MWC NU Kecamatan Menggala Gelar Sholawat Bersama.

Penulis :

Ags/Tb

TulangBawang,Traznews.com-Ketuapengurus (MWC NU ) mejelis wilayah cabang Naahdahtul Ulama kecamatan menggala.Hi.Ivantoni SH.MH.menggelar sholawat bersama.

Acara tersebut dalam rangka pembacaan rutinan simtuduror Al Barjanzi yang gelar di (ponpes) pondok pesantren Riyadussholihin.JL kemiling raya kecamatan menggala.kabupaten tulang bawang.sabtu.(22/1)

Hadir dalam acara tersebut.KH.Abdul Wahid.wakil Syuriah NU, selaku penggasuh ponpes bahari al islam,hadir pula pengurus ranting MWC NU tingkat kecamatan menggala.serta ulama dan tokoh masyarakat.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al quran,Sholawat Nabi,sambutan ketua MWC NU, dan pemantapan pembentukan 9 ranting yang ada di wilayah kecamatan menggala.

Dalam sambutan nya Ketua MWC NU.Hi Ivantoni, ranting-ranting MWC NU yg telah dimantapkan pembentukannya yang terdiri dari lima kampung empat kelurahan akan segera kami ajukan kepada PCNU unt dilakukan pelantikan secara resmi oleh ketua PCNU Kabupaten Tulang Bawang

Bacaan menarik :  Potensi Ikan Ai Tawar Lampung Barat Menjanjikan, Parosil Mabsus Beserta Rombongan Kunjungi Sumatera Utara, Berikut Alasanya!!!!!.

“Iya menggatakan semoga dengan terbentuk nya ranting MWC NU.ini dapat menghijaukan dan mencerahkan NU (Nahdatul Ulama) dan kita akan membuat program-program yang dapat memberikan keberkahan di Kecamatan Menggala.

Lanjutnya,,MWC NU tidak hanya bergerak di bidang agama,akan tetapi akan bergerak di bidang Ekonomi,dan pendidikan, kita akan selalu berkodinasi kepada ranting-ranting untuk memajukan perekonomian warga Nahdliyyin, misalnya petani,kita akan berkodinasi kepada dinas pertanian.
kalau terorganisir insya allah untuk bantuan nya akan lebih mudah.
Dan program solawatan ini bekerjasama dengan Majelis Solawat Ahbaburrosul dibawah binaan Al Habib M. Haidar Bin Faried Bin Zen Al Idrus adalah salah satu program yang akan slalu kita laksanakan secara bergiliran pada setiap ranting-ranting, maka untuk itu kami awali pelaksanaan program perdana “Menggala Bersolawat” kita laksanakan disekretariat MWCNU Kecamatan Menggala.”Ungkapnya.

Bacaan menarik :  Hujan Gemiris Jalan Licin ,Toyota Kijang Vs Hilux Adu Body Terlibat Dalam Insiden Hingga Ban Mobil Terpental

Dalam kesempatan ini KH.Abdul Wahid menyampaikan harapan nya kepada MWCNU untuk selalu memberikan seni-seni dan pencerahan kepada jamaah/ masyarakat kecamatan menggala bahwa sholawat adalah bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad.SAW.

“Kami selaku mukthazar mengajak bapak/ ibu,mari kita selalu bersholawat dan tunjukan bukti cinta kita kepada nabi muhammad, kelak kita akan bertemu Nabi dan mendapatkan syafaat beliau.

Mudah-mudahan dengan GK terbentuk nya NWC NU,dapat memberikan keberkahan dan selalu istiqomah dalam program-program nya.”tutupnya.

“Hi.Ivantoni sapaan akrab nya, iya mengucap kan terima kasih kepada Ustadz Ahmad Sanuzi selaku pengasuh ponpes Riyadussholihin dan Mejelis Solawat Ahbaburrosul serta kepada seluruh badan kepanitian serta masyarakat yang telah meluwangkan waktu dan tempat dalam acara NWC NU bersholwat bersama Majelis Sholawat Ahbaburrosul kabupaten Tulangbawang “tutupnya.

Bacaan menarik :  Gegara Remis, AA (40) Warga Kecamatan Sumber Jaya Diamankan Tekab 308 Presisi Polsek Sumber Jaya.
Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!