Wakapolres pesisir barat bersama PJU dan Polsek jajaran melaksanakan safari subuh

Penulis :

PesisirBarat-Safari Subuh selain untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan personil POlRI juga merupakan salah satu sarana mempererat tali silaturahmi guna mempertebal kedekatan,keakraban dan menjalin komunikasi yang baik antara Polri dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dalam hal ini, Wakapolres Pesisir Barat ,Polda Lampung KOMPOL RAFLI YUSUF NUGRAHA, S.H, S.IK, M.I.P bersama PJU Polres pesisir Barat serta Polsek jajaran menggelar safari subuh di Masjid Baiturrahim kec. Pesisir Tengah dan Polsek jajaran di masjid wilayah hukumnya Masing masing untuk menunaikan Sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat. Senin (20/2/23).

Selain itu, Wakapolres juga turut memberikan pesan dan imbauan Kamtibmas agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing,” ungkap RAFLY

Bacaan menarik :  919 Keluarga Penerima Manfaat BLT DD Kecamatan Pagar Dewa Ditetapkan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini, khususnya diwilkum Polres Pesisir Barat, akan tetapi dengan kondisi aman saat ini kita jangan terlena dan tetap waspada, bagi jamaah yg ke masjid menggunakan kendaraan, pada saat parkir tetap terkunci stang dan ada tambahan kunci pengaman”ujarnya.

Lanjut Wakapolres, karna dalam kejahatan itu mengenal teori balon, yang mana apabila balon itu di tekan maka anginnya akan mencari/pindah ke ruang kosong, begitupun pelaku kejahatan dsni kita kenceng melakukan Preventif maka pelaku akan mencari wilayah yg kurang waspada dengan keamanan, lanjut Waka untuk bersama mengajak masyarakat jamaah sholat subuh bersama sama menjaga memelihara keamanan serta ketertiban masyarakat (Harkamtibmas)

Bacaan menarik :  Hi.Parosil Mabsus Membaur Bersama Ratusan Pemancing Mania (PM), Momen HUT PDI Perjuangan Ke -50

Lanjut Waka kegiatan ini tentunya menjadi momen bertatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat untuk mengetahui situasi yang saat ini sedang berkembang di lingkungan masyarakat,”tambahnya.

Dan kegiatan ini juga bukan hanya dilaksanakan di wilayah polres pesisir barat dan Polsek jajaran, akan tetapi kegiatan ini dilakukan di seluruh jajaran Polda Lampung guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman terkendali terkhusus wilayah hukum polres pesisir barat sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sehari hari dengan tenang”demikian pungkasnya. (Humas Pesisir Barat)

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!