Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024

Penulis :

Lucky sun

Jakarta,traznews.com Dalam acara Rakernas PDIP ke-V yang digelar di Ancol, Jakarta, Semuel Punjanan, S.Pi Wakil Ketua Bidang Idiologi, Kaderisasi, Keanggotaan Organisasi DPC PDI Perjuangan Kota Tual sekaligus sebagai Sekretaris Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakilo Walikota Tual, menyampaikan kepada media strategi dan persiapan partainya untuk menghadapi Pilkada di Kota Tual, Jumat (24/05/2024)

 

 

Punjanan sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC Kota Tual, Maluku menyampaikan strategi dan persiapan partainya untuk menghadapi Pilkada di Kota Tual, adalah pentingnya Soliditas Organisasi dalam proses Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah di Provinsi Maluku, khususnya di Kota Tual, sebagai kunci untuk memperkuat posisi PDI Perjuangan di Maluku.

Bacaan menarik :  Grand Opening Serempak! Antara The Legend Cafe, Kantor FWJI dan Dragon Law Firm

 

“Dalam Rakernas hari ini, kami dari DPC Kota Tual, agenda terpenting yakni Konsolidasi Struktural Partai untuk menghadapi Pilkada mendatang. Kami berharap DPP Partai dapat memberikan Rekomendasi Partai kepada Figur yang tepat untuk dicalonkan sebagai Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDI Perjuangan di Provinsi Maluku,” ujar Punjanan setelah pembukaan Rakernas PDI Perjuangan ke-V.

 

Semuel mengungkapkan bahwa saat ini khusus untuk Kota Tual, ada 2 bakal calon yang telah mendaftar, pada Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kota Tual yang diantaranya terdapat salah satu kader partai yang menjabat di komisi kode etik, yakni Bapak Baharudin Farawowan, serta putra asli Desa Tual, yakni Bapak Hari Suharto Adhyaksa Tamher, yang baru saja pensiun dari ASN pada Kementerian PUPR.

Bacaan menarik :  Susilawati, S.H., M.H., M.Kn Apresiasi dukung Perkara Jessica Wongso Diajukan Peninjauan Kembali (PK).

 

“Tentu saja, kami akan mempertimbangkan aspek politik dari kedua Bakal calon. Bagi kami kedua bakal calon memiliki peluang yang sama untuk memenangkan dukungan dari PDI Perjuangan,” tambah Punjanan

 

Menurut Punjanan, PDI Perjuangan tetap teguh dalam mencari dan merekomendasikan calon yang memiliki potensi terbesar untuk memenangkan Pilkada di Kota Tual. “Kami yakin bahwa dengan strategi yang tepat dan dukungan penuh dari partai, kami dapat meraih kemenangan dalam Pilkada mendatang,” tutup Punjanan

Bagikan postingan
Kapolsek Kebayoran Baru Melaksanakan Baksos Kesehatan di YPAC Kelurahan Gunung
0
Polisi Ringkus 3 Rekan HK Yang Tampung Dan Jual Jam Tangan Mewah Hasil Perampokan
0
SSDM Polri gelar “He For She Award” Wujud Komitmen Dan Dukungan Terhadap Perempuan di Lingkungan Polri
0
Bakti Sosisl Polres Metro Jakarta Timur Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Nasi Kotak
0
Bincang Santai Bersama Media Dan Kanit Reskrim Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara
0
Semangat dan Harapan Mewarnai Acara Pelepasan Siswa-Siswi di Yayasan Ponpes Bahari Al Islam
0
Samsiar, Ketua APDESI Kabupaten Tanah Laut, Sepakat dengan Pernyataan Ketua Umum Desa Bersatu Asri Anas 
0
Team Karate Popda Kab. Tangerang Kantongi Medali Emas, Perak dan Perunggu di POPDA XI Banten 2024
0
Danlantamal I Antar Keberangkatan Pangkoarmada I
0
Parosil Kunjungi Warga Pekon Semarang Jaya Musibah Kebakaran Beberapa Waktu Lalu
0
Danlantamal I Hadiri Pembukaan Operasi Patkor Malindo 164/24
0
Polda Lampung Gelar Operasi Bibir Sumbing, Ini Cara Daftarnya
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!