MWC NU Kecamatan Menggala Gelar Sholawat Bersama.

Penulis :

Ags/Tb

TulangBawang,Traznews.com-Ketuapengurus (MWC NU ) mejelis wilayah cabang Naahdahtul Ulama kecamatan menggala.Hi.Ivantoni SH.MH.menggelar sholawat bersama.

Acara tersebut dalam rangka pembacaan rutinan simtuduror Al Barjanzi yang gelar di (ponpes) pondok pesantren Riyadussholihin.JL kemiling raya kecamatan menggala.kabupaten tulang bawang.sabtu.(22/1)

Hadir dalam acara tersebut.KH.Abdul Wahid.wakil Syuriah NU, selaku penggasuh ponpes bahari al islam,hadir pula pengurus ranting MWC NU tingkat kecamatan menggala.serta ulama dan tokoh masyarakat.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al quran,Sholawat Nabi,sambutan ketua MWC NU, dan pemantapan pembentukan 9 ranting yang ada di wilayah kecamatan menggala.

Dalam sambutan nya Ketua MWC NU.Hi Ivantoni, ranting-ranting MWC NU yg telah dimantapkan pembentukannya yang terdiri dari lima kampung empat kelurahan akan segera kami ajukan kepada PCNU unt dilakukan pelantikan secara resmi oleh ketua PCNU Kabupaten Tulang Bawang

Bacaan menarik :  UPT Puskesmas Sekincau Buka Gerai Vaksin Diterminal

“Iya menggatakan semoga dengan terbentuk nya ranting MWC NU.ini dapat menghijaukan dan mencerahkan NU (Nahdatul Ulama) dan kita akan membuat program-program yang dapat memberikan keberkahan di Kecamatan Menggala.

Lanjutnya,,MWC NU tidak hanya bergerak di bidang agama,akan tetapi akan bergerak di bidang Ekonomi,dan pendidikan, kita akan selalu berkodinasi kepada ranting-ranting untuk memajukan perekonomian warga Nahdliyyin, misalnya petani,kita akan berkodinasi kepada dinas pertanian.
kalau terorganisir insya allah untuk bantuan nya akan lebih mudah.
Dan program solawatan ini bekerjasama dengan Majelis Solawat Ahbaburrosul dibawah binaan Al Habib M. Haidar Bin Faried Bin Zen Al Idrus adalah salah satu program yang akan slalu kita laksanakan secara bergiliran pada setiap ranting-ranting, maka untuk itu kami awali pelaksanaan program perdana “Menggala Bersolawat” kita laksanakan disekretariat MWCNU Kecamatan Menggala.”Ungkapnya.

Bacaan menarik :  Hadiri Musrenbang Kecamatan, ini Pesan Pj Bupati Nukman dan Pj. Sekda Lampung Barat

Dalam kesempatan ini KH.Abdul Wahid menyampaikan harapan nya kepada MWCNU untuk selalu memberikan seni-seni dan pencerahan kepada jamaah/ masyarakat kecamatan menggala bahwa sholawat adalah bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad.SAW.

“Kami selaku mukthazar mengajak bapak/ ibu,mari kita selalu bersholawat dan tunjukan bukti cinta kita kepada nabi muhammad, kelak kita akan bertemu Nabi dan mendapatkan syafaat beliau.

Mudah-mudahan dengan GK terbentuk nya NWC NU,dapat memberikan keberkahan dan selalu istiqomah dalam program-program nya.”tutupnya.

“Hi.Ivantoni sapaan akrab nya, iya mengucap kan terima kasih kepada Ustadz Ahmad Sanuzi selaku pengasuh ponpes Riyadussholihin dan Mejelis Solawat Ahbaburrosul serta kepada seluruh badan kepanitian serta masyarakat yang telah meluwangkan waktu dan tempat dalam acara NWC NU bersholwat bersama Majelis Sholawat Ahbaburrosul kabupaten Tulangbawang “tutupnya.

Bacaan menarik :  Jelang Ramadhan, Kapolres Pastikan Distribusi Minyak Goreng Sampai Ke Level Terkecil
Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!