PPK Bangsalsari gelar rapat pleno Verifikasi faktual Bakal calon perseorangan Bupati Jember Gus Jadid – Aris Maya pasca perbaikan administrasi data dukungan dari masyarakat

Penulis :

A.haris

Jember.Traznews.com.PPK Bangsalsari gelar Rapat Pleno Rekapitulasi hasil Verifikasi Faktual Calon Perseorangan Bupati dan wakil Bupati Jember tahun 2024.

Tahapan ini di Laksanakan oleh PPK Bangsalsari Bertempat di Aula Kecamatan Bangsalsari Pada hari Sabtu tanggal 6 Juli 2024 Di Mulai Pukul 19.00 WIB sampai dengan Selesai di hadiri Oleh Komisioner PPK, PPS sekecamatan Bangsalsari, Komisioner Panwaslu Kecamatan Bangsalsari dan Muspika Kecamatan Bangsalsari.

Dalam Sambutannya Ketua Panwaslu Kecamatan Bangsalsari Bapak Syaiful Muhlis Menyampaikan Kepada Semua PPS sekecamatan Bangsalsari dalam Melakukan Verifikasi Faktual Selalu Berkoordinasi dengan Pemangku Wilayah Masing Masing Yaitu kepala desa dan selalu Berkoordinasi, Bersinergi dengan PKD .

Sahari selaku Ketua PPK Bangsalsari, menjelaskan ,Saat ini adalah Pleno Verifikasi Faktual Kesatu Dukungan Bakal Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Jember tahun 2024 Bakal Calon Bupati M.Jaddin Wajad, SE dan Bakal Calon Wakil Bupati Aris Maya Parahita.
Hasil dari Verifikasi Faktual di Kecamatan Bangsalsari jumblah Dukungan 6796 dengan MS 1668 dan TMS 5128.
Lanjut Sahari” Saat ini sudah jelas kita Telah Melaksanakan Verfak Tahap Kesatu Apakah nanti kita akan melaksanakan Verfak Tahap Kedua, kita tinggal nunggu Petunjuk dari KPU kabupaten Jember”.

Bacaan menarik :  Tarikan Pungutan Berkedok Infak,MTSN 1 Pringsewu

 

“Kita siap Melaksanakan apabila kita diperintahkan , Karena Kita PPK , PPS selalu bekerja semaksimal mungkin dengan tekanan tekanan dari berbagai element tampa melangkahi aturan yang ada demi Suksesnya Pemilihan Bupati Kabupaten jember 2024” .

Kegiatan ini di laksanakan hampir serentak di PPK sekabupaten jember karena sebelumnya Proses Verifikasi Faktual (Verfak) dukungan pasangan calon perseorangan Muhammad Jaddin Wajads atau Gus Jaddin dengan Arismaya telah selesai Kamis (04/07/2024) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember menyampaikan hasil verfak sekitar 60-70 persen dukungan dinyatakan tidak memenuhi syarat atau TMS S, Liaison Officer (LO) atau naradamping dari tim calon independen telah menyerahkan sekitar 142.000 KTP pendukung,Hasilnya sekitar 60-70 persennya itu tidak memenuhi syarat,rata rata masyarakat tidak mengerti calon tersebut,dan KPU Jember memberikan Vermin ulang untuk memperbaikinya.
Hendra Wahyudi salah seorang komisioner KPU Kabupaten jember saat di konfimasi lewat sambungan seluler menjelaskan bahwa KPU
Memberikan kesempatan perbaikan data karena setelah kita verifikasi kelapangan, sebagian data dukungan yang di serahkan ke KPU tidak sesuai dengan apa yang kita dapatkan di lapangan.

Bacaan menarik :  A.S Hasbi Al-Islahi Selaku Group Head Corporate Secretary PT Berdikari Raih Penghargaan 'BUMN TRACK' 2024

 

Kabiro : Aji haris

Bagikan postingan
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Polri Ungkap Kasus Perdagangan Ilegal 100 Ribu Benih Bening Lobster
0
Dimediasi Ketum PETIR, Perselisihan Frans Dan Varhana Temui.Titik Terang
0
Pengacara Ahmad Yani Dampingi 82 Kepala Keluarga yang Termarjinalkan Di Jakarta Barat
0
Aktivis Lingkungan Hidup Kecam Ilegal Fishing Benih Lobster di Lampung Tengah
0
Lantamal I Hadiri FGD Quick Response Team Penanganan dan Penanggulangan Musibah Pelayaran di Pelabuhan Belawan
0
AKP Syamsu Rizal : Dengan Berolah Raga Tubuh Menjadi Sehat Tidak Mudah Terserang Penyakit.
0
Pj.Bupati Nukman Bagikan Seragam Gratis di Kecamatan Balik Bukit dan Baru Brak.
0
Pj. Bupati Nukman Harapkan Edi Novial Bisa Menjalankan Amanah Masyarakat.
0
Kadis kominfo Moudy Ary Nazolla Hadiri Rakor SEP 2024, Pemkab Pringsewu Terima Piagam Penghargaan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!