Polsek Cengkareng Bersama 3 Pilar Kecamatan Cengkareng Mendirikan Pos Pantau.

Penulis :

Lucky sun

Jakarta Barat,traznews.com Untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas seperti tawuran dan genk motor menjelang sahur serta menjaga bulan suci Ramadhan yang aman, sejuk dan kondusif, Polsek Cengkareng bersama 3 Pilar Kecamatan Cengkareng mendirikan Pos Pantau.

 

Kegiatan tersebut merangkul elemen masyarakat seperti Citra Bhayangkara, Senkom, Linmas dan Organisasi Masyarakat untuk melaksanakan ronda bersama amankan wilayah.

 

Mengantisipasi terjadi aksi tawuran pada menjelang sahur, Polsek Cengkareng mendirikan empat Pos Pantau Tiga Pilar yang didirikan pada lokasi rawan tawuran maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

 

Pos Pantau Tiga Pilar Kecamatan Cengkareng, akan diisi oleh personel dari Polsek Cengkareng, Koramil 04 Cengkareng, Satpol PP Kecamatan Cengkareng serta elemen masyarakat lainnya.

Bacaan menarik :  Satlantas Polres Tulang Bawang Berikan Edukasi Sejak Dini Kepada Ratusan Pelajar SD

 

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol Hasoloan Situmorang mengatakan “Ronda bareng di Pos Pantau Tiga Pilar bersama elemeb masyarakat sebagai wujud sinergitas dan kolaborasi untuk menciptakan situasi aman, sejuk dan kondusif”. Ujar Kapolsek Cengkareng Kompol Hasoloan Situmorang, Jumat (24/03/2023)

 

Lanjut Kapolsek Ronda bersama ini untuk menciptakan rasa nyaman dan kekhusyukan selama bulan suci Ramadhan, dari mulai malam hingga jelang subuh menjadi fokus kegiatan pengamanan yang akan kami laksanakan.

 

“Jangan sampai masyarakat yang akan melaksanakan ibadah puasa terganggu oleh tawuran, arak-arakan, petasan dan berkerumun yang dapat menimbulkan keresahan warga.”

 

“Kami menghimbau agar kegiatan remaja dan pemuda difokuskan di rumah masing-masing dan tempat ibadah seperti mushola maupun mesjid.” tutup Kapolsek

Bacaan menarik :  Aslog Danlantamal I Pimpin Upacara Bendera

 

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cengkareng menghimbau agar orang tua menjaga, mengecek dan mengendalikan anak-anak agar tidak terlibat kegiatan negatif yang sangat merugikan diri sendiri dan menyusahkan orang tuanya.

 

( *HUMAS POLSEK CENGKARENG* )

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!