DANLANTAMAL III HADIRI SERTIJAB EMPAT JABATAN PENTING DI LINGKUNGAN KOARMADA RI

Penulis :

Lucky sun

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. menghadiri upacara serah terima jabatan (Sertijab) empat jabatan penting di lingkungan Koarmada RI yang dipimpin Panglima Koarmada RI (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. bertempat di lapangan Arafuru Mako Koarmada RI Jl. Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Jumat (19/05/2023).

 

Adapun yang melaksanakan Sertijab antara lain Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III dari Laksamana Muda TNI Agus Hariadi kepada Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi, dan secara bersamaan dilaksanakan Sertijab Komandan Komando dan Latihan (Dankolat) Koarmada RI dari Laksamana Pertama TNI Octavianus Budi Susanto kepada Kolonel Laut (P) Endra Hartono dan Komandan Komando Penyelam dan Penyelamatan Bawah Air (Dankoppeba) Koarmada RI dari Laksamana Pertama TNI Ferdy Hendarto Susilo kepada Kolonel Laut (S) Darmansyah, serta secara terpisah sebelumnya telah dilaksanakan Sertijab Asisten Operasi (Asops) Pangkoarmada RI dari Laksamana Pertama TNI Haris Bima Bayuseto kepada Laksamana Pertama TNI Isswarto.

Bacaan menarik :  Sempat Heboh Di Jagat Maya, Empat Pelaku Kejahatan Modus Hipnotis Di Ciduk Polisi. 

 

Pangkoarmada RI dalam amanatnya menegaskan ”Serah terima jabatan di lingkungan TNI AL pada dasarnya merupakan suatu proses dan dinamika organisasi yang senantiasa terjadi, dan terkait erat dengan proses pembinaan personel yang dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tujuan agar kinerja organisasi semakin baik dapat menunjukan eksistensi sesuai tugas, peran, kewenangan, dan tanggung jawab yang diberikan. Selain itu, serah terima jabatan merupakan kesempatan, sekaligus peluang bagi perwira untuk mengembangkan kepemimpinan dan kemampuan manajerial guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih mapan dan dinamis”.

 

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!