Kunjungi Polsek Sekincau, Taufik Basyari Berharap Kepada Personil Polri Untuk menjadi : Polisi Yang Dicintai Masyarakat.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI) Taufik Basari, S.H, S. Hum, LL.M, beserta Rombongan melakukan Kegiatan Kunjungan Kerja /Reses di Polsek Sekincau Polres Lampung Barat. Jumat 29/07/2022

Kedatangan Anggota Komisi III DPR – RI Taufik Basari Di Dampingi Ulul Azmi Soltiansah beserta Team di Sambut langsung oleh Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos M.M., Wakapolsek Iptu Posma Sitompul beserta para Panit dan Jajaran Polsek sekincau .

Dalam Sambutanya Taufik Basyari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polsek Sekincau atas sambutanya yang penuh dengan kekeluargaan.

Kami ingin menyemangati kita semua supaya kita bisa menjalankan tugas dengan penuh semangat dan yang kedua dalam beberapa hari kita di Komisi III rapat kerja dengan Pak Kapolri.

Bacaan menarik :  Viralnya video Ancaman Oknum Anggota DPRD, Tokoh Masyarakat Adat Buay Bulan Lapor Ke Mapolres Tubaba

“Pak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kepada kita agar memperhatikan para anggota Polri di setiap dapilnya, termasuk juga bersama-sama dengan Polri kita mewujudkan Polri yang dicintai oleh masyarakat yang bersatu dengan masyarakat dan juga bisa menjalankan program presisi dengan baik” Sampainya Tobas.

Salah satu hal yang sedang dibangun oleh Pak Kapolri adalah bagaimana kemudian polri juga bisa berperan ganda tidak hanya pada soal penegakan hukum saja tapi juga bisa membantu kalangan masyarakat untuk lebih maju.

“Oleh karena itu peran dari Bhabinkmatibmas akan menjadi sangat penting di sini apalagi tadi Pak Kapolsek sudah menjelaskan” Pungkasnya.

Sementara Kapolres Lampung barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.H.M.H.melalui Kapolsek Sukimanto mengucapkan terima kasih kepada Taufik Basari, S.H, S. Hum, LL.M, selaku anggota komisi III DPR RI yang sudah datang ke Polsek Sekincau Polres Lampung Barat dalam rangka melaksanakan reses.

Bacaan menarik :  Lagi Lagi, Poto Pejabat Publik Lambar Di Manfaatkan Oknum Tidak Bertanggung Jawab

“Wilayah hukum Polsek Sekincau mayoritas penduduknya bertani baik perkebunan kopi dan sayur mayur,selanjutnya peran masyarakat dalam Harkamtibmas cukup tinggi sehingga situasi Cukup maan dan kondusif” tutur Kapolsek.

Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!