MWC NU Kecamatan Menggala Gelar Sholawat Bersama.

Penulis :

Ags/Tb

TulangBawang,Traznews.com-Ketuapengurus (MWC NU ) mejelis wilayah cabang Naahdahtul Ulama kecamatan menggala.Hi.Ivantoni SH.MH.menggelar sholawat bersama.

Acara tersebut dalam rangka pembacaan rutinan simtuduror Al Barjanzi yang gelar di (ponpes) pondok pesantren Riyadussholihin.JL kemiling raya kecamatan menggala.kabupaten tulang bawang.sabtu.(22/1)

Hadir dalam acara tersebut.KH.Abdul Wahid.wakil Syuriah NU, selaku penggasuh ponpes bahari al islam,hadir pula pengurus ranting MWC NU tingkat kecamatan menggala.serta ulama dan tokoh masyarakat.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al quran,Sholawat Nabi,sambutan ketua MWC NU, dan pemantapan pembentukan 9 ranting yang ada di wilayah kecamatan menggala.

Dalam sambutan nya Ketua MWC NU.Hi Ivantoni, ranting-ranting MWC NU yg telah dimantapkan pembentukannya yang terdiri dari lima kampung empat kelurahan akan segera kami ajukan kepada PCNU unt dilakukan pelantikan secara resmi oleh ketua PCNU Kabupaten Tulang Bawang

Bacaan menarik :  Timbulkan Bau Tak Sedap Dan Rusak Tanah  , Dinas Lingkungan Hidup Tulang Bawang Infeksi  Rutan  Menggala.

“Iya menggatakan semoga dengan terbentuk nya ranting MWC NU.ini dapat menghijaukan dan mencerahkan NU (Nahdatul Ulama) dan kita akan membuat program-program yang dapat memberikan keberkahan di Kecamatan Menggala.

Lanjutnya,,MWC NU tidak hanya bergerak di bidang agama,akan tetapi akan bergerak di bidang Ekonomi,dan pendidikan, kita akan selalu berkodinasi kepada ranting-ranting untuk memajukan perekonomian warga Nahdliyyin, misalnya petani,kita akan berkodinasi kepada dinas pertanian.
kalau terorganisir insya allah untuk bantuan nya akan lebih mudah.
Dan program solawatan ini bekerjasama dengan Majelis Solawat Ahbaburrosul dibawah binaan Al Habib M. Haidar Bin Faried Bin Zen Al Idrus adalah salah satu program yang akan slalu kita laksanakan secara bergiliran pada setiap ranting-ranting, maka untuk itu kami awali pelaksanaan program perdana “Menggala Bersolawat” kita laksanakan disekretariat MWCNU Kecamatan Menggala.”Ungkapnya.

Bacaan menarik :  Telah Dibuka Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) di SDN 01 Gunung Sakti. Segera Daftarkan Anak Anda.Gratis.!!!

Dalam kesempatan ini KH.Abdul Wahid menyampaikan harapan nya kepada MWCNU untuk selalu memberikan seni-seni dan pencerahan kepada jamaah/ masyarakat kecamatan menggala bahwa sholawat adalah bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad.SAW.

“Kami selaku mukthazar mengajak bapak/ ibu,mari kita selalu bersholawat dan tunjukan bukti cinta kita kepada nabi muhammad, kelak kita akan bertemu Nabi dan mendapatkan syafaat beliau.

Mudah-mudahan dengan GK terbentuk nya NWC NU,dapat memberikan keberkahan dan selalu istiqomah dalam program-program nya.”tutupnya.

“Hi.Ivantoni sapaan akrab nya, iya mengucap kan terima kasih kepada Ustadz Ahmad Sanuzi selaku pengasuh ponpes Riyadussholihin dan Mejelis Solawat Ahbaburrosul serta kepada seluruh badan kepanitian serta masyarakat yang telah meluwangkan waktu dan tempat dalam acara NWC NU bersholwat bersama Majelis Sholawat Ahbaburrosul kabupaten Tulangbawang “tutupnya.

Bacaan menarik :  Bimbel Global Ilmu, Siap Lakukan yang Terbaik
Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!