Komandan Lantamal I Sambut Kedatangan Presiden RI dan Panglima TNI Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Provinsi Sumatera Utara

Penulis :

Lucky sun

Belawan,traznews.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (19/8/2023).

 

Agenda kegiatan diawali dengan penyambutan kedatangan Panglima TNI yang didampingi Aster Panglima TNI beserta Asops Panglima TNI, selanjutnya penyambutan kedatangan Presiden RI beserta rombongan.

 

Adapun beberapa agenda kegiatan Presiden RI dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Utara diantaranya, menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Muktamar Ke XXIII Ikatan Keluarga Muhammadiyah (IPM) Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Jalan Pancing Medan, meninjau harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan di Pasar Sukaramai Kota Medan, sekaligus menyerahkan sembako dan baju kepada masyarakat serta pedagang. Selanjutnya, Presiden RI menghadiri Acara Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tahun 2023 di Lapangan Benteng Medan.

Bacaan menarik :  Yunus Aruani, S.Sos Kabid DPM PTSP Provinsi Papua Barat Sangat Apresiasi Pada RAKORNAS Investasi2023 

 

Pada kesempatan lain, Komandan Lantamal I beserta Forkopimda Sumatera Utara menghantar Panglima TNI beserta Aster Panglima TNI dan Asops Panglima TNI menuju Bandara Internasional Kualanamu yang akan bertolak kembali ke Jakarta.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga, Sekretaris Militer Presiden, Danpaspampres, Staf Khusus Presiden, Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Walikota Medan, Wadan Lantamal I, Asintel Danlantamal I, Asops Danlantamal I, serta Dansatrol Lantamal I.

 

(Dispen Lantamal I)

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!