Tercium Bau Busuk, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Gubuk

Penulis :

Lampung Barat – Tercium bauk busuk disekitaran gubuk warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang lanjut usia (lansia) yang diperkirakan sudah tiga hari meninggal dunia, di Talang Kempes pemangku Bumi Rejo Sulung Pekon Tapak Siring kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat. Selasa (08/02/22)

Korban yakni Burhaimin (73) warga Talang Kempes Pemangku Bumi Rejo Sulung Pekon Tapak Siring kecamatan Sukau Lampung Barat ditemukan warga dalam keadaan posisi terbaring dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely mewakili Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik, membenarkan bahwa sekira jam 10.00 wib tetangga korban merasa curiga kepada Burhaimin karena sudah 3 hari tidak pernah melihat sekitaran gubuk tempat tinggalnya.

Bacaan menarik :  Secara Maraton Kejari Pringsewu Periksa Dugaan Mark-up Harga Pengadaan Alat Prokes

” kemudian atas inisiatif bersama dengan tetangga yang lainnya untuk mengecek dengan cara memanggil berkali akan tetapi tidak ada jawaban, dan tercium adanya bau busuk disekitaran gubuk tempat tinggal korban “. Ujar Kapolsek Balik Bukit

Lanjutnya, lalu warga mengajak saksi Sahidin Faisol tabah selaku aparat Pekon dan setelah gubuk dibuka mendapati korban dalam keadaan posisi tidur dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Tidak sampai disitu, “kemudian sekira jam 12.00 Wib, warga menghubungi Bhabinkamtibmas lalu melaksakanan cek TKP bersama anggota piket Polsek Balik Bukit , kemudian menghubungi Tim kesehatan Puskesmas Buay Nyerupa Kecamatan Sukau untuk dilakukan pengecekan oleh pihak puskesmas”. Jelasnya

Kepala puskesmas buay nyerupa Sardi, SKM. Mengatakan, Dari hasil pengecekan fisik luar dari korban tidak ditemukan ada luka dibagian jari dan telpapak tangan ,kaki bagian kanan dan jari kaki ,mulut bagian bibir bawah dan rahang bawah akibat proses terjadinya pembusukan dikarnakan mayat sudah dalam keadaan meninggal lebih dari 48 jam. Ujar kapus

Bacaan menarik :  Menyambut HUT RI Ke-77 Tahun, Serda Yudi Yanto Latih Puluhan Siswa/Siswi Paskibraka Kecamatan Sekincau.

Lanjut kapus, korban dievakuasi dan diserahkan kepihak keluarga ,dikarenakan menolak untuk dilakukan otopsi ,kemudian korban dibawa pulang kerumah duka untuk dimakamkan pihak keluarga.

” Setelah dipulangkan kerumah duka korban langsung dimakamkan sekira jam 16:00 wib oleh keluarga korban “. Tutupnya (**/Sam).

Bagikan postingan
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Cegah Pelanggaran Hukum, Keluarga Besar Lanal Nias Terima Penyuluhan Hukum Dari Dinas Hukum TNI Angkatan Laut 
0
Sambut Paskah 2024, Lanal Sibolga Karya Bhakti di Gereja HKI Poriaha Kabupaten Tapteng
0
Gelar Buka Puasa Bersama, Lanal Dabo Singkep Berbagi Santunan Ke Anak Yatim Piatu
0
Tingkatkan Ketakwaan, Lanal Bandung Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama 
0
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!