Kunjungi Polsek Sekincau, Taufik Basyari Berharap Kepada Personil Polri Untuk menjadi : Polisi Yang Dicintai Masyarakat.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR – RI) Taufik Basari, S.H, S. Hum, LL.M, beserta Rombongan melakukan Kegiatan Kunjungan Kerja /Reses di Polsek Sekincau Polres Lampung Barat. Jumat 29/07/2022

Kedatangan Anggota Komisi III DPR – RI Taufik Basari Di Dampingi Ulul Azmi Soltiansah beserta Team di Sambut langsung oleh Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos M.M., Wakapolsek Iptu Posma Sitompul beserta para Panit dan Jajaran Polsek sekincau .

Dalam Sambutanya Taufik Basyari menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Jajaran Polsek Sekincau atas sambutanya yang penuh dengan kekeluargaan.

Kami ingin menyemangati kita semua supaya kita bisa menjalankan tugas dengan penuh semangat dan yang kedua dalam beberapa hari kita di Komisi III rapat kerja dengan Pak Kapolri.

Bacaan menarik :  Musyawarah Pembentukan Kepengurusan Organisasi Seni Beladiri Kuntau Geru Semende Kabupaten Lampung Barat

“Pak Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo menyampaikan kepada kita agar memperhatikan para anggota Polri di setiap dapilnya, termasuk juga bersama-sama dengan Polri kita mewujudkan Polri yang dicintai oleh masyarakat yang bersatu dengan masyarakat dan juga bisa menjalankan program presisi dengan baik” Sampainya Tobas.

Salah satu hal yang sedang dibangun oleh Pak Kapolri adalah bagaimana kemudian polri juga bisa berperan ganda tidak hanya pada soal penegakan hukum saja tapi juga bisa membantu kalangan masyarakat untuk lebih maju.

“Oleh karena itu peran dari Bhabinkmatibmas akan menjadi sangat penting di sini apalagi tadi Pak Kapolsek sudah menjelaskan” Pungkasnya.

Sementara Kapolres Lampung barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.H.M.H.melalui Kapolsek Sukimanto mengucapkan terima kasih kepada Taufik Basari, S.H, S. Hum, LL.M, selaku anggota komisi III DPR RI yang sudah datang ke Polsek Sekincau Polres Lampung Barat dalam rangka melaksanakan reses.

Bacaan menarik :  Personil Polres Lampung Barat Siap Laksanakan Pengamanan Hari Raya Galungan Umat Hindu

“Wilayah hukum Polsek Sekincau mayoritas penduduknya bertani baik perkebunan kopi dan sayur mayur,selanjutnya peran masyarakat dalam Harkamtibmas cukup tinggi sehingga situasi Cukup maan dan kondusif” tutur Kapolsek.

Bagikan postingan
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Ormas Maluku Utara Bersatu ( MUB) Kunjungi Kementerian ESDM 
0
Div Humas Polri Gelar Bimbingan Teknis dan Uji Konsekuensi di Polda Lampung Mengenai Informasi yang Dikecualikan
0
Kedapatan Bawa Sabu, Oknum Peratin Sukarame  di amankan Sat Narkoba Polres Pesisir Barat
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!