Tercium Bau Busuk, Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Gubuk

Penulis :

Lampung Barat – Tercium bauk busuk disekitaran gubuk warga digegerkan dengan penemuan mayat seorang lanjut usia (lansia) yang diperkirakan sudah tiga hari meninggal dunia, di Talang Kempes pemangku Bumi Rejo Sulung Pekon Tapak Siring kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat. Selasa (08/02/22)

Korban yakni Burhaimin (73) warga Talang Kempes Pemangku Bumi Rejo Sulung Pekon Tapak Siring kecamatan Sukau Lampung Barat ditemukan warga dalam keadaan posisi terbaring dan sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Kapolsek Balik Bukit Iptu Arnis Daely mewakili Kapolres Lambar AKBP Hadi Saepul Rahman, S.Ik, membenarkan bahwa sekira jam 10.00 wib tetangga korban merasa curiga kepada Burhaimin karena sudah 3 hari tidak pernah melihat sekitaran gubuk tempat tinggalnya.

Bacaan menarik :  Aksi Sigap Polisi Tangkap Suami Tega Bacok Istri di Lampung Utara

” kemudian atas inisiatif bersama dengan tetangga yang lainnya untuk mengecek dengan cara memanggil berkali akan tetapi tidak ada jawaban, dan tercium adanya bau busuk disekitaran gubuk tempat tinggal korban “. Ujar Kapolsek Balik Bukit

Lanjutnya, lalu warga mengajak saksi Sahidin Faisol tabah selaku aparat Pekon dan setelah gubuk dibuka mendapati korban dalam keadaan posisi tidur dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Tidak sampai disitu, “kemudian sekira jam 12.00 Wib, warga menghubungi Bhabinkamtibmas lalu melaksakanan cek TKP bersama anggota piket Polsek Balik Bukit , kemudian menghubungi Tim kesehatan Puskesmas Buay Nyerupa Kecamatan Sukau untuk dilakukan pengecekan oleh pihak puskesmas”. Jelasnya

Kepala puskesmas buay nyerupa Sardi, SKM. Mengatakan, Dari hasil pengecekan fisik luar dari korban tidak ditemukan ada luka dibagian jari dan telpapak tangan ,kaki bagian kanan dan jari kaki ,mulut bagian bibir bawah dan rahang bawah akibat proses terjadinya pembusukan dikarnakan mayat sudah dalam keadaan meninggal lebih dari 48 jam. Ujar kapus

Bacaan menarik :  Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung Giat Bhakti Sosial Di Sejumlah Tempat.

Lanjut kapus, korban dievakuasi dan diserahkan kepihak keluarga ,dikarenakan menolak untuk dilakukan otopsi ,kemudian korban dibawa pulang kerumah duka untuk dimakamkan pihak keluarga.

” Setelah dipulangkan kerumah duka korban langsung dimakamkan sekira jam 16:00 wib oleh keluarga korban “. Tutupnya (**/Sam).

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!