Diskominfo Tubaba Gelar Rapat Konsolidasi

Penulis :

Tulang Bawang Barat,(Traznews,com)–Dinas Komunikasi dan informatika (Kominfo) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Lampung, menggelar rapat konsolidasi bersama sembilan organisasi pers di Balai Wartawan Prof.Bagir Manan Kantor PWI Tubaba, Kamis, (12/5/2022).

Selain Kepala Dinas Kominfo Tubaba Eri Budi Santoso, rapat tersebut dihadiri Ketua dan Sekretaris masing-masing organisasi, yang terdiri dari PWI, IWO, KWRI, AWPI, FWMHTBB, SPRI, AJOI, SMSI dan FORJIL, serta sejumlah ASN pada Dinas Kominfo Tubaba.

Dikatakan Kadis Kominfo Tubaba, rapat tersebut guna persiapan pelaksanaan kegiatan silaturahmi akbar insan pers di Tubaba, pada momentum pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Tubaba, dengan Penjabat Bupati Tubaba yang akan bertugas.

“Rapat ini menyamakan persepsi dan program kerja bersama seluruh organisasi pers. Sembilan organisasi yang hadir di Balai Wartawan Prof.Bagir Manan Kantor PWI Tubaba menyepakati menggelar Silaturahmi Insan Pers Tubaba yang sedang jadwalkan antara tanggal 25 atau 27 Mei 2022” kata Ebe sapaan akrab Kadis Kominfo Tubaba.

Bacaan menarik :  Harga Labu Siam Dilambar Terjun Cukup Dalam

Lanjut Ebe, teknis pelaksanaan kegiatan akan segera tersusun, mulai dari jadwal, tempat dan rangkaian acara termasuk kepanitiaan dari seluruh organisasi pers di Tubaba.

“Pada prinsipnya seluruh organisasi pers di Tubaba melalui rapat ini telah membangun kebersamaan, segala kesiapan acara akan dipersiapkan dan lebih lanjutnya akan kita koordinasi secara intens” kata Ebe.

Sementara itu Ketua PWI Tubaba dalam sambutannya, mengatakan bahwa, kegiatan silaturahmi yang akan dilaksanakan bersama seluruh organisasi pers, sebelumnya telah digagas bersama Kominfo dengan konsep kegiatan family gathering.

“Terimakasih atas kebersama ini. Kita sudah mendengarkan pemaparan Kadis Kominfo dengan Segala pertimbangan, oleh karena itu kita harus terus menjaga dan memperkuat kebersamaan kita dengan terlaksananya kegiatan Silaturahmi seluruh insan pers. Segala konsep acara tentunya kita rencanakan dengan baik, sebab kegiatan ini dari kita untuk kita bersama.” kata Edi Zulkarnaen.

Bacaan menarik :  Islam Terasa Indah Bersama Ahlussunah Wal Jamaah, Hidup Mendapat Ridho Dan Berkah Semoga Mendapat Husnul Khotimah.

Ditambahkan Ketua Forum Harian, Wardi, bahwa pelaksanaan kegiatan akan didukung sepenuhnya, “Forum Wartawan Media Harian Tubaba, mendukung sepenuhnya, dan konsep kegiatannya kita ikut yang terbaik termasuk tugas-tugas yang akan dilaksanakan untuk suksesnya kegiatan” kata Wardi.

Hal senada juga disampaikan Ketua IWO Tubaba Arpani, AWPI Abdi Fatoni, Ketua KWRI Tubaba Mirhan, Ketua SPRI Dedi, Ketua AJOI Erwansyah, Ketua SMSI Mukaddam, dan Ketua Forjil Pendi, bahwa mendukung dan siap mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan Silaturahmi Insan Pers Tubaba pada momentum pisah sambut kepala daerah di Kabupaten Tubaba.

Bagikan postingan
MATA SANG RAJAWALI: SDN Tempurejo 02 Paparkan Ketidakbenaran Isu Yang Menghantam Melalui Salah Satu Media Online Beberapa Waktu Lalu
0
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!