Sundari Maharani Furniture Ikut Serta Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022

Penulis :

Luckysun

Jakarta,traznews.com

Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 yang di gelar di Assembly Hall Memperkenalkan Maharani Furniture diJakarta Convention center 26 – 29 Mei 2022, Jumat (27/05/2022).

Dalam Pameran Indonesia Maju Expo Dan Forum 2022 , hadir salah satunya Sundari Maharani dengan memperkenalkan produk – produk kerajinan dari kayu seperti Furniture, selain itu juga bisnis di Property, Fashion dan beberapa produk lainnya yang berkantor di Jalan raya Pondok Gede no 17 , Rt 02 RW 02 Halim Perdana Kusuma Jakarta timur.

Sundari Maharani mejelaskan kepada media ” Kalau saya jualnya barang yang harganya terjangkau, karena perekonomian kita saat ini sedang pandemi dan terbatas jadi saya kasih barang-barang yang kecil yang harganya terjangkau. Kualitas barangnya bagus dengan harga terjangkau”.

Bacaan menarik :  Kebakaran Hebat Hanguskan 6 Unit Rumah Warga Kecamatan Way Tenong.

” Transformasi digital ada plus dan minusnya. Bisa memperbagus pemasaran tetapi merusak harga juga. Kualitas kayu masing-masing berbeda. Dari segi penjualan dimasa pendemi menurunnya banyak sekali karena saya berbisnis di furnitur. Karena kualitas produk kami kelas atas maka kami belum bisa online” tandas Sundari.

Sundari mengungkapkan “Kita ada beberapa cabang toko di Jakarta Timur dan Bekasi. Selain bisnis furnitur saya juga ada bisnis properti, butiq dan baju. Kalau di Properti kita ada Perumahan namanya Maharani beberapa unit. Allhamdulillah karena kita modal pribadi jadi saya tidak pusing karena tidak ada hutang di bank. Ini usaha hasil rintisan kita dari titik nol. Usaha ini sudah 20 tahun lebih”

Bacaan menarik :  CHI AWARDS 2023 Merayakan Pelestarian Budaya dan Keunggulan Seni Tari Nusantara

“Kalau dalam berbisnis kita harus siap dimana saja. Saya termasuk anak saya disini juga banyak kenalan customer yang tinggal di Kalimantan kita juga berkerjasama dengan mereka. Usaha kayu ini bagus, saya juga ekspor ke Thailand. Saya juga bekerja keras dan mengajak anak saya juga. Kita disini ada 5 karyawan. Produknya di cemara semua bahan bakunya dari Jepara semua saya juga orang Jepara dan punya rumah di sana”.

“Kalau persaingan ada, dan itu persaingan yang sehat karena kita berbeda produk. Anak-anak saya sedang belajar digital marketing. Kedepannya anak akan meneruskan usaha ini untuk bekerjasama dengan perusahaan lainnya. Target penjualan sebanyak-banyaknya”, tutupnya.

Untuk informasi lebih lanjut Produk Maharani Furniture Hub +62821- 24195 – 858

Bacaan menarik :  Danlantamal XII Pimpin Serah Terima Jabatan Kakuwil dan Penyerahan Jabatan Kadisharkan Lantamal XII
Bagikan postingan
Kabupaten Tulang Bawang Siap Berikan THR Total 24,1 Miliar Rupiah
0
Polres Lampung Barat Bekuk Pria Kedapatan Bawa Ganja di Lintas Liwa-Krui
0
Jumling Di Pekon Campang Tiga, AKP H.Sahril Paison Ajak Warga Tingkatkan Iman Taqwa Serta Santuni Lansia Dan Anak Yatim .
0
Bantu Warga Berbuka Puasa Yang Dalam Perjalanan Polsek Cakung Bagikan Ratusan Takjil
0
Kapolres Ajak 4 Pilar dan Masyarakat Jaga Keamanan di Bulan Suci Ramadhan 
0
Rayakan Kemenangan Penuh Keajaiban di Ancol TamanImpian
0
Pererat Silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Lhokseumawe Buka Puasa Bersama
0
Press Conference Hari Raya Idul Fitri  Di Ancol Taman Impian Tahun 2024
0
Cegah Perundungan Polres Metro Jakarta Selatan Sosialisasi “Stop Bullying” di Sekolah SMA 74 Jakarta
0
Danlantamal I Hadiri Entry Briefing Pangkoarmada I
0
Danlantamal I Lepas Kapal Perang Prancis FNS Vendemiaire F 734 di Dermaga Pelindo Belawan
0
Wadan Lantamal I Hadiri Rakor Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!