DPC PDI Perjuangan Lambar Gelar Pendidikan Kader Pratama 2022 Selama Tiga Hari.

Penulis :

Tono/Sam.

LampungBarat-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-Perjuangan kabupaten Lampung barat kembali menggelar pendidikan kader Pratama (PKP) berlangsung tiga hari, acara dilaksanakan di gedung serbaguna (GSG) Ratno, pekon tambak jaya, kecamatan WayTenong, kabupaten Lampung barat. Jum’at (18/3)

Acara ini dibuka secara resmi oleh ketua DPD provinsi Lampung, Sudin.SE., yang sekaligus sebagai ketua komisi IV DPR RI.

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPC PDI-P, Parosil Mabsus yang juga sebagai Bupati Lampung barat, Ketua DPRD Edi novial.S.Kom.,seluruh anggota DPRD praksis PDI-Perjuangan,Sekretaris, Bendahara, Pengurus Anak Cabang dan seluruh peserta didik dari 15 PAC dan sayap se-kecamatan Lampung barat.

Dalam sambutannya Ketua DPC PDI-P Parosil Mabsus Mengatakan, Tujuan pendidikan kader Pratama, tugas utama kita memastikan di daerah kita Pancasila harus dibuktikan, kita lawan ideologi selain Pancasila, kedua, yang menyatukan kita adalah tujuan berbangsa dan bernegara, adalah mewujudkan masyarakat yang mandiri.

Bacaan menarik :  Sibat Dukung Komitmen Pemkab Lambar Sebagai Kabupaten Tangguh Bencana

“Sehingga dilaksanakannya pelatihan ini karena memiliki tujuan, tujuan konsolidasi yaitu bagaimana kita kompak mewujudkan tujuan, kemudian pelatihan sebagai upaya menyampaikan langkah, mengkonsolidasikan dengan rakyat, berhadapan dengan raki, tujuannya agar kita, dicintai partai kita dicintai rakyat,”Terangnya

Parosil meminta dari pelatihan ini, yaitu bagaimana menyamakan pikiran, strategi dan langkah ketika para kader berada dimasyarakat. Dan pelaksanaan pendidikan kader Pratama ini adalah tahap ke tiga, pesertanya adalah 15 kecamatan,di seluruh kecamatan yang ada di Lampung barat.

“Ini adalah merupakan bagian dari program partai, dimana kita sudah membentuk jajaran pengurus sampai ke tingkat anak ranting, dan hari ini kita berikan pelatihan kader yang dinamakan pendidikan kader Pratama l tahun 2022,” Jelasnya.

Bacaan menarik :  Musrenbang Kecamatan Batu Ketulis Serta Belalau, Didukung Cek Kesehatan Gratis.

Sementara itu ketua DPD provinsi Lampung Sudin menambahkan, program pendidikan kader Pratama adalah upaya untuk melanjutkan program partai yang semuanya telah dipersiapkan bagaimana para kader PDIP siap menghadapi pemilu 2024,” kita memiliki target di pemilu 2024 yang dimulai dari pemantapan organisasi dan hari ini pemantapan kader.

Selanjutnya Sartoni mengatakan, Oendidikan kader Pratama ini dilaksanakan tiga hari dua malam sesuai dengan kurikulum dan modul yang diinstruksikan oleh DPP PDI-P, dan melalui pendidikan ini, harapannya para kader paham bagaimana struktur keorganisasian partai, termasuk bagaimana tanggung jawab terhadap masyarakat disekitarnya,”Tandasnya.

Bagikan postingan
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Mulai dari Ramengvrl hingga Da Lopez bersaudara, ini Daftar Artis yang akan menghadiri HSS Series 5 Jakarta di GBK
0
Iptu.David Pulner Berpindah Tugas, Iptu Samsi Rizal Jabat Kasatlantas Lampung Barat Yang Baru.
0
Mutasi di Jajaran Polda Lampung, Kabid Humas: Selamat Bertugas di Jabatan Baru
0
Letkol Kav Delvy Marico, S.E.M.I.P., Gelar Halal Bihalal Bersama seluruh Anggota Kodim 0426/ Tb.
0
PERNYATAAN SIKAP F-PDR DALAM SENGKETA PILPRES 2024 DI MAHKAMAH KONSTITUSI F-PDR Meyakini Hakim MK Gunakan Hati Nurani dan Akal Sehat 
0
LAI Minta Kepada Jampidsus Dan Presiden Untuk Percepat Proses Perkara Terkait Kasus Tambang Timah Di Bangka Belitung 
0
Wadan Lantamal I Laksanakan Ziarah Dalam Rangka Hari Jadi Ke-76 Provinsi Sumatera Utara
0
Drs.Mad Hasnurin Daptarkan Diri Dalam Penjaringan Cawabup Di DPC PDI Perjuangan Lampung Barat
0
Aiptu Sunarto Memberikan Himbauan Kepada Guru MTs N 09 Johar Baru Jakpus.
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!