QOMARU ZAMAN LEPAS TIM KAFILAH KOTA METRO

Penulis :

Dalam berpatisipasi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023, Pemerintah Kota Metro melepas Tim Kafilah sebanyak 84 orang, di Aula Pemerintah Kota Metro, Senin (09/10/2023).Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman, sekaligus Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Metro, menyampaikan apresiasi atas kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023, yang akan berlangsung di Bandar Lampung.

Diharapkan semoga Kafilah Kota Metro dapat menjadi yang terbaik dalam perhelatan akbar MTQ ke-50 Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2023.“Saya bangga hari ini bersama seluruh Forkopimda dan Kepala Dinas termasuk Kepala Kemenag dan Ketua MUI. Saya takjub dengan seragam yang kita pakai, dilihat dari warnanya penuh kesejukan. Semoga dari warna ini akan menghantarkan kita membawa kabar yang baik pada pertandingan MTQ Provinsi ke-50 , yang insyaAllah semuanya bahagia”, ucapnya.

Bacaan menarik :  Secara Virtual Camat Tumi Jajar Dan Seluruh Kepalo Tiyuh Mengikuti Peringatan HUT Tubaba ke-13, 

 

Qomaru juga mengatakan bahwa sebelum pemberangkatan Kadis Kesehatan sudah mengecek seluruh kontingen kafilah.“Saya berharap sebagai ketua LPTQ tidak muluk – muluk untuk juara, semoga tetap di juara dua atau juara satu itu tergantung keadaan,” ujarnya.

Selanjutnya, ia juga menyampaikan bahwa sesungguhnya persiapan – persiapan yang di lakukan oleh LPTQ Kota Metro kepada calon- calon Kafilah tempo hari.“Terakhir kemarin hari Sabtu dan Minggu sudah di bina lagi, untuk nanti saatnya lomba kita sudah siap. Dan mudah -mudahan kualitas kafilah yang kita berangkatkan ini betul – betul yang di harapkan oleh dewan juri Provinsi Lampung,” kata Qomaru.

Ia berpesan kepada kafilah untuk memberikan yang terbaik tunjukan kelasmu sebagai Kafilah yang berperadaban dan terhormat.Terakhir rasa bahagia dan salam kami untuk seluruh kafilah terutama khusunya salam dari Walikota kepada semuanya, doa beliau untuk anda kedepan akan semakin sukses.“Mudah – mudahan suasana adem inilah yang akan membawa kafilah Kota Metro menjadi kafilah yang betul – betul punya energi baru Kota Metro”, tutupnya.

Bacaan menarik :  Komisi I DPRD Dari Fraksi PDIP Kota Metro Ajak Masyarakat Mengawasi Proyek Perbaikan Jalan

Pada kesempatan yang sama, Kepala Kemenag Kota Metro sekaligus Ketua Kafilah Kota Metro, Jamaluddin, melaporkan MTQ Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023 dilaksanakan dari tanggal 9 sampai 16 Oktober 2023 yang berlokasi di Bandar Lampung.“Jumlah kafilah Kota Metro yang di berangkatkan sebanyak 84 orang berdasarkan Surat Keputusan Walikota Metro No. 625/KTPS/SEKDA/02/2023 tanggal 2 Oktober 2023, tentang Pembentukan Tim Kafilah Kota Metro dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Provinsi, ” terangnya. (Adv)

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!