Sat Narkoba Polres Lampung Barat Berhasil Mengamankan 6 (enam) Orang Terduga Penyalahgunaan Narkoba di tempat yang berbeda.

Penulis :

Sam LB

LampungBarat-Satuan Narkoba Polres Lampung Barat yang dipimpin oleh Iptu Juherdi,SH sebagai Kasat Narkoba telah berhasil menangkap 6 (enam ) orang terduga penyalahgunaan Narkoba jenis Narkotika Golongan I atau Setiap orang tanpa hak atau melawan hukum Memiliki, Menyimpan, Menguasai, atau Menyediakan Narkotika Golongan I bukan tanaman ”. Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 Ayat 1 atau Pasal 112 Ayat 1 Undang-undang RI nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Sabtu (18/06/2022).

Kasat Narkoba Polres Lampung Barat IPTU JUHERDI SUMANDI, S.H. , mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP HADI SAEPUL RAHMAN, S.I.K. M.M. , menjelaskan Pada hari Jumat tanggal 17 Juni 2022 Anggota Sat Narkoba Polres Lambar mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada orang yang membawa narkotika jenis sabu selanjutnya dengan adanya informasi tersebut anggota sat Narkoba Polres Lampung Barat segera melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut dan kemudian Petugas berhasil mengamankan beberapa terduga penyalahgunaan Narkoba dengan inisial BAS (25) dan RRC (40 ) TKP Kabupaten Pesisir Barat serta M (31), TA (25), AS (32), dan M (42) TKP Kec. Balik Bukit Lampung Barat.

Bacaan menarik :  Ponpes Rohman Jati Rohim Jatimulyo,Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Serta Menyongsong HUT RI Ke 77 .

Penangkapan ke 6 (enam ) orang terduga penyalahgunaan narkoba tersebut dilakukan di waktu dan tempat yang berbeda yaitu Kabupaten Pesisir Barat dan Kabupaten Lampung Barat.

Pada saat anggota Narkoba melakukan penggeledahan ditemukan beberapa barang bukti berupa plastik klip berisi narkotika jenis sabu,pipa kaca yang diduga dipakai untuk memakai narkoba, korek api gas serta handphone yang selanjutnya tersangka pelaku berikut barang bukti disita dan dibawa ke Mapolres Lampung Barat untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut. Ucap kasat.

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!