Tekab 308 Beruang Hitam Polsek Sekincau Berhasil Amankan Terduga Pelaku Curat Yang Meresahkan .

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-Tekab 308 Beruang Hitam Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Polda Lampung, berhasil mengamankan RR (29) tahun, terduga pelaku pencurian handphone yang selama ini meresahkan warga masyarakat di wilkum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat .

Kapolsek Sekincau AKP Hi.Sahril Paison, S,H,. M,H., melalui Panit 1 Reskrim IPDA.Andi Prasetio membenarkan prihal penangkapan tersebut.

” Terduga pelaku RR (29) tahun berhasil kita amankan di kelurahan sekincau pada Jum,at 14 Juni 2024 sekitar pukul 07.30 WIB” jelas Andi, saat ditemui di ruang kerjanya.

Selanjutnya, adapun barang bukti yang berhasil kita amankan berupa satu unit handphone merk Oppo A 54 warna hitam, casing HP berwarna coklat hitam, satu buah kotak HP, serta satu unit sepeda motor merk Suzuki Smash warna hitam nopol BE 6244 JV, yang digunakan oleh terduga pelaku untuk melancarkan aksinya.

Bacaan menarik :  Kompol.Robi B Wicaksono Cek Tahanan, Penjagaan Dan Pelayanan SKCK

Andi juga menjelaskan bahwa terduga pelaku kerap melakukan aksinya beberapa kali di wilayah hukum Polsek sekincau polres Lampung Barat.

“Saat ini terduga RR (29) tahun beserta barang bukti kita amankan di Polsek sekincau untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut” tutup Ipda Andi Prasetio.

Sementara, salah satu warga kelurahan sekincau yang enggan disebutkan namanya sangat mengapresiasi atas gerak cepat Tekab 308 Beruang Hitam Polsek Sekincau.

“Ya,, kami sebagai warga masyarakat tentunya sangat berterima kasih kepada Polri yang merespon cepat atas apa yang selama ini menjadi keresahan masyarakat” paparnya

“Kepada warga masyarakat juga ya jangan enggan enggan untuk berkoordinasi ataupun berkomunikasi dengan aparat penegak hukum (APH) bila ada hal-hal yang sekiranya mencurigakan atau dapat mengganggu ksituasi Kamtibmas agar tidak segan-segan menghubungi aparat penegak hukum, aparatur Pekon,Babinsa, dan Babinkamtibmas” Imbuhny

Bacaan menarik :  Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Inisial APK Dilaporkan Ke Polda SUMUT Atas Dugaan Tindak Pidana Penipuan Danan Penggelapan
Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!