Polsek Sekincau Rapat Internal Bersama Lima Kepala KUA, Bahas Persiapan “Satu Juta Vaksin”

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Kapolsek Sekincau Kompol.Sukimanto S.Sos, MM didampingi Wakapolsek Iptu.Edward Panjaitan, Panit Binmas Aipda Poniman, Panit Intel Aipda Ansyori, laksanakan rapat internal guna pembahasan kesiapann vaksinasi Sejuta umat dengan seluruh kepala KUA yang ada di wilayah hukum Polsek Sekincau Polres Lampung Barat.

Rapat internal di laksanakan di makopolsek sekincau (20/04/22) membahas tentang kesiapan pelaksanaan kegiatan satu juta vaksin Booster bekerjasama dengan PBNU yang akan di laksanakan di wilayah hukum sekincau.

Dalam Sambutanya Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saepul Rahman S,ik melalui Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto S.Sos,MM., menyampaikan , hari ini kita membahas kesiapan pelaksanaan kegiatan satu juta vaksin Booster, pelaksanaan ini akan dilaksanakan selama 3 hari Mulai hari Kamis sampai dengan Sabtu di wilayah hukum Polsek sekincau .

Bacaan menarik :  Serbu Sejuta vaksin sehari , TNI – POLRI di Kabupaten Tulang Bawang Sukses

“Pada prinsipnya kami jajaran polsek akan maksimal dan siap membantu utk pelaksanaan vaksin 1 juta vaksin bersama PBNU,Polri dan Kemenang” sampainya

kami mohon masukan dari KUA bagaimana sasaran dan lokasi vaksin karena nanti para Bhabinkamtibmas akan berkoordinasi dengan para penyuluh lapangan untuk pengerahan massa yg akan divaksin

“Upayakan kita mendekat kepada ke masyarakat dan turun langsung ke masyarakat yang belum divaksin booster,karena kita ketahui masih banyak juga yang belum vaksin dosis 1,2 atau 3” harap Kapolsek .

Sementara dalam rapat tersebut Ka.KUA Batu Ketulis Faturrachman S.Ag menyampaikan, KUA Batu Ketulis beserta seluruh KUA yang ada di wilkum Polsek Sekincau akan siap mensukseskan vaksinasi Satu Juta Dosis yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia selama 3 Hari mulai dari Kamis (21/04) sampai Sabtu (23/04).

Bacaan menarik :  Jiwaku Penolong, Kapolres Lampung Barat Bersama Bhayangkari Berikan Bansos Kepada Pemulung Barang Bekas

“Kami sudah sampaikan, informasikan kepada seluruh penyuluh yang ada di tingkat pekon untuk memberitahukan kepada masyarakat,serta memberi pemahaman betapa pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita terlebih sebentar lagi kita akan memasuki lebaran” kata Fatur.

Lanjut Kapolsek, Selama ramadhan ini terobosan polri untuk melaksanakan vaksin di Masjid setelah sholat tarawih terbukti bahwa capaian vaksin meningkat,menandakan bahwa masyarakat masih antusias terhadap vaksin jika kita jemput bola melaksanakan giat vaksin terhadap masyarakat.

“Terima kasih untuk seluruh KUA yang sudah mengambil langkah2 untuk kesiapan pelaksanaan 1 juta vaksin di masing2 Kecamatan dimana masing2 diberi target 200 Dosis, untuk kesiapan tim nakes masing2 Puskes jangan khawatir,saya yakin mereka lebih siap melaksanakan vaksin” pungkas Kapolsek.

Bacaan menarik :  Polsek Sumber Jaya Cek Ketersediaan Migor, Jelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H.
Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!