Wahdi Beri Bantuan Material Senilai Rp. 30 Juta di Masjid Khairul Amal Iringmulyo

Penulis :

Metro – Walikota Metro Wahdi beserta jajaran Pemerintah Kota Metro, kembali mengadakan agenda kegiatan Safari Ramadhan 1445 H. Yang kali ini agenda rutin tiap bulan suci tersebut dilaksanakan di Masjid Khairul Amal 1 Jalan, Pala IV RT 12 RW 06 Iringmulyo, Metro Timur pada Rabu, (13/03/2024).

Dalam hal ini Wali Kota Metro Wahdi menyampaikan, safari ramadhan merupakan kegiatan yang positif, selain untuk melaksanakan ibadah sholat tarawih bersama dengan warga setempat, sekaligus sebagai wadah bersilaturahmi dengan masyarakat, dan meninjau secara langsung perkembangan pembangunan tempat ibadah masjid.

“Dan perlu disampaikan juga bahwa, pada bulan suci Ramadhan, momen bagi umat islam untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Dengan meningkatnya keimanan dan ketaqwaan, tentunya bisa membentengi diri dari hal hal negatif,” ujarnya.

Bacaan menarik :  Pemerintah Kota Metro Monitoring 4 Pasar Menjelang Ramadhan

Dirinya juga mengatakan melalui kegiatan safari ramadhan seperti ini bisa menjadi momentum dakwah dan syiar Islam, sekaligus mempererat hubungan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara pemerintah dan masyarakat di bulan yang penuh berkah.

Bersama dengan kegiatan Safari Ramadhan ini, Pemerintah Kota Metro turut menyalurkan hibah sarana dan prasarana rumah ibadah dari Pemkot kepada Masjid Khairul Amal berupa material bahan bangunan senilai Rp. 30.000.000 yang diserahkan secara simbolis oleh Walikota Metro dan diterima langsung oleh pengurus Masjid Khairul Amal.

“Bantuan ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat yang sebaik-baiknya bagi pelaksanaan ibadah dan syiar Islam di Masjid Babussalam Tejosari, Metro Timur dan juga di Kota Metro pada umumnya,” ujar Wahdi.

Bacaan menarik :  Kedatangan Tim BPK Lampung Di Sambut Wali Kota Metro

Eko yang mewakili pengurus tamir Masjid Khairul Amal mengucapkan terimakasih kepada Walikota Metro beserta jajaran yang mana bersedia melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan dan bertemu langsung dengan masyarakat di lingkungan Masjid Khairul Amal.

“Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada bapak Walikota Metro mungkin kalau tidak ada moment ramadhan seperti ini kami tidak bisa melihat langsung wajah-wajah Bapak Walikota beserta jajarannya,” katanya.

Pihaknya juga mengatakan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Metro yang mana nantinya bantuan ini akan digunakan sebaik mungkin untuk kepenting masyarakat agar nyaman dalam melaksanakan ibadah di Masjid Khairul Amal.

Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!