PT DGW Lakukan Gerebeg Pasar Di Lampung Barat.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-PT. DGW (Dharma Guna Wibawa) laksanakan Grebek Kios di beberapa Kecamatan Yang ada di kabupaten lampung Barat.

Giat Gerebek Kios pada rabu (13/9) di laksanakan di dua lokasi yaitu Kecamatan Way Tenong bertempat di kios Bintang Tani milik Bapak Sumarmin pekon Padang Tambak, Serta Kecamatan Sekincau bertempat di Kios Niaga Tani milik Bapak Sutris Giham Balak Pekon Giham Sukamaju.

Dikatakan Firdaus Selaku Staff Marketing PT DGW Wilayah Sumbagsel menyampaikan, Kegiatan ini di laksanakan guna lebih memperkenalkan lagi produk produk yang dimiliki PT DGW kepada para petani yang ada di lampung Barat.

“Selanjutnya menjalin tali silaturahmi dengan para petani menjadi salah satu tujuan utama yang sangat perlu di lakukan” Kata Firdaus.

Bacaan menarik :  Sosialisasi  Rambu Lalin, Polsek Sumberjaya Sambangi SDN 1 Sukapura.

Lanjutnya, Kami juga Mengapresiasi Semua Petani yang Telah percaya terhadap Produk Dari PT DGW ditengah Petani wilayah Sumbagsel Khususnya Lampung Barat.

“Terima kasih Semoga Hadirnya PT DGW mampu menjawab Kebutuhan Dasar Masyarakat Indonesia dan khususnya wilayah Lampung Barat, Mengingat Kesuksesan petani Merupakan Tujuan bersama Dalam Komitmen membangun Bumi Nusantara, didunia Sayuran Palawija dan Perkebunan” tutur Firdaus.

Sementara Ando salah satu petani muda yang ada di Giham balak sangat mengapresiasi kegiatan Gerebeg Pasar yang di lakukan PT DGW .

“Kegiatan Gerebeg Kios ini sangat bermanfaat sekali bagi kami para petani, kami lebih mengerti tentang cara penggunaan obat obatan apa yang harus di pakai saat tanaman kami terserang hama penyakit” kata Ando.

Bacaan menarik :  Pekon Kenali Lampung Barat, Wakili Provinsi Lampung Dalam Giat Lokakarya Program Kemendikbudristek.

Ando juga berharap kepada PT DGW agar sekiranya kegiatan Gerebeg Pasar sering diadakan.

“Kami sebagai petani sangat berharap agar kegiatan seperti ini sering di lakukan sehingga kami para petani dapat mengerti bagaimana cara menanggulangi serangan hama penyakit secara tepat dan produk obat yang pas tentunya bersama DGW” harapnya.

#Dgwsuksesbersamapetani

Bagikan postingan
Aslog Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
Danlantamal I Pimpin Rapat Staf Lantamal I
0
Danlantamal I Ikuti Apel Khusus Pangkoarmada I
0
Satlantas Polres Metro Jakarta Utara Menggelar Sosialisasi Operasi Keselamatan Jaya 2024
0
Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pres Release Ungkap Kasus Ops Pekat Jaya 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel
0
Prajurit Lanal Bintan Ikuti Apel Khusus Secara Vidcon Yang Dipimpin Oleh Pangkoarmada I
0
Bhabinkamtibmas Kelurahan Galur Pantau Harga Beras di Pasar Gembrong
0
Kapolres Metro Jakut Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kota Jakarta Utara Di Hotel Mercure Ancol
0
Police Go To School Polsek Sekincau Polres Lampung Barat  Kunjungi  SMP N 1 Batu Ketulis .
0
Sadis Kecelakaan Berjatuhan Sampai Merenggut Nyawa,Hal Ini Didyga Pejabat Kota Tutup Mata
0
TNI Polri Dan Muspida Hadiri Pengukuhan DPD FWJ Indonesia Prov Jawa Barat
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!