Drs.Nukman M.M., Apresiasi Kinerja Polres Lampung Barat 

Penulis :

LampungBarat-Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat Drs. Nukman M.M mengapresiasi kinerja AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H atas dedikasi dan pengabdianya selama mengemban amanah sebagai Kapolres Lampung Barat.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak AKBP Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H. atas dedikasi serta pengabdianya selama ini dalam mengemban amanah sebagai Kapolres Lampung Barat,” terangnya.

“Dengan alih tugas bapak AKBP. Heri Sugeng Priyantho, S.I.K., M.H tentu kami cukup merasa kehilangan seorang saudara, mitra yang telah mampu menunjukkan kinerja yang baik selama bertugas di Lampung Barat,” lanjutnya.

Menurutnya, Heri Sugeng Priyantho selama mengemban amanah memimpin Polres Lampung Barat selama 17 bulan mampu menunjukkan kinerja yang sangat baik dengan dibuktikan terjaga dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Lampung Barat.

Hal itu disampaikan Pj. Bupati Lampung Barat saat mengahdiri langsung kegiatan pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru Polres Lampung Barat yang berlangsung di Aula Jananuraga lingkungan Polres Lampung Barat, Rabu (22/11/2023). Yang turut dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

Bacaan menarik :  OPS Bina Kusuma, Polsek Sumber Jaya Sambangi SMPN l Airhitam.

Seperti diketahui, berdasarkan surat telegram kapolri nomor : ST/2360/X/KEP/2023 tanggal 14 oktober 2023. Jabatan lama Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantono S.I.K.M.H., digantikan AKBP Ryky Widya Muharom S.H.S.I.K., yang semula menjabat Kapolres Karimun Polda Riau. Jabatan Baru AKBP. Heri Sugeng Priyantho S.IK., M.H.,  Kasiwal Subditwal PJR Ditgakkum Korlantas Polri

Pj. Bupati Lampung Barat mengatakan mutasi atau alih jabatan bagi aparatur baik sipil maupun TNI maupun Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran, dan peningkatkan kinerja bagi seluruh aparatur dalam pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Dirinya mengucapkan selamat datang kepada AKBP. Ryky Widya Muharom, S.H., S.I.K yang telah dilantik sebagai Kapolres yang baru di Lampung Barat.

Dirinya berharap ke depannya dapat menjalin sinergiritas kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat dalam menjalankan roda kepemerintahan.

Bacaan menarik :  Jadikan Jum'at curhat Polres Lambar , sebagai sarana komunikasi dengan warga

Dikatakan Nukman, terwujudnya keamanan di Kabupaten Lampung Barat, tentu akan sangat mendukung pelaksanaan pembangunan di segala bidang untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya AKBP. Ryky Widya Muharom, S.H., S.I.K sebagai kapolres Lampung Barat yang baru,” ujarnya.

“Semoga dalam menjalankan tugas di wilaya hukum Kabupaten Lampung Barat di berikan kelancaran dan kemudahan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” Sanbungnya.

Sementara, Heri Sugeng Priyantho menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kqbupaten Lampung Barat atas jalinan sinergiritas yang selama ini sangat baik sehingga tujuan dari kepolisian melayani mengayomi masyarakat bisa terselenggara.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada jajaran personil Polres Lampung Barat selama ini sudah mendukung program-program yang dicetuskannya.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga menyampaikan terimakasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Barat yang selama ini sudah menerima kehadiran kami dengan sangat baik,” ucapnya.

Dilain sisi, Ryky Widya Muharom menyatakan ke depannya dirinya berkomitmen akan meneruskan jalinan sinergiritas yang sudah terjalin sangat baik selama ini antara Polres Lampung Barat dengan Pemerintah setempat.

Bacaan menarik :  Sempat Jadi DPO Kasus Pelecehan , Dua Pemuda Akhirnya Ditangkap Polisi

“Saya berharap ke depannya jalinan sinergiritas yang sudah terjalin sangat baik selama ini dapat terus dipertahankan,” kata dia.

“Selain itu saya juga meminta kepada elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam menjaga khantibmas di Lampung Barat,” masih kata dia.

Karena menurutnya, daerah terbilang aman maka akan lebih mudah untuk menjalankan roda pemerintahan.

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!