Kunjungi SMA N 1 Sekincau, AKP.Sahril Paison S.H,M.H., Ajak Para Pelajar Bersholawat.

Penulis :

Samsul Hadi .

LampungBaratPolice Goes To School, Kapolsek Sekincau AKP Sahril Paison S.H.,M.H, ajak para pelajar SMAN 1 Sekincau jauhi kenakalan remaja, tertib berlalu lintas dan jangan gunakan knalpot brong.

Dalam giat tersebut Kapolsek Sekincau didampingi Kanit Binmas Aiptu Fahrulrozi, Kanit Lantas Aipda RR.Sinaga, Bhabinkamtibmas Aipda Roco Yudistira serta Aipda Poniman.

Dalam sambutanya dihadapan para pelajar dan dewan guru Kapolsek Sekincau AKP. Sahril Paison S.H,M.H, mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP. Ryky Widya Muharom S.H,S.I.K., menyampaikan kegiatan ini bertujuan sebagai antisipasi kenakalan remaja dan mencegah secara dini tindak kriminalitas dikalangan pelajar.

“Menanamkan nilai-nilai sikap kedisplinan, menghindari tindak kriminalitas, peningkatan iman dan taqwa sangat penting untuk membentuk diri dalam bersikap sebagai seorang pelajar yang berkarakter sehingga berguna bagi bangsa” sambut Paison

Bacaan menarik :  Polres Metro Jakarta Pusat Gelar Apel Operasi Ketupat Jaya 2024*

Program ‘police goes to school’ menjadi salah satu inovasi yang gencar kami lakukan dan kegiatan ini merupakan program Kapolda lampung guna untuk meningkatkan kesadaran para pelajar terhadap kamtibmas. Serta mencegah pelajar terjerumus kepada berbagai aksi kenakalan remaja yang berujung kepada tindakan kriminal,” lanjutnya .

Kapolsek juga mengajak para Pelajar untuk “Bersholawat” perkuat iman dan takwa kepada tuhan yang maha esa, dengan cara memperbaiki kualitas ibadah sesuai dengan agamanya masing-masing;

“Dengan pembacaan Sholawat Nabi Muhamad Shalallahu Alaihi Wasallam (SAW) kita berdoa semoga apa yang menjadi cita cita dari para pelajar akan terkabulkan” tutup Paison.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA N 1 Sekincau Imam Syafi,i menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polri atas terlaksananya giat tersebut

Bacaan menarik :  Tri Budi Wahyuni Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Mengucapkan Dirgahayu RI Ke 78

“Hari ini senin (29/01/24), kami kedatangan tamu dari Polsek Sekincau Polres Lampung Barat yang di pimpin langsung bapak Kapolsek AKP Sahril Paison” jelas Imam Syafi,i .

Ucapkan terimakasih kepada Polsek Sekincau yang telah memberikan motivasi kepada anak anak tentang bagaimana cara beretika, berkendara yang baik, bersopan santun, penekanan terhadap giat keagamaan, beribadah, dan memperbanyak baca sholawat.

“Ini merupakan penghormatan terhadap keluarga besar SMAN 1 Sekincau, diharapkan selanjutnya dapat menjalin kerjasamanya dengan SMA 1 Sekincau sehingga bisa mendongkrak prestasi para pelajar baik tentang kedisiplinan pembelajaran, sehingga terhindar dari hal hal yang tidak kita inginkan ” tutupnya .

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!