerja positif dan profesionalisme Personel Penerangan TNI AL.

Bacaan menarik :  Babinpotmar Lanal Simeulue Sosialisasikan Kepada Warga di 4 Kabupaten Untuk Kibarkan Bendera Merah Putih Serentak

 

Adapun materi pembahasan yang disampaikan yakni, Perkembangan Lingkungan Strategis Global yang disampaikan oleh Paban V Prodin Sintelal Kolonel Marinir Ena Sulaksana dan Implementasi Peradaban Baru Kehumasan TNI AL disampaikan oleh Kasubdis Penum Dispenal Kolonel Laut (P) Asep Aryansyah. Pada kegiatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan penghargaan oleh Kadispenal kepada Lantamal I yang telah mengapload link berita terbanyak ke PRC Dispenal.

 

Pada tempat terpisah, Danlantamal I Brigjen TNI ( Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kadispenal atas penghargaan yang diberikan, serta menekanakan kepada personel penerangan Lantamal I dan Jajaran agar lebih bergiat dan bersungguh-sungguh lagi kedepannya, untuk kemajuan TNI AL, Lantamal I.

Bacaan menarik :  Sambut Hari Armada RI, Lantamal I Gelar Bakti Sosial di Kampung Bahari Nusantara Desa Paluh Kurau

 

Turut hadir dal kegiatan tersebut, Pejabat Penerangan TNI Angkatan Laut baik secara langsung maupun secara Vicon, serta para Koandan Lanal, Komandan KRI, dan Danyonmarhanlan.

 

(Dispen Lantamal I)

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!