Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Laksanakan Pengamanan Kunjungan Mahfud MD di Lamban Gedung Kepaksian Buay Pernong Batu Brak.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat—Polsek Sekincau Polres Lampung Barat melaksanakan pengamanan kunjungan Cawapres No urut 03 Mahfud MD diLamban Gedung Kepaksian Buay Pernong Batu Brak. Kamis (25/01/24).

Kapolres Lampung Barat AKBP.Ryky Widya Muharom melalui Kapolsek Sekincau AKP.Sahril Paison memimpin langsung Apel Pengamanan tersebut pada Kamis pagi pukul 07.00 WIB (25/01/24)

Dalam arahanya Kapolsek Menyampaikan, Kita Hari ini melaksanakan pengamanan baik pam jalur maupun PAM lokasi menyambut kunjungan Cawapres No Urut 3 Mahfud MD di Lamban Gedung Kepaksian Pernong Batu Brak.

” Kita melaksanakan pengamanan yang matang, di mulai dari lokasi turunya Heliped dilapangan kecamatan Batu Brak sampai menuju Gedung Adat Skala Brak” Ujar Kapolsek Sekincau.

Bacaan menarik :  Mengapa Produksi Kopi Semakin Menurun

Selain itu lanjut Paison, ditambah lagi dengan keterbatasan personel yang ada mengharuskan kita untuk mengatur strategi yang matang supaya kegiatan dapat berlangsung tanpa ada gangguan nyata.

“Secara keseluruhan persiapan telah tersusun dengan baik, mulai dari kesiapan personel, peralatan maupun kendaraan dinas semuanya telah siap” kata Paison

“ kita atur pengamanan tersebut dengan segala keterbatasan yang ada namun kita maksimalkan dengan sekuat tenaga supaya kegiatan berjalan aman lancar dan untuk memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat dan alhamdulilah sampai acara berakhir kegiatan berjalan lancar aman dan kondusif” jelasnya .


Usai diangkat sebagai keluarga atau saudara dalam prosesi angkon muakhi oleh Sultan Sekala Brak Yang Di Pertuan Ke-23, Paduka Yang Mulia (PYM) Saibatin Puniakan Dalom Beliau (SPDB) Pangeran Edward Syah Pernong, dengan gelar adat Batin Perkasa Saibani Niti Hukum,
Mahfud MD beserta rombongan langsung berangkat menghadiri kampanye akbar yang bertempat di Lapangan Sanayudha, Kelurahan Pajar Bulan Kecamatan Way Tenong.

Bacaan menarik :  Pemkab Lambar Selenggarakan FKP Penyusunan RPJPD 2025-2045.
Bagikan postingan
SOLUSI KULIT KEPALA SENSITIF DAN IRITASI, ASTERA HEAD SPA DARI RENE FURTERER, HADIR DENGAN FORMULA BARU DI INDONESIA
0
Kabupaten Banyuwangi Raih Penghargaan Inovasi Antar Moda Transportasi Di Travel Hub Space 2024
0
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!