QOMARU ZAMAN LEPAS TIM KAFILAH KOTA METRO

Penulis :

Dalam berpatisipasi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023, Pemerintah Kota Metro melepas Tim Kafilah sebanyak 84 orang, di Aula Pemerintah Kota Metro, Senin (09/10/2023).Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, sekaligus Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Metro, menyampaikan apresiasi atas kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023, yang akan berlangsung di Bandar Lampung.

Diharapkan semoga Kafilah Kota Metro dapat menjadi yang terbaik dalam perhelatan akbar MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023.“Saya bangga hari ini bersama seluruh Forkopimda dan Kepala Dinas termasuk Kepala Kemenag dan Ketua MUI. Saya takjub dengan seragam yang kita pakai, dilihat dari warnanya penuh kesejukan. Semoga dari warna ini akan menghantarkan kita membawa kabar yang baik pada pertandingan MTQ Provinsi ke-50 , yang insyaAllah semuanya bahagia”, ucapnya.

Bacaan menarik :  Gubernur Arinal Didampingi Wahdi Resmikan Jembatan Way STKIP PGRI Metro

 

Qomaru juga mengatakan bahwa sebelum pemberangkatan Kadis Kesehatan sudah mengecek seluruh kontingen kafilah.“Saya berharap sebagai ketua LPTQ tidak muluk – muluk untuk juara, semoga tetap di juara dua atau juara satu itu tergantung keadaan,” ujarnya.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa sesungguhnya persiapan – persiapan yang di lakukan oleh LPTQ Kota Metro kepada calon- calon Kafilah tempo hari.“Terakhir kemarin hari Sabtu dan Minggu sudah di bina lagi, untuk nanti saatnya lomba kita sudah siap. Dan mudah -mudahan kualitas kafilah yang kita berangkatkan ini betul – betul yang di harapkan oleh dewan juri Provinsi Lampung,” kata Qomaru.

Ia berpesan kepada kafilah untuk memberikan yang terbaik tunjukan kelasmu sebagai Kafilah yang berperadaban dan terhormat.Terakhir rasa bahagia dan salam kami untuk seluruh kafilah terutama khusunya salam dari Walikota kepada semuanya, doa beliau untuk anda kedepan akan semakin sukses.“Mudah – mudahan suasana adem inilah yang akan membawa kafilah Kota Metro menjadi kafilah yang betul – betul punya energi baru Kota Metro”, tutupnya.

Bacaan menarik :  Jelang Bulan Puasa, Polres Tubaba Sidak Harga & Stok Minyak Goreng 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kemenag Kota Metro sekaligus Ketua Kafilah Kota Metro, Jamaluddin, melaporkan MTQ Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023 dilaksanakan dari tanggal 9 sampai 16 Oktober 2023 yang berlokasi di Bandar Lampung.“Jumlah kafilah Kota Metro yang di berangkatkan sebanyak 84 orang berdasarkan Surat Keputusan Walikota Metro No. 625/KTPS/SEKDA/02/2023 tanggal 2 Oktober 2023, tentang Pembentukan Tim Kafilah Kota Metro dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi, ” terangnya. (Adv)

Bagikan postingan
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Kapolda Bali Dampingi Kapolri Dan Panglima TNI Antar Keberangkatan Presiden RI
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!