Penemuan mayat berkelamin perempuan di Pemangku Sidomulyo Pekon Suka Negara kec. Ngambur kab. Pesisir Barat

Penulis :

PesisirBarat – Polres Pesisir Barat mendatangi TKP penemuan mayat berkelamin perempuan di pemangku sidomulyo pekon sukanagara kec. Ngambur kab. Pesisir barat. Selasa (09/10/24)

Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H. membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat berkelamin perempuan ini kemudian tim langsung diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan bukti-bukti.

Adapun Identitas Korban diketahui berinisial ES, berusia 26 tahun yang merupakan seorang ibu rumah tangga (IRT) yang beralamat di Pemangku Sidomulyo Pekon Suka Negara Kec. Ngambur Kab. Pesisir Barat.

Menurut keterangan saksi korban pertama kali ditemukan oleh suaminya, AS, yang baru pulang dari Bengkulu setelah mengantarkan sawit. AS yang diantar rekannya tiba di rumah sekitar pukul 13.00 WIB dan menemukan istrinya sudah tidak bernyawa di dalam kamar. Kondisi korban cukup mengenaskan, dengan terdapat bekas kekerasan pada tubuh dan bercak darah di sekitar lokasi penemuan mayat.

Bacaan menarik :  Islam Terasa Indah Bersama Ahlussunah Wal Jamaah, Hidup Mendapat Ridho Dan Berkah Semoga Mendapat Husnul Khotimah.

Berdasarkan hasil pemeriksaan visum luar yang dilakukan oleh dr. koko saputra puskesmas ngambur terdapat bekas kekerasan pada tubuh korban yang mengindikasikan adanya tindakan kekerasan sebelum korban meninggal.

Polisi saat ini masih menyelidiki motif dan pelaku di balik kejadian tragis ini. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan, termasuk keluarga dan tetangga korban, untuk mengungkap siapa yang terakhir kali berinteraksi dengan korban.

Jenazah ES telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Bandar Lampung untuk dilakukan autopsi guna memastikan penyebab pasti kematian. Polisi juga sedang melakukan investigasi menyeluruh untuk mengumpulkan bukti forensik yang dapat membantu mengungkap kejadian ini.

Kapolres Pesisir Barat mengimbau masyarakat agar tetap tenang dan tidak berspekulasi lebih jauh sebelum ada keterangan resmi. “Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk segera menemukan pelaku dan motif di balik tindakan keji ini,” tutupnya.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah korban masih berada di rumah sakit Bhayangkara untuk proses autopsi dan identifikasi lebih lanjut. Penyelidikan terus berlanjut untuk mengungkap penyebab kematian korban.
(Humas Polres Pesisir Barat)

Refrensi : https://axeslotgokil.com/

Bagikan postingan
Kerendahan Hati Kapolri Kala Diganjar Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan
0
H. Ka’ab Richard Perwakilan Indonesia Timur Khusus Maluku dan Maluku Utara Di DKI, Deklarasi Dukungan (RIDO) Ridwan Kamil Suswono
0
Pencipta Lagu Dangdut Dan Jawara Populer Di era 1980-an Hingga 2000-an, Telah Meninggal Dunia
0
Notaris ZA Kabur Saat Akan Dikonfirmasi Terkait Kasus Pemalsuan
0
Warga Dusun IV Taman Negeri Keluhkan Jalan Tanah Yang Tak Kunjung Dibangun
0
Dewan Adat Dayak Desak Keterwakilan Tokoh Dayak Dalam Kabinet Prabowo-Gibran
0
Parosil, Piyeee Khabare!!!  Warga,Khabare Apikkk!!!   Saat Lepas 26 Calon Jamaah Umroh di Pekon Giham Sukamaju.
0
Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Personel, SSDM Polri Luncurkan Aplikasi _Digital Police English Training_
0
PENYELUDUPAN BENIH BENING LOBSTER SEBANYAK 237.305 BENIH BENING LOBSTER SENILAI 23,6 MILIAR RUPIAH
0
Ronny F Sompie Hadir Pada Deklarasi Tokoh Multi Etnik Jakarta Yang Mendukung Cagub Cawagub Ridwan Kamil Suswono (RIDO)
0
Angkatan Muda Bima Dukung Ridwan Kamil Suswono (RiDO)
0
Ketua Umum LSM Pakar Nusantara Mengajak Semua Aliansi dan Paguyuban di Wilayah Kabupaten Tangerang Menjaga Kondusifitas di Pilkada 2024 Provinsi Banten
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!