Kunjungi SMA N 1 Sekincau, AKP.Sahril Paison S.H,M.H., Ajak Para Pelajar Bersholawat.

Penulis :

Samsul Hadi .

LampungBaratPolice Goes To School, Kapolsek Sekincau AKP Sahril Paison S.H.,M.H, ajak para pelajar SMAN 1 Sekincau jauhi kenakalan remaja, tertib berlalu lintas dan jangan gunakan knalpot brong.

Dalam giat tersebut Kapolsek Sekincau didampingi Kanit Binmas Aiptu Fahrulrozi, Kanit Lantas Aipda RR.Sinaga, Bhabinkamtibmas Aipda Roco Yudistira serta Aipda Poniman.

Dalam sambutanya dihadapan para pelajar dan dewan guru Kapolsek Sekincau AKP. Sahril Paison S.H,M.H, mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP. Ryky Widya Muharom S.H,S.I.K., menyampaikan kegiatan ini bertujuan sebagai antisipasi kenakalan remaja dan mencegah secara dini tindak kriminalitas dikalangan pelajar.

“Menanamkan nilai-nilai sikap kedisplinan, menghindari tindak kriminalitas, peningkatan iman dan taqwa sangat penting untuk membentuk diri dalam bersikap sebagai seorang pelajar yang berkarakter sehingga berguna bagi bangsa” sambut Paison

Bacaan menarik :  Pj Guberbur DKI Jakarta Heru Budi Bakal Cabut KJP Pelajar Konvoi Bawa Sajam di Jakpus

Program ‘police goes to school’ menjadi salah satu inovasi yang gencar kami lakukan dan kegiatan ini merupakan program Kapolda lampung guna untuk meningkatkan kesadaran para pelajar terhadap kamtibmas. Serta mencegah pelajar terjerumus kepada berbagai aksi kenakalan remaja yang berujung kepada tindakan kriminal,” lanjutnya .

Kapolsek juga mengajak para Pelajar untuk “Bersholawat” perkuat iman dan takwa kepada tuhan yang maha esa, dengan cara memperbaiki kualitas ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing;

“Dengan pembacaan Sholawat Nabi Muhamad Shalallahu Alaihi Wasallam (SAW) kita berdoa semoga apa yang menjadi cita cita dari para pelajar akan terkabulkan” tutup Paison.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA N 1 Sekincau Imam Syafi,i menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri atas terlaksananya giat tersebut

Bacaan menarik :  Polresta Soetta Gelar Jumat Bersih dan Beri Bantuan Sembako

“Hari ini senin (29/01/24), kami kedatangan tamu dari Polsek Sekincau Polres Lampung Barat yang di pimpin langsung bapak Kapolsek AKP Sahril Paison” jelas Imam Syafi,i .

Ucapkan terimakasih kepada Polsek Sekincau yang telah memberikan motivasi kepada anak anak tentang bagaimana cara beretika, berkendara yang baik, bersopan santun, penekanan terhadap giat keagamaan, beribadah, dan memperbanyak baca sholawat.

“Ini merupakan penghormatan terhadap keluarga besar SMAN 1 Sekincau, diharapkan selanjutnya dapat menjalin kerjasamanya dengan SMA 1 Sekincau sehingga bisa mendongkrak prestasi para pelajar baik tentang kedisiplinan pembelajaran, sehingga terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan ” tutupnya .

Bagikan postingan
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!