Ribuan Masyarakat Hadiri Kampanye Terbuka Caleg NasDem Nomor Urut 1 Bambang Kusmanto.

Penulis :

LampungBarat- Ribuan masyarakat kecamatan Balikbukit, Sukau dan Lumbok Seminung, yang masuk daerah pemilihan (Dapil) 1 Lampung Barat pada Pemilu 2024, memadati pekon Hanakau kecamatan Sukau, menghadiri kampanye terbuka Caleg NasDem nomor urut 1 Bambang Kusmanto, Kamis (8/2).

Ribuan simpatisan dan relawan yang datang menggunakan moda transportasi mobil, motor serta berjalan kaki, tidak surut dengan guyuran hujan, yang turun di lokasi kampanye, semua terlihat semangat, walaupun kehadiran mereka tanpa mobilisasi.

Tokoh masyarakat pekon Hanakau, M. Taufiq, saat menyampaikan aspirasi masyarakat, mengaku, masyarakat setempat menyesal salah memilih wakil pada Pemilu 2019 lalu, karena sampai akhir masa jabatan, pekon yang mayoritas petani sayuran tersebut tidak tidak tersentuh pembangunan.

Bacaan menarik :  Drs. Nukman, MM., Ke Jawa Timur  Menghadiri Upacara Peringatan Hari OTODA Ke- XXVIII  2024.

“Untuk Pemilu 14 februari mendatang kami sudah menyatukan pilihan terhadap Caleg nomor urut 1 Partai NasDem Bambang Kusmanto, kami meyakini beliau akan mampu membawa dan memperjuangkan asprasi masyarakat, terbukti selama ini dia (Bambang Kusmanto), dekat bersama rakyat,” kata Taufiq.

Sementara Bambang Kusmanto, saat menyampaikan pidato politiknya dengan di dampingi puluhan tokoh masyarakat, adat, agama dan pemuda, serta tokoh perempuan, mengaku bangga telah diundang pada acara yang di gagas oleh tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah, antusias bapak dan ibu sangat tinggi, ini merupakan penghargaan yang sangat luar biasa, apalagi kegiatan ini di gagas oleh relawan dan simpatisan, untuk itu saya berjanji akan setia berada ditengah-tengah masyarakat baik pada kondisi senang apalagi susah, dan apabila salah tolong diingatkan” kata Bambang Kusmanto.

Bacaan menarik :  Police Goes To School, Polwan Jadi Pembina Upacara di SMAN 1 Blambangan Umpu

Dikatakan Bambang, saat ini diujung masa kampanye, dirinya mohon maaf apabila selama proses sosialisasi pencalonannya ada hal-hal yang kurang baik, dan dia mengajak tim dan relawannya untuk melakukan kampanye santun, tidak terprovokasi, sehingga akan melahirkan anggota DPRD yang berintegritas.

“Pada kesempatan ini saya tidak akan memberikan janji, apalagi memberikan sesuatu yang sifatnya transaksional, Insya Allah kalau takdir perjuangan kita berhasil, itu merupakan keberhasilan bersama, kita akan tetap bersama, bersatu dan bapak/ibu akan tetap menjadi energi saya dalam tahapan kehidupan selanjutnya,” kata Bambang Kusmanto.

Seperti diketahui, saat menuju lokasi kegiatan Bambang Kusmanto, diiringi puluhan sepeda motor Trail, dari sejumlah komunitas, seperti Trajang, Trinek, TLS serta disambut arak-arakan pencak silat oleh para pendekat TTKKDH. ()

Bacaan menarik :  Bahas Kamtibmas, Polsek BNS Dan Masyarakat Suoh Duduk Bersama
Bagikan postingan
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Ini Penjelasan Kanit Reskrim Polsek Cilincing Perkara Pasal 170 di Dagga Social Bar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!