Wes Angel Angel!!! Berbulan Bulan Jalan Nyaris Putus Tak Kunjung Di Perbaiki..

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Kondisi longsor yang terjadi pada badan jalan milik kabupaten Lampung Barat tepatnya di Pekon Pampangan, Kecamatan Sekincau, menuju Pekon Mekar Sari dan sekitaran di Kecamatan Pagar Dewa kian bertambah parah.

Bahkan pada saat ini, kondisi badan jalan aspal telah habis tergerus air hujan dan kendaraan yang melintas harus ekstra hati hati dan melintas melalui sisi jalan yang semakin menyempit,(21/04/24).

Tentunya keadaan jalan tersebut menimbulkan keresahan warga terutama dari Pekon Mekar Sari, Sukamulya dan Sidomulyo lantaran jalur itu merupakan jalan utama sebab akan menjadi kendala saat mengeluar atau masukkan kebutuhan maupun hasil usaha.

“Jika jalur ini tidak dapat di lalui mobil karena putus total, maka akses jalan yang kami gunakan melalui Kecamatan Batu Ketulis melintasi Pekon Argomulyo, Campang Tiga dan Luas yang jarak jangkauan sangat jauh dan kondisi jalur yang juga ekstrim sebab harus naik turun bukit,” ujar warga sekitar.

Bacaan menarik :  peratin pekon sukamarga jaimin mengahdiri pelepasan, PAUD HARAPAN BUNDA pekon sukamarga kecamatan suoh Lampung barat

Selain itu dalam sebuah rekaman vidio amatir yang di ambil warga mengatakan “Pelan pelan bang jalanya sangat membahayakan” ungkapnya.

Disisi lain dirinya meminta agar keberadaan Badan Pengulangan Bencana Daerah (BPBD) Lambar benar-benar berperan sebagaimana fungsinya.

Dengan memprioritaskan pembangunan bencana yang betul-betul membutuhkan bukan karena adanya lain dengan dalih untuk teknis di lakukan oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (DPUPR).

“Sampai sekarang kondisi jalan terus bertambah parah dan semakin membahayakan namun belum ada tanda tanda perbaikan dari pemkab” tutupnya

Bagikan postingan
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!