Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat — Kapolsek Sekincau AKP.Sahril paison S.H,M.H, melakukan silaturahmi dengan Tokoh Agama di Pekon Giham Sukamaju kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat Selasa,(20/02/24).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sekincau didampingi jajaran bersilaturahmi ke Kediaman Ustadz. Hi.Samsul Ma,arif sekitar pukul 13.00 WIB.Dalam kegiatan tersebut Kapolsek AKP.Sahril Paison S.H, M.H., menyerap aspirasi tentang situasi Kamtibmas setelah pemilu berlangsung pada tanggal 14 Februari 2024 di wilayah hukum Polsek Sekincau .


Seperti yang kita ketahui saat ini pemilu 2024 masih dalam tahap penghitungan suara di tingkat Kecamatan atau yang banyak diakses masyarakat melalui real count serta masih dikhawatirkan membuat situasi panas saat ini.

“Untuk menyikapi hal ini ,Polsek Sekincau meminta support untuk sama sama membangun kamtibmas yang aman dan kondusif dari semua elemen masyarakat pasca pemilu 2024 berlangsung” sampainya .

Bacaan menarik :  Diduga Aniaya Istri, Oknum PNS Lambar Dilaporkan Ke Polisi

Saya mengajak kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh adat, untuk cerdas dalam menyikapi pemilu 2024. perlu kita ketahui saat ini sedang dalam tahap penghitungan suara di tingkat kecamatan.

” Kami meminta agar masyarakat tidak mudah untuk terprovokasi dengan kelompok kelompok yang tidak terima dengan hasil pemilu dan sengaja untuk menciptakan situasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sekincau ” harapnya

Sementara, Ustadz Hi. Samsul Ma,arif sangat mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan Kapolsek Sekincau beserta jajaran dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Sekincau .

“Saya siap menjaga mendukung apa ya g telah dilakukan Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Lampung Barat Khususnya Wilkum Polsek Sekincau dalam pesta demokrasi tahun 2024 ini, semoga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.” Ujarnya

Bacaan menarik :  Polsek Sumber Jaya Evakuasi Korban Lakalantas Bus Ranau Indah, 1 Korban Meninggal Dunia

“Mudah mudahan seluruh Jajaran Polri yang melaksanakan tugas dalam pengamanan Pemilu 2024 selalu di beri kesehatan serta dalam lindungan Allah SWT…Aamiin” imbuhnya .

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!