QOMARU HADIRI YOS EDUCATION FAIR 2023

Penulis :

Wakil Wali Kota Metro didampingi Sekretaris Daerah dan Asisten I Kota Metro, menghadiri kegiatan Yos Education Fair 2023 yang berlangsung di GSG SMA Yos Sudarso Metro, Senin (16/10/2023).

Kepala Sekolah SMA Yos Sudarso Metro Romo Albertus Joni, melaporkan bahwa ada 24 instansi pendidikan tinggi maupun Konvergensi yang bergabung dalam acara Yos Education Fair 2023. Dimana acara ini mengangkat tema “Kobarkan Api Semangat Kesuksesan”.“Saya hanya berharap semoga acara yang baik ini bisa menjadi inspirasi bagi adik-adik terutama internal SMA Yos Sudarso Metro. Nanti akan ada 387 siswa dari SMA Yos sendiri. Dan kita prediksi akan ada sekitar 2.500 siswa dari SMA, SMK di sekitar Kota Metro yang hadir,” ujarnya.

Romo berharap kegiatan yang diadakan di SMA Yos Sudarso Metro, dapat memberi inspirasi bagi siswa dan siswi untuk melanjutkan keperguruan tinggi, khususnya bagi adik-adik terutama yang ada SMA Yos Sudarso Metro.“Semoga 24 instansi yang hadir ini bisa memberi gambaran pada kita tentang apa itu masa depan dan bagaimana masa depan diraih dari sekarang dengan kerja keras, dengan ketekunan, dengan adat yang tinggi untuk memuliakan ibu pertiwi kita Indonesia,” tuturnya.

Bacaan menarik :  Nikmati jalan mulus,Warga Metro ucapkan terima kasih ke Gubernur

Sementara itu, Wakil Wali Kota Metro Drs. H. Qomaru Zaman, MA merasa kagum atas perubahan SMA Yos Sudarso Metro yang di nilai sangat luar biasa sampai 360 derajat.“Pemerintah Kota Metro mengucapkan terimakasih atas adanya inisiatif kegiatan SMA Yos Education Fair 2023, dengan dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Metro, saya berharap dapat mengantarkan siswa-siswinya ke perguruan tinggi yang hebat,”ucapnya.

Qomaru juga mengajak seluruh tamu yang hadir untuk dapat mengambil peran dalam penguatan Kota Metro menjadi kota berpendidikan.“Saya yakin dan percaya di bawah kepemimpinan Romo Albertus Joni dapat menghadirkan pemikiran yang hebat untuk Kota Metro ini,”ungkapnya.

Melalui peran yang bagus oleh seluruh pihak yang berperan dalam penguatan Kota Metro, Wakil Wali Kota Metro tersebut yakin Kota Metro dapat terus melejit di dalam dunia pendidikan.“Yos Education Fair 2023 saya anggap ini sebuah prestasi untuk Kota Metro dengan menghadirkan masa depan anak muda yang akan mengisi Indonesia dan mengisi Kota Metro menjadi yang terhebat di Provinsi Lampung,” terangnya.

Bacaan menarik :  DPRD Meminta Pemkot Metro Segera Gerak Cepat Antisipasi  Pohon Rawan Tumbang

Harapannya, setelah adanya Yos Education Fair 2023 berjalan dengan baik, ke depan Kota Metro dapat menjadi kota yang lebih baik lagi dan menjadi kota unggulan untuk generasi z ke depan.

Acara diakhiri dengan pemberian sertifikat penghargaan dan pemukulan gong yang dilakukan oleh Wakil Wali Kota Metro sebagai tanda telah dibukannya acara Yos Education Fair 2023. (Adv)

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!