Tim Polda Lampung Terus Lakukan Tali Silaturahmi ke Toga,Tomas, Ormas, Serta LSM.

Penulis :

Red

BandarLampung -Tim Polda Lampung, Terus melakukan tali silaturahmi baik tokoh agama tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat dan masih banyak yang lain nya.

Dan hari ini tim dari polda lampung/melakukan sambang ke Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau PMII /dengan tujuan memberikan himbauan kamtibmas untuk sama sama menjaga Kondusif Dikarenakan Adanya Kegiatan gerakan aliansi lampung memanggil Jilid Iii Pada 21 April 2022.

Gerakan tersebut kembali dilancarka didasari atas kekecewaan dari berbagai ELEMEN DAN BEM mahasiswa yang menganggap aksi pada 13 April 2022 Tersebut sampai saat ini belum ada langkah konkrit dari pemerintah provinsi lampung atas tuntutan yang sudah di sampaikan langsung kepada Gubernur Lampung.

Bacaan menarik :  Polda Lampung Himbau Keluarga Untuk Berikan Informasi Keberadaan Pria yang Viral Konsumsi Diduga Sabu

Pada pertemuan tersebut Tim Pilda Lampung Di sambut dengan hangat dan langsung di terima oleh Pengurus PKC Provinsi Lampung, /.yan barusal /yang akrab disapa cur yang menjabat ketua 1 PKC PMII Lampung /serta m. Julianto selaku Ketua PMII Kota Bandar Lampung, yang juga tergabung sebagai perwakilan dalam gerakan 13 april 2022 di Kantor Gubernur.

Pengurus PMII Juga Menyampaikan NANTI MEREKA TIDAK AKAN BERGABUNG DAN TURUN KE JALAN KEMBALI, Terimakasih atas silaturahmi koordinasi dan himbauan yang diberikan oleh Tim Polda Lampung guna menjalin kekompakan antara Polda Lampung Dan Pihak PMII provinsi lampung. Untuk itu pihak PMII Juga menyampaikan bahwa pada Tanggal 21 April 2022 dikarenakan mereka masih akan menunggu reaksi dari pemerintah provinsi lampung atas harapan dan tuntutan yang telah diberikan pada saat gerakan aliansi Lampung Memanggil Jilid 2 Pada Tanggal 13 April 2022 lalu dan mereka akan selalu bersifat terbuka dan kooperatif kepada Polda Lampung untuk bersama sama menjaga ketertiban di setiap aksi penyampaian pendapat Di Muka Umum.

Bacaan menarik :  Ari Tantaka SH Resmi Nahkodai DPC KAI Tubaba
Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!