Kecamatan Sekincau Gelar Sholat Istisqo Dan Sholat Goib Untuk Warga Palestina.

Penulis :

Samsul Hadi .

LampungBarat- Warga Kecamatan Sekincau melaksanakan Sholat Istisqo (meminta hujan) dan Sholat Goib (mendoakan warga palestina dilapangan Kebas, kelurahan Sekincau, kecamatan Sekincau pada Sabtu, (14/10/23).

 

Sholat Istisqo (meminta hujan) dan sholat Goib untuk warga Palestina dengan lokasi pelaksanaan di lapangan Kebas, kelurahan Sekincau, kecamatan Sekincau, dilakukan karena warga kecamatan Sekincau saat ini merasakan kesulitan air akibat kemarau yang terjadi selama beberapa bulan dampak Elnino.

Sholat istisqo dan Sholat goib, untuk petugas sebagai imam Bapak Nurkholis serta khotib Bapak Nur Sidiq, selanjutnya sholat digelar secara khusyuk dan hidmat.

Camat Sekincau Andi Cahyadi menyampaikan, Kegiatan ini sudah diagendakan oleh Masyarakat yaitu melakukan sholat Istisqa dengan tujuan meminta hujan karena hingga saat ini di wilayah kecamatan Sekincau belum juga turun hujan, dan sudah banyak warga yang mengalami kesulitan air bersih.

Bacaan menarik :  UPT Puskesmas Sekincau : Selamat Menempuh Hidup Baru " Udin amarudin & Inayah".

“Terimakasih atas terselenggaranya acara sholat Istisqo (meminta hujan) dan Sholat Goib untuk saudara kita di Palestina semoga doa doa kita dikabulkan dan di ijabah Allah SWT” sambut Camat Andi.

 

Lanjut Andi, ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat juga memohon ampunan kepada Allah SWT jika karena kealfaan selama menjadi camat ada ketidak adilan dalam memimpin kecamatan sehingga cobaan kekeringan ini ditimpakan kepada masyarakat sekincau

“Kita berkumpul disini untuk bermunajat memohon doa dan ampunan kepada Allah SWT agar segera diturunkan hujan khususnya di Kecamatan Sekincau, selain itu kita juga melaksanakan Sholat goib, mendoakan agar saudara saudara kita di Palestina selalu dalam lindungan serta perang segera berakhir” tutupnya .

Bacaan menarik :  Puskesmas Margorejo Diduga Melakukan Pemotongan Uang Insentif

Stepan warga Giham Sukamaju juga mengharapkan segera di turunkanya hujan untuk menyirami kecamatan Sekincau yang saat ini sudah nampak mulai gersang.

“Semoga doa-doa kita di ijabah oleh Allah SWT, dan segera diturunkannya air hujan. kepada warga kecamatan Sekincau mari kita berdoa baik yang di rumah maupun dimana saja agar Allah SWT segera menunjukkan kuasanya menurunkan air hujan” jelas Tepan .

Hadir dalam sholat Istisqo tersebut, camat Sekincau Andi Cahyadi , Ketua PC NU Imam Syafe,i,  ketua MUI Kecamatan Sekincau , para ustad, para kiayi, Babinkamtibmas, Bhabinsa, tokoh masyarakat, lurah, peratin, serta ratusan masyarakat kecamatan Sekincau.

Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!