Polres Way Kanan Gelar Sertijab Wakapolres Way Kanan dan Kapolsek Pakuan Ratu

Penulis :

 

 

WayKanan-Polres  Way Kanan gelar serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres Way Kanan dari Kompol Evinater Siallagan, S.H., M.H Kepada Kompol Zainul Fachry, S.I.K dan Kapolsek Pakuan Ratu IPTU M. Amrizal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di lapangan Mako Polres Way Kanan. Kamis, (10/ 02/2022).

Pelaksanaan sertijab di hadiri Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna, Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran, anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polri Polres Way Kanan.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna S.H,. S.IK,. M.Si. bertindak sebagai Inspektur menyampaikan serah terima jabatan ini dilaksanakan berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung nomor : ST / 67 / I / KEP./ 2022 tanggal 31 Januari 2022 perihal pemberitahuan pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Lampung.

Bacaan menarik :  Setelah Lakukan Pengejaran, Sat Narkoba Polres Lampung Barat Tangkap Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Seiring dengan pelaksanaan upacara sertijab hari ini, Kapolres Way Kanan mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, kepada Kompol Evinater Siallagan, S.H., M.H yang telah menjabat Wakapolres Way Kanan selama 1 tahun 3 bulan.

Selanjutnya kepada Iptu M. Amrizal yang telah menjabat Kapolsek Pakuan Ratu kurang lebih selama 1 tahun, tentunya dengan mencurahkan segenap tenaga, perhatian dan pemikiran, saudara telah bekerja keras dengan semangat dan penuh rasa tanggung jawab.

saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah saudara berikan selama ini untuk Polres Way Kanan menuju Polri yang PRESISI (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan),”Ungkap Kapolres.

Selain itu, Kapolres Way Kanan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru Kompol Zainul Fachry, S.I.K saya ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di kesatuan di Polres Way Kanan, segera beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.

Bacaan menarik :  Unit Reskrim Polsek Balik Bukit Ungkap Kasus NON TO OPS SIKAT KRAKATAU 2022 Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan

Kepada Iptu Hardanus Tosira, S.H., M.H menempati jabatan baru sebagai PS. Kapolsek Pakuan Ratu saya ucapkan selamat bertugas, segera beradaptasi dan jalin komunikasi yang baik dengan stake holder pada tingkat kecamatan.

Laksanakan tugas yang diberikan kepada saudara dengan penuh semangat dan tanggung jawab, saya berharap kepercayaan pimpinan dapat saudara laksanakan dengan sebaik-baiknya,”Kata AKBP Teddy.

(**).

Bagikan postingan
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Tim Safari Ramadhan Spotmar TNI AL Tinjau Kampung Bahari Nusantara Lanal Sabang
0
Hujan Deras Tidak Mengurangi Kekhidmatan Kegiatan Safari Ramadhan Spotmar TNI AL di Lanal Sabang
0
Cegah Pelanggaran Hukum, Keluarga Besar Lanal Nias Terima Penyuluhan Hukum Dari Dinas Hukum TNI Angkatan Laut 
0
Sambut Paskah 2024, Lanal Sibolga Karya Bhakti di Gereja HKI Poriaha Kabupaten Tapteng
0
Gelar Buka Puasa Bersama, Lanal Dabo Singkep Berbagi Santunan Ke Anak Yatim Piatu
0
Tingkatkan Ketakwaan, Lanal Bandung Gelar Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Puasa Bersama 
0
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!