Wakapolres pesisir barat bersama PJU dan Polsek jajaran melaksanakan safari subuh

Penulis :

PesisirBarat-Safari Subuh selain untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan personil POlRI juga merupakan salah satu sarana mempererat tali silaturahmi guna mempertebal kedekatan,keakraban dan menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam hal ini, Wakapolres Pesisir Barat ,Polda Lampung KOMPOL RAFLI YUSUF NUGRAHA, S.H, S.IK, M.I.P bersama PJU Polres pesisir Barat serta Polsek jajaran menggelar safari subuh di Masjid Baiturrahim kec. Pesisir Tengah dan Polsek jajaran di masjid wilayah hukumnya Masing masing untuk menunaikan Sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat. Senin (20/2/23).

Selain itu, Wakapolres juga turut memberikan pesan dan imbauan Kamtibmas agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” ungkap RAFLY

Bacaan menarik :  Lantaran Minta Cerai, Suami Cekik Istri Hingga Tewas.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini, khususnya diwilkum Polres Pesisir Barat, akan tetapi dengan kondisi aman saat ini kita jangan terlena dan tetap waspada, bagi jamaah yg ke masjid menggunakan kendaraan, pada saat parkir tetap terkunci stang dan ada tambahan kunci pengaman”ujarnya.

Lanjut Wakapolres, karna dalam kejahatan itu mengenal teori balon, yang mana apabila balon itu di tekan maka anginnya akan mencari/pindah ke ruang kosong, begitupun pelaku kejahatan dsni kita kenceng melakukan Preventif maka pelaku akan mencari wilayah yg kurang waspada dengan keamanan, lanjut Waka untuk bersama mengajak masyarakat jamaah sholat subuh bersama sama menjaga memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)

Bacaan menarik :  Tim Ombudsman kunjungi Polres Lampung Barat

Lanjut Waka kegiatan ini tentunya menjadi momen bertatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat untuk mengetahui situasi yang saat ini sedang berkembang di lingkungan masyarakat,”tambahnya.

Dan kegiatan ini juga bukan hanya dilaksanakan di wilayah polres pesisir barat dan Polsek jajaran, akan tetapi kegiatan ini dilakukan di seluruh jajaran Polda Lampung guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman terkendali terkhusus wilayah hukum polres pesisir barat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari hari dengan tenang”demikian pungkasnya. (Humas Pesisir Barat)

Bagikan postingan
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Sadis Kecelakaan Berjatuhan Sampai Merenggut Nyawa,Hal Ini Didyga Pejabat Kota Tutup Mata
0
TNI Polri Dan Muspida Hadiri Pengukuhan DPD FWJ Indonesia Prov Jawa Barat
0
Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Inisial APK Dilaporkan Ke Polda SUMUT Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan Danan Penggelapan
0
Tekab 308 Presisi Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat, Berhasil Amankan Terduga Pelaku Pencurian
0
Danlantamal I Hadiri Final F1 Power Boat Tahun 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!