Kaspudin Nor Bersilahturahmi Dengan Wasekjen Forum Lintas Ormas Melahirkan Dukungan.

Penulis :

Lucky sun

Jakarta ,traznew.com  Dalam rangka meningkatkan silahturahmi dengan ormas Kaspudin Nor bertemu dengan Wasekjen Forum Lintas Ormas dijelambar baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu, 12/11/23.

 

Komisioner Komisi Kejaksaan RI Priode II Kaspudin Nor saat ini Caleg DPR RI dapil 3 DKI Jakarta dari Partai Ummat saat itu berpenampilan nampak santai dan merakyat. Advokat senior pengawas Peradi dan juga anggota Dewan Kehormatan Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) wakil sekretaris Hukum dan HAM DPP Majelis Ulama Indonesia (MUI)juga dosen senior mengajar dibeberapa perguruan tinggi di Jakarta juga pernah dipercaya sebagai wakil rektor dan saat ini dipercaya sebagai wakil ketua DPW DKI Jakarta Partai Ummat bidang Hukum dan HAM.

Bacaan menarik :  Nancy Angela Hendriks ketua Umum gerakan Prabowo 08 Hadiri Tasyukuran Kemenangan Prabowo Gibran 

 

Dalam menjalin silahturahmi Kaspudin Nor dengan H. Misan Wasekjen Forum Lintas Ormas dan hadir juga Cuncun Cahyadi pemimpin Media Online Actual News di kedai es Jelambar duduk santai di lantai pinggiran jalan yang ternyata obrolan santai namun berbicara hal yang berkaitan dengan pileg juga pilpres dan juga membahas tentang kesejahteraan rakyat tapi juga membahas obrolan pengalaman sebagai anggota maupun pengurus ormas yang ternyata dibesarkan sama dalam komunitas dan lintas organisasi sebagai aktivis.

 

Sambutan yang begitu hangat dalam perbincangan sambil menikmati segelas es kuwut melahirkan ucapan dukungan dari H. Misan tentang pencalegkan kaspudin Nor di DPR RI dapil 3 DKI Jakarta no urut 5 dari Partai Ummat, Wasekjen Forum Lintas Ormas siap mengajak masyarakat dan anggotanya mendukung Kaspudin Nor “Saya mendukung semoga Bang Kaspudin mendapat bangku dan Terpilih menjadi DPR RI untuk mewakili dapil 3 Jakarta Barat, Jakarta Utara dan kepulauan seribu,v “Ujar H. Misan.

Bacaan menarik :  Bajing Loncat Yang Curi Besi Sempat Viral Di Medsos, Polisi Berhasil Tangkap Pelaku 

 

H. Misan menambahkan “Menurut saya masyarakat membutuhkan sosok anggota dewan selain yang amanah, anggota dewan juga harus memiliki ilmu dan pengalaman yang mumpuni, hal itu ada pada sosok Kaspudin Nor. Tokoh yang peduli terhadap nasib rakyat pengabdiannya terhadap penderitaan rakyat dalam menegakan hukum, keadilan dan HAM tidak diragukan lagi hampir separuh hidupnya diabdikan untuk rakyat, sehingga masyarakat perlu mendukung pencakegkan Kaspudin Nor” .Ujar H. Misan.penuh antusias mengakhiri obrolan.

Bagikan postingan
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!