Wahyu Giri Wiladatika Resmi Mengambil Berkas Pendaftaran Bakal Calon Ketua PWI Pringsewu

Penulis :

(Endang Hirawan)

Pringsewu (Traznews)  – Wahyu Giri Wiladatika resmi mengambil berkas penjaringan bakal secara calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pringsewu periode 2024-2027, Sabtu (31/08/2024).

Wahyu menjelaskan, yang mendasari dirinya mengambil berkas formulir pendaftaran bakal calon ketua PWI Pringsewu yaitu merasa terpanggil untuk membangun dan membesarkan PWI Pringsewu kedepannya.

“Ini juga sebagai bentuk tanggung jawab sebagai anggota PWI untuk lebih membawa PWI Pringsewu kearah yang lebih baik,” ujar jurnalis Lampung Corner tersebut.

Wahyu yang sudah 12 tahun menjadi anggota PWI Pringsewu dan bersertifikasi wartawan Madya Dewan Pers ini mengaku ingin membangun sinergitas dan kemitraan yang baik dengan pemerintah daerah, pihak swasta maupun pemangku kepentingan lainnya.

Bacaan menarik :  Ketua Mio'I Jakbar, Hadiri Acara Tasyakuran 7 Bulanan Putri Ketua FWJI Jakbar

Selain itu, dirinya ingin melanjutkan kembali program yang baik dan sudah berjalan dari pengurus – pengurus sebelumnya. Selanjutnya dia bertekat untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, melakukan rekrutmen anggota baru dan berusaha mampu menjadi penyelenggara UKW di kemudian hari.

Ketua Panitia Konferensi Kabupaten (Konferkab) PWI Pringsewu Tutor Manalu mengatakan, hingga hari ini baru satu kandidat yang mengambil berkas penjaringan bakal calon ketua PWI Pringsewu, yaitu Wahyu Giri Wiladatika.

Penjaringan sendiri sudah dibuka mulai 22 Agustus 2024 lalu. Bagi kandidat lain yang ingin mengambil berkas boleh menghubungi panitia. Jika pendaftaran sudah ditutup, pada 22 September 2024 tidak bisa mengambil dan mengembalikan berkas lagi.

Bacaan menarik :  Idul Fitri 1445 H Momentum Persatuan dan Kesatuan untuk Membangun Metro Ucap Wahdi

“Kami berharap bagi kandidat lainnya agar segera mengambil berkas, karena ada beberapa persyaratan yang perlu disiapkan. Sehingga nanti saat mendekati penutupan pada 22 September 2024 tidak terburu – buru,” ujarnya.

Dirinya juga berharap pelaksanaan Konferkab VI berjalan secara demokrasi dan seluruh kepanitian yang telah terbentuk bekerja sungguh – sungguh demi suksesnya pelaksanaan Konferkab. (Rilis)

Bagikan postingan
Syukuran HUT Ke-65 Pelopor  Dari Kompi Ranger Hingga Terbentuk Pasukan Elit
0
Kapolsek Kemayoran bersama 3 Pilar Patroli Wilayah Menjelang Pilkada DKI Jakarta
0
Srikandi Brimob _Competition_ 2024 Selesai, Berikut Daftar Para Juaranya
0
Kapolres Pimpin Sertijab Pejabat di Polres Lampung Timur, AKP Syamsu Rizal Kapolsek Bandar Sribawono, Kini  Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Sekincau
0
Secara Aklamasi Aprohan Saputra Ketuai PW IWO Lampung Periode 2024-2029
0
Tertipu Mencapai 13 Miliar, Bos Kopi Air Hitam Lapor ke Polda Lampung.
0
Pj. Bupati Nukman Apresiasi Peluncuran Buku Seri Kaldera Nusantara Dari Liwa Ke Suoh.
0
Warga Korban Kebakaran Depo Plumpang Menang Gugatan, Pertamina Wajib Ganti Rugi Rp23,1 M
0
Suasana Haru Warnai Kegiatan Jumling AKP.Hi Sahril Paison di Pekon Giham Sukamaju .
0
Bareskrim Gerebek Lokasi Percetakan Uang Palsu
0
Polisi Amankan Empat Remaja dan Sajam di TPU Sukabumi Selatan, Diduga Hendak Tawuran
0
Tertangkap Mencuri Sarang Burung Walet, Ini Pesan dan Harapan Cv Mutiara Alam Raya Pada Pihak Kepolisian
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!