Event Tingkat Nasional, Muli Mekhanai Tuba Ikut Berkompetisi

Penulis :

Tulang Bawang – Kabar gembira datang dari Muli Mekhanai asal Tulang Bawang yang berkesempatan untuk mengikuti event tingkat nasional mewakili Provinsi Lampung.

Hasil seleksi yang diselenggarakan oleh panitia di tingkat Provinsi, terpilihlah dua orang yang akan mengikuti ajang bergengsi pada Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia tahun 2022. Mereka adalah Juara 1 Mekhanai tahun 2021 dan Juara 1 Muli tahun 2022.

Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia tahun 2022 ini akan berlangsung di Berau, Kalimantan Timur, pada tanggal 07 – 11 Desember 2022, yang akan diikuti oleh 32 Provinsi se-Indonesia,” ucap Sandika Ali, S.Pd, M.Pd, selaku Regional Director Duta Pariwisata Indonesia Provinsi Lampung, saat diwawancarai, Rabu (30/11/2022).

Bacaan menarik :  Polres Tubaba Gelar Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Penyerahan Rendisgar Tahun Anggaran 2022.

Lanjutnya, ajang bergengsi tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Abhiyyaparamamavendra yang bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Alhamdulillah, tahun ini yang berkesempatan untuk mengukuti ajang Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia tahun 2022 dan mewakili Provinsi Lampung berasal dari Tulang Bawang,” kata Sandika.

Di lokasi yang sama, Nanda dan Lulu sapaan akrab mereka mengatakan, bahwa nantinya mereka akan mempromosikan wisata daerah Tulang Bawang ke kancah Nasional sehingga akan menarik minat wisatawan untuk datang dan berkunjung. Apalagi Tulang Bawang kaya akan wisata sejarah, budaya, religi, kuliner, dll.

Mereka juga berharap akan menampilkan yang terbaik di tiap sesi penilaian guna meraih prestasi yang gemilang di ajang Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia tahun 2022.

Bacaan menarik :  Ahsani Taqwin Lolos DCT Sebagai Caleg DPRD Kabupaten Pringsewu dari Partai Ummat Siap Membawa Aspirasi Masyarakat

Kami memohon dukungan dan doa dari semua elemen masyarakat Lampung, agar kami bisa pulang dengan membawa nama harum Provinsi Lampung terutama Tulang Bawang di tingkat Nasional,” pintanya.

Untuk diketahui, dua nama perwakilan Duta Pariwisata Provinsi Lampung yakni Lulu Zaharani Krisna yang biasa di panggil Lulu. Ia kelahiran Bandar Lampung, 16 Desember 2003, asal Tulang Bawang dan saat ini mengenyam pendidikan di Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Bandar Lampung (UBL).

Yang kedua, Nanda Vesti Naliu yang biasa di panggil Nanda. Ia kelahiran Rajabasa Lama, 24 Agustus 2022, juga berasal dari Tulang Bawang dan saat ini masih mengenyam pendidikan di Fakultas Manajemen, Universitas Lampung (Unila). (*)

Bacaan menarik :  SDN 01 Lingai Turut Meriahkan HUT RI Yang Ke77 Tahun.
Bagikan postingan
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Pelaku Pembacokan di Lokalisasi Diburu Polisi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!