Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, menghadiri Acara Olahraga Bersama Dengan TNI-Polri Dan Instansi Terkait Dengan Tema “TNI POLRI SINERGI UNTUK NKRI

Penulis :

Lucky sun

Jakarta,traznews.com

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan, menghadiri acara olahraga bersama dengan TNI-Polri dan Instansi Terkait dengan tema “TNI POLRI SINERGI UNTUK NKRI” yang diadakan di Mako Puspomal, Jl Boulevard Bukit Gading Raya No. 9, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara pada hari Selasa, 9 Mei 2023, pukul 07.00 WIB.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, dan juga dihadiri oleh Danpuspomal TNI AL Mayjend TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso, Kadispotmaral Laksma TNI Dr. Suradi Agung Slamet, ST. S.Sos, M.M, Dankolat Armada RI Laksma TNI Endro Hartono, SH, pejabat Polda Metro Jaya, Kapolsek Kelapa Gading, dan para undangan lainnya.

Bacaan menarik :  Pos TNI AL Paloh Lantamal XII Gelar SAR KM. Serasan Market Alami Kecelakaan Laut di Perairan Laut Paloh

 

Dalam sambutannya, Danpuspomal menyampaikan bahwa acara ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI-Polri dan instansi pemerintah lainnya serta untuk saling mengenal dan menghargai satu sama lain. Selain itu, ia juga mengajak para peserta untuk bersatu dan tidak terpecah dalam menjaga keamanan dalam tahapan pemilu yang akan datang. Ia juga menekankan pentingnya untuk tidak menjadi provokator dalam menyebarkan berita hoax di media sosial.

 

Selain sambutan dari Danpuspomal, dalam acara tersebut juga dilakukan pemberian cinderamata antara Puspomal TNI AL kepada Polda Metro Jaya dan cinderamata dari Polda Metro Jaya kepada Puspomal TNI AL. Kemudian dilanjutkan dengan olahraga bersama dan foto bersama. Acara tersebut juga diakhiri dengan jalan santai sepanjang 5 km dengan rute start dari Mako Puspomal – SPBT Kediaman Komandan – Kediaman Asisten Kasal – Pos 1 Kodamar – Jalan Yos Sudarso -Jalan Perintis – Gereja Toraja – Finish Mako Puspomal.

Bacaan menarik :  Danlanal Sabang Sambut Pangkoarmada I Dalam Rangka Kunker Ke Provinsi Aceh

 

Sambutan juga disampaikan oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, yang menyampaikan bahwa sinergi antara TNI-Polri dan instansi pemerintah lainnya sangat penting untuk membantu aparat pemerintahan yang ada. Ia juga mengambil contoh dari Panglima TNI Angkatan Laut yang istrinya berasal dari Polri untuk menunjukkan pentingnya sinergi antara kedua institusi tersebut.

 

Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TNI-Polri dan instansi pemerintah lainnya serta membantu menjaga keamanan dalam tahapan pemilu yang akan datang.

Bagikan postingan
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Cegah Pelanggaran Hukum, Keluarga Besar Lanal Nias Terima Penyuluhan Hukum Dari Dinas Hukum TNI Angkatan Laut 
0
Sambut Paskah 2024, Lanal Sibolga Karya Bhakti di Gereja HKI Poriaha Kabupaten Tapteng
0
Gelar Buka Puasa Bersama, Lanal Dabo Singkep Berbagi Santunan Ke Anak Yatim Piatu
0
Tingkatkan Ketakwaan, Lanal Bandung Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama 
0
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!