Tokoh Agama Pringsewu Ambikan Formulir di Demokrat Buat Cabup Fauzi

Penulis :

Pringsewu -Tokoh agama di Kabupaten Pringsewu, mengambilkan formulir untuk DR.Fauzi dengan posisi bakal calon Bupati Pringsewu di Sekretariat DPD Partai Demokrat pringsewu, di Pekon Tambahrejo, Gadingrejo.

Kedatangan tokoh agama terdiri delapan Ustadz dan dua Ustazah pada Jum’at (3/5/2024) pukul 15.00 Wib, diantaranya Ustadz Abdul Hamid, Ustadz Ahmad Fauzi, Ustada Hayatul Maki,
Ustazdah Iis Maesaroh, Ustadzah Siti Maesaroh, Ustadaz Zain Abun, Kyai Haris, Ustads Bahrudin, Ustadz Lukman, Ustadz Khoirul Anam

Ustadz Abdul Hamid mengatakan bahwasannya para tokoh agama, para ustad, para kyai harus juga berbuat untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu menuju Indonesia emas. Jadi bukan hanya sekedar memberikan saran, pandangan dan wejangan semata untuk para calon kontestan pilkada.”Tetapi harus juga terlibat, berbuat dan selektif dalam menentukan khalifah/pemimpin Kabupaten Pringsewu periode 2024-2029,”ujarnya.

Sejumlah tokoh agama ambil formulir untuk DR.Fauzi bakal calon Bupati di DPC Partai Demokrat
Menurutnya salah satu tujuan silaturahmi nya di Sekretariat DPD Partai Demokrat adalah sebagai bentuk ikhtiyar untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu menyongsong indonesia emas.

Bacaan menarik :  104 KPM Tiyuh Daya Asri Terima BLT Dana Desa

“Formulir ini Insya Allah kami akan berikan untuk DR. H. Fauzi dengan harapan beliau bersedia dan siap untuk maju di kontestasi pilkada 2024, dengan harapan dapat membawa Pringsewu menjadi kabupaten yang baldatun, toyyibun, wa robbun ghafur,”harap Ustadz Abdul Hamid.

Dia menambahkan, semasa Dr.Fauzi masih menjabat wakil bupati 2017-2022 banyak program program yang mensejahterakan pondok pesantren, masjid, mushola hingga insentif guru ngaji dapat terasa sampai ketingkatan pekon.

“Insyaallah kedepan dengan jalur ikhtiyar yang kita jalankan hari ini akan berbuah manis untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu kedepan,”imbuhnya.

Sementara DR. H. Fauzi Rektor IBN Pringsewu-Lampugn saat ditemui dikediamannya menyambut baik ikhtiar yang dilakukan oleh para tokoh agama yang akan membantu dirinya untuk mencarikan perahu untuk berlayar di pemilu kepala Daerah Kabupaten Pringsewu 2024.

Bacaan menarik :  PSG Setia 100% Kembali Gelar Baksos Kunjungi Desa Pasir Ipis Cilele Kuta Tandingan Karawang Barat

“Insya Allah saya siap menjalankan amanah, dan semoga kita selalu sehat, diberikan kemudahan dalam berjuang dijalur politik, untuk kemajuan Pringsewu menuju Indonesia emas,”ucap Fauzi yang juga Wakil Bupati Pringsewu periode 2017-2022.

 

Terpisah Ketua penjaringan pada DPC Partai Demokrat Sugeng Ariyanto mengatakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu resmi membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu tahun 2024, dimulai 1 hingga 15 Mei mendatang.

Sedang sistem penjaringan dipihaknya cukup elastis dan secara terbuka untuk semua pihak yang ingin mencalonkan diri. Para bakal calon boleh mendaftar dan mengambil formulir secara langsung maupun di wakilkan, atau formulirnya diambilkan oleh LO-nya.

“Namun kami berharap saat pengembalian berkas formulir pendaftaran wajib yang bersangkutan langsung, baik bakal calon Bupati maupun Wakil Bupati,”pinta Sugeng

Bacaan menarik :  SPJI Sampaikan Pentingnya Cerdas dan Bijak dalam Bermedsos

Dia menuturkan maksud dan tujuan agar para bakal calon wajib mengembalikan diri secara langsung, karena selain ingin mengenal lebih dekat sosok siapa para bakal calonnya, juga lebih mudah terjalin komunikasi dan silaturahminya.

“Intinya kami sangat terbuka untuk semua pihak yang ingin mencalonkan melalui partai kami. Namun siapapun nanti yang diputuskan DPP, itulah salah satunya kader yang terbaik,”imbuh Sugeng Ariyanto. (**)

Bagikan postingan
Konvoi Sambil Tenteng Sajam, Tim Patroli Perintis Presisi Polrestro Jakbar Amankan 7 Remaja Dan Sajam
0
TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Gelar Penyuluhan Peternakan di Pekon Sidodadi
0
Berikut Penjelasan Polisi,Pasca Di Temukanya Warga Pajar Bulan Meninggal Dalam Sumur.
0
Polisi Selamatkan Pria Berusaha Lakukan Percobaan Bunuh Diri Di Kosambi, Motifnya Belum Diketahui
0
Rapat Umum Anggota IKA Trisakti 2024 dan Halal Bihalal Dengan Tema, Together We Create a Better Future.”
0
Cegah Tawuran Polda Metro Jaya Gelar Pertemuan dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)
0
Berkas perkara lengkap, Pelaku curat R4 di limpahkan ke Kejaksaan
0
Berbagi Sesama, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Jumat Peduli Dengan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Slum Area
0
Muncul Dualisme, Ahmad Fijayyudin: “Kami Merupakan Kepengurusan yang Sah”
0
Upacara Bendera 17-an Prajurit Lanal Tarempa
0
Danlanal Bintan Kunjungi Pos Binpotmar Lobam
0
Lanal Simeulue Laksanakan Upacara Bendera 17 Mei 2024 
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!