Artis Papan Atas Kiki The Potters Hadiri Ultah Ke -17 Tiara, Putri Sulung Ketua KWRI Kota Metro.

Penulis :

Samsul Hadi

Metro-Frans Rizki Aditya atau dikenal sebagai Kiki The Potters merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia, yang tergabung dalam grup musik The Potter’s ,selain itu Kiki juga merupakan pendiri grup musik The Potter’s.

 

Kiki The Potters yang memiliki wajah tampan ini mengunjungi Kantor Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota metro yang berada di Jl. Raya Merdeka, Tejoagung, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Lampung, pada Sabtu malam Minggu (16/09/2023).


Ia mengakui kehadirannya di kota metro selain ingin menjalin tali silaturahmi dengan keluarga besar KWRI kota Metro juga dalam rangka menghadiri undangan Tiara, putri sulung M.K.,Hanafi, Ketua DPC KWRI Metro yang dirayakan di Hotel Aidia Grande Metro Lampung.

Bacaan menarik :  Ramadhan Penuh Berkah, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Metro, Berbagi Tak,Jil .

“Kebetulan saya sedang berada di Bandar Lampung saat ini, nah dan pas kebetulan Hanafi menelpon saya mengharapkan saya hadir pada ulang tahunnya Tiara anak pertama nya Hanafi” ujar Kiki saat ngobrol santai di ruang Ketua DPC KWRI Metro.

Kiki merasa bersyukur bisa menghadiri acara ulang tahun Tiara yang ke-17.

“Sebagai persahabatan yang kental juga kita sama dari Lampung Alhamdulillah saya bisa hadir”cetusnya.

Terakhir ia berharap semoga kedepannya, DPC KWRI Metro yang dinahkodai MK.Hanafi akan semakin maju dan terus berkembang .


“Menyajikan informasi demi pembangunan dan kemajuan untuk Indonesia terutama  kota Metro” pintanya.

Sementara masih ditempat yang sama , MK. Hanafi merasa bersyukur dan mengucapkan terima banyak kepada Kiki The Potters yang telah meluangkan waktunya berkunjung ke KWRI Metro.

Bacaan menarik :  Daftarkan Tim Anda Rebut Hadiah Total Puluhan Juta Rupiah Dalam Tournamen Volley Ball Putra, Herlina Agen Brilink Cup👇

“Semoga artis Kiki The Potters dan kawan-kawan bertambah sukses, mampu bersaing dengan mancanegara dan tidak kalah penting mampu membawa harum Indonesia khususnya Provinsi lampung”

lanjut Hanafi, Kepada rekan yang tergabung di KWRI Kota Metro agar tetap solid dan jaga marwah organisasi, patuhi kode etik jurnalistik sesuai UU Pers no 40 tahun 1999, tutupnya .

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun Tiara yang ke-17 Kiki The Potters menyanyikan lagu perdananya berjudul “Keterlaluan”.selanjutnya usai bawakan beberapa lagu favorit The Potters dan berbincang-bincang, Kiki kembali ke Bandar Lampung Tengah malam”.

 

Bagikan postingan
Danlantamal I Sambut Kedatangan Kabasarnas
0
Danlantamal I Sambut Kedatangan Laksda TNI Dr. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S.
0
Aslog Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
Danlantamal I Pimpin Rapat Staf Lantamal I
0
Danlantamal I Ikuti Apel Khusus Pangkoarmada I
0
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!