Perkuat Komitmen, Bang Japar Jaktim Gelar Doa dan Buka Puasa di Nuzulul Quran.

Penulis :

Lucky sun

Jakarta ,traznew.com

Organisasi Bang Japar yang dipimpin Fahira Idris sebagai Ketua Umum hari ini menggelar Penguatan Owrganisasi dan Kelembagaan di Bang Japar Komwil Jakarta Timur. KDo0iatan Doa, Silaturahmi dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama-sama pasca pleno penetapan DPTHP dimasing-masing Kelurahan, Kecamatan dan hingga tingkat Kota Jakarta Timur.

.

Kegiatan dihadiri Pengurus Bang Japar Komwil Jakarta Timur dan Komcam Se Jakarta Timur, yang dihadiri juga oleh Sahabat Fahira Idris tingkat Kecamatan dan Kelurahan di Jakarta Timur.

.

Musa Marasabessy,SH Danwil Bang Japar Komwil Jakarta Timur menyampaikan yang hadir hari ini yang kemarin ikut serta mengawal Proses verifikasi lapangan KTP dukungan Fahira Idris untuk maju kembali di DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta Periode 2024-2029.

Bacaan menarik :  Jusup Kalla Sukses Membuka Muktamar VIII DMI

.

“Alhamdulillah, saya mengucapkan syukur, hadir perwakilan yang menyerahkan, menjaga dan mengawal proses Pengumpulan, Verifikasi dan Pleno untuk Pemilu Legislatif di DPD RI”, ujar Musa Marasabessy,SH.

.

Abdullah Syukrie Sekwil Bang Japar Komwil Jaktim menyampaikan bahwa Kegiatan ini adalah ajang silaturahmi dan penguatan rasa kebersamaan kita di Bang Japar. Kegiatan ini juga dilakasanakan sebelum jalannya Konsolidasi Organisasi secara besar dengan Ibu Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar yang juga Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta.

.

“Kami telah bersepakat dan bertekad, akan menyampaikan berita baik, hal baik serta karya nyata serta selalu menjadi yang terdepan dalam membantu warga di Jakarta Timur, maka kami berdoa, agar Ibu Fahira Idris kembali terpilih menjadi Anggota DPD RI”, tuturnya.

Bacaan menarik :  Sebanyak 92 personil Polres Metro Jakpus Naik Pangkat periode 1 Januari 2023

.

Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta yang juga Ketua Umum Bang Japar menyampaika permohonan maaf, dimana seyogyanya saya hadir, tetapi kondisi kesehatannya kurang baik, maka saya memohon maaf dan kita bertemu di Konsolidasi selanjutnya.

.

“Terima kasih Bang Japar Se Jaktim yang telah bersiap, bersama-sama dalam membantu setiap permasalahan warga DKI Jakarta. Mohon doanya, semoga Allah SWT, mengabulkan semua doa baik kita”, ungkap Fahira Idris.

.

Kegiatan berlangsung setelah Pembukaan, dilanjut Sambutan-sambutan, ditutup dengan Kuliah Magrib untuk menyambut buka puasa bersama. Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan sukses selalu.

Bagikan postingan
Bersiap Sambut WSL Krui Pro hingga Pilkada, Kapolda Lampung: Gangguan Kamtibmas 2024 Turun
0
Konvoi Sambil Tenteng Sajam, Tim Patroli Perintis Presisi Polrestro Jakbar Amankan 7 Remaja Dan Sajam
0
TMMD Kodim 0422/Lampung Barat Gelar Penyuluhan Peternakan di Pekon Sidodadi
0
Berikut Penjelasan Polisi,Pasca Di Temukanya Warga Pajar Bulan Meninggal Dalam Sumur.
0
Polisi Selamatkan Pria Berusaha Lakukan Percobaan Bunuh Diri Di Kosambi, Motifnya Belum Diketahui
0
Rapat Umum Anggota IKA Trisakti 2024 dan Halal Bihalal Dengan Tema, Together We Create a Better Future.”
0
Cegah Tawuran Polda Metro Jaya Gelar Pertemuan dengan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS)
0
Berkas perkara lengkap, Pelaku curat R4 di limpahkan ke Kejaksaan
0
Berbagi Sesama, Kapolres Metro Jakarta Timur Gelar Jumat Peduli Dengan Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga Slum Area
0
Muncul Dualisme, Ahmad Fijayyudin: “Kami Merupakan Kepengurusan yang Sah”
0
Upacara Bendera 17-an Prajurit Lanal Tarempa
0
Danlanal Bintan Kunjungi Pos Binpotmar Lobam
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!