Polsek Sekincau Rapat Internal Bersama Lima Kepala KUA, Bahas Persiapan “Satu Juta Vaksin”

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto S.Sos, MM didampingi Wakapolsek Iptu.Edward Panjaitan, Panit Binmas Aipda Poniman, Panit Intel Aipda Ansyori, laksanakan rapat internal guna pembahasan kesiapann vaksinasi Sejuta umat dengan seluruh kepala KUA yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat.

Rapat internal di laksanakan di makopolsek sekincau (20/04/22) membahas tentang kesiapan pelaksanaan kegiatan satu juta vaksin Booster bekerjasama dengan PBNU yang akan di laksanakan di wilayah hukum sekincau.

Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S,ik melalui Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos,MM., menyampaikan , hari ini kita membahas kesiapan pelaksanaan kegiatan satu juta vaksin Booster, pelaksanaan ini akan dilaksanakan selama 3 hari Mulai hari Kamis sampai dengan Sabtu di wilayah hukum Polsek sekincau .

Bacaan menarik :  Di Hadapan Warga, Parosil Mabsus Sampaikan Pesan Ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri

“Pada prinsipnya kami jajaran polsek akan maksimal dan siap membantu utk pelaksanaan vaksin 1 juta vaksin bersama PBNU,Polri dan Kemenang” sampainya

kami mohon masukan dari KUA bagaimana sasaran dan lokasi vaksin karena nanti para Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan para penyuluh lapangan untuk pengerahan massa yg akan divaksin

“Upayakan kita mendekat kepada ke masyarakat dan turun langsung ke masyarakat yang belum divaksin booster,karena kita ketahui masih banyak juga yang belum vaksin dosis 1,2 atau 3” harap Kapolsek .

Sementara dalam rapat tersebut Ka.KUA Batu Ketulis Faturrachman S.Ag menyampaikan, KUA Batu Ketulis beserta seluruh KUA yang ada di wilkum Polsek Sekincau akan siap mensukseskan vaksinasi Satu Juta Dosis yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 3 Hari mulai dari Kamis (21/04) sampai Sabtu (23/04).

Bacaan menarik :  Sosialisasi  Rambu Lalin, Polsek Sumberjaya Sambangi SDN 1 Sukapura.

“Kami sudah sampaikan, informasikan kepada seluruh penyuluh yang ada di tingkat pekon untuk memberitahukan kepada masyarakat,serta memberi pemahaman betapa pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita terlebih sebentar lagi kita akan memasuki lebaran” kata Fatur.

Lanjut Kapolsek, Selama ramadhan ini terobosan polri untuk melaksanakan vaksin di Masjid setelah sholat tarawih terbukti bahwa capaian vaksin meningkat,menandakan bahwa masyarakat masih antusias terhadap vaksin jika kita jemput bola melaksanakan giat vaksin terhadap masyarakat.

“Terima kasih untuk seluruh KUA yang sudah mengambil langkah2 untuk kesiapan pelaksanaan 1 juta vaksin di masing2 Kecamatan dimana masing2 diberi target 200 Dosis, untuk kesiapan tim nakes masing2 Puskes jangan khawatir,saya yakin mereka lebih siap melaksanakan vaksin” pungkas Kapolsek.

Bacaan menarik :  Sosialisasi Sekolah Ramah Anak (SRA) pencegahan kekerasan seksual terhadap anak
Bagikan postingan
Di Duga Mark-up, PLB Laporkan DLH Lampung Barat Ke Kejari .
0
Tim Patroli Gabungan Harimau Woro Woro !!!
0
Danlantamal I Hadiri Rapim TNI-POLRI Tahun 2024
0
Mobil Ambulance Dari Pesisir Barat Menuju Kotabumi, Alami Laka Tunggal Di Sumber Jaya
0
Curi Burung Kutilang, Warga Pesisir Barat Harus Berurusan Dengan Polisi. 
0
Di Anniversary Media Online MBI Ke 2 Diisi Dengan Santunan Anak Yatim dan Bagi Semboko Bagi Awak Media
0
Lanal Simeulue Gencar Tanamkan Nilai Kemaritiman Kepada Generasi Penerus Bangsa
0
Lazisnu NU Kecamatan Sekincau Bagikan Sembako Kepada Warga.
0
Dansatrol Lantamal I Pimpin Upacara Bendera
0
M Kurniansyah Dilantik Menjadi Ketua DKI Jakarta   HIPDI  Besamaan HUT  Ke 4  HIPDI Tahun 2024 -2027
0
Rakernas Dan Pelantikan Himpunan Pengusaha Dokumentasi Indonesia (HIPDI)
0
BONNIE”, FILM DRAMA LAGA REMAJA  TAYANG DI BIOSKOP MULAI 29 FEBRUARI 2024
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!