Gas Amal Masjit Al Hidayah Pekon Puralaksana,Ribuan Rider Akan Hadir Dalam Giat Tersebut.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Wisata Cai Kahuripan Pekon Puralaksana Kecamatan Way Tenong Akan Laksanakan Gas Amal untuk pembangunan Masjid Al Jamiah Hidayah .

Dalam Giat Gas Amal tersebut, akan di ramaikan dengan rider Rider handal yang tergabung dari berbagai komunitas Motor Trail yang ada di Lampung Barat ,Bandar Lampung, bahkan Bengkulu.

Peratin Arta saat di temui dilokasi menyampaikan, Alhamdulilah untuk tahun 2022 ini, Bertempat di Wisata Cai Kahuripan Akan di laksanakan Gas Amal Pembangunan Masjid Al.Jamiah Hidayah.

” Wisata Cai Kahuripan Menjadi Lokasi dilaksanakanya Gas Amal Tersebut , meskipun penggarapannya baru berjalan 60%, kami aparat Pekon ingin masyarakat beserta pemerintah daerah mengetahui lokasi wisata tersebut, sebagai salah satu bukti dukungan kepada Pemda Lampung barat dalam peningkatan sektor Pariwisata” ujar Atta.

Bacaan menarik :  Laksanakan On Air Di Polri Radio Presisi, Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman S,IK Bahas Dua Tema Penting.

” Kita akan laksanakan Gas Amal setelah  dengan Rute Start dari Cai Kahuripan menuju Basungan dan kembali Finish di wisata Cai  Kahuripan kembali  ” Ujar Peratin .

Selanjutnya hasil dari Gas Amal tersebut akan kita serahkan kepada panitia pembangunan Masjid Al Jamiah Hidayah, yang saat ini banyak membutuhkan dana untuk melanjutkan pembangunanya.

“Dalam Gas Amal tersebut,banyak Door Prize nya yang akan di berikan oleh pihak panitia di antaranya, Dua Unit Sepeda Motor, Kambing, dan banyak hadiah lainya, yang di dapatkan dari sponsor” .

Sementara salah satu Peserta Gas Amal Yang Berasal Dari SATRIA (Sanyer Trail Adventure) Veno, Kami besok Pada Sabtu (05/02/22) beserta rekan rekan akan berpartisipasi dalam giat tersebut.

Bacaan menarik :  Secara Maraton Kejari Pringsewu Periksa Dugaan Mark-up Harga Pengadaan Alat Prokes

” Ngegas sambil beramal semoga banyak mendapatkan berkah, dan giat giat seperti ini untuk sering kali dilakukan, nilai positif akan banyak kita dapatkan ,beramal, bersilaturahmi, sertaperkuat tali persaudaraan” pungkasnya.

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!