Komandan Lantamal I Sambut Kedatangan Presiden RI dan Panglima TNI Dalam Rangka Kunjungan Kerja di Provinsi Sumatera Utara

Penulis :

Lucky sun

Belawan,traznews.com

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) I Laksamana Pertama TNI Johanes Djanarko Wibowo menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja di Provinsi Sumatera Utara, bertempat di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (19/8/2023).

 

Agenda kegiatan diawali dengan penyambutan kedatangan Panglima TNI yang didampingi Aster Panglima TNI beserta Asops Panglima TNI, selanjutnya penyambutan kedatangan Presiden RI beserta rombongan.

 

Adapun beberapa agenda kegiatan Presiden RI dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Sumatera Utara diantaranya, menghadiri sekaligus meresmikan Pembukaan Muktamar Ke XXIII Ikatan Keluarga Muhammadiyah (IPM) Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Jalan Pancing Medan, meninjau harga dan pasokan sejumlah komoditas pangan di Pasar Sukaramai Kota Medan, sekaligus menyerahkan sembako dan baju kepada masyarakat serta pedagang. Selanjutnya, Presiden RI menghadiri Acara Pengukuhan Kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Peresmian Pembukaan Rapat Kerja Nasional Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Tahun 2023 di Lapangan Benteng Medan.

Bacaan menarik :  Danlanal Bandung Hadiri Head of Delegation dan Pembicara Pada Symposium Women Leadership in Security Sector di Kapal Perang Australia HMAS Anzac

 

Pada kesempatan lain, Komandan Lantamal I beserta Forkopimda Sumatera Utara menghantar Panglima TNI beserta Aster Panglima TNI dan Asops Panglima TNI menuju Bandara Internasional Kualanamu yang akan bertolak kembali ke Jakarta.

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Menteri Pemuda dan Olahraga, Sekretaris Militer Presiden, Danpaspampres, Staf Khusus Presiden, Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Walikota Medan, Wadan Lantamal I, Asintel Danlantamal I, Asops Danlantamal I, serta Dansatrol Lantamal I.

 

(Dispen Lantamal I)

Bagikan postingan
Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas
0
Wujudkan Keamanan Pasca Pemilu 2024 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Patroli Malam
0
Kapolres Metro Jaksel dampangi Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto
0
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Edukasi  Di SMP Negeri 3 Sekincau
0
Antisipasi Kejahatan Saat Jam Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point
0
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri T.A. 2024
0
Halal Bi Hahal     Di  Padepokan  Antasari   Bersama Relawan  Paslon 01
0
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!