Pasca Tabung Gas Diwarung Bakso Raib Gondol Maling, Tri Budi Wahyuni Ajak Warga Lebih Waspada Dan Berhati

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat-Beredar postingan di akun Facebook milik Devi Yanti Devi warga pekon Sidomulyo kecamatan Pagar Dewa yang mengungkapkan peristiwa hilangnya tabung gas elpiji di warung bakso miliknya, sabtu, 05/08/23.

Dikutip dari akun Facebook miliknya ia mengungkapkan.

“Harap hati² ya buat kita semua telah terjadi hari ini sekitar pukul 9 /10 pagi pencurian gas elfiji di warung bakso saya sendiri , dengan santai nya dia mengambil elfiji yg baru saya tukarkan ke warung , sy tinggal masuk kedlm rumah sebentar begitu keluar ternya gas elfiji saya sudah di bawa kabur olah maling padahal gas nya di tarok di dlm warung gk ada takut nya dan santai nya dia masuk dan bawa kabur elfiji , kita saling mengingatkat ya mam buat warung makanan atauu warung yg penjual elfiji harpa hati²”

Bacaan menarik :  Jalan Raya Bukan Arena Balapan.!!! STOP Balap Liar

Apa yang di sampaikan Devi tentu mengingatkan kita untuk lebih berhati hati serta waspada agar apa yang telah dialaminnya tidak terjadi kepada warga masyarakat lainya.

Menanggapi hal tersebut Tri Budi Wahyuni Anggota Legislatif (Aleg) asal PDI Perjuangan Lampung Barat sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan Devi dengan mengingatkan ibu ibu lainya agar lebih berhati hati dan waspada.

“Iya mas sekarang ini memang benar suasana musim kopi, namun seperti tidak musim di karenakan buah kopi menurun drastis” ungkapnya kepada awak media.

Tentu hal tersebut sangat membuat ekonomi masyarakat makin sulit, jadi kita harus waspada dan hati hati agar kejadian yang dialami ibu Devi tidak terjadi kembali dan dapat kita minimalisir .

Bacaan menarik :  Jadi Inspektur upacara di MTsN 1 Liwa, Polisi imbau "Stop bullying karena bisa merusak fisik dan mental

Tri juga mengajak kepada masyarakat yang berada di kecamatan Pagar Dewa khususnya untuk tetap jaga kekompakan kebersamaan serta mengedepankan semangat gotong royong di lingkungan masing masing.

Bagikan postingan
Pj.Bupati Nukman Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya Warga Suoh dan Bns.
0
Pernyataan Sikap Partai Umat Tentang Kecurangan Pemilu Tahun 2024
0
Kejadian Lagi!!! Warga Suoh  Diterkam Harimau.
0
LBH  Segera Minta Maaf  Kepada Masyarakat  Timur  Terkait Peryataan Isu Rasisme 
0
Jalur Liwa-Krui Kembali Longsor, Sat Lantas Polres Lampung Barat Himbau Pengguna Jalan Berhati-hati
0
KWRI Kota Metro, Hadiri Puncak Hari Pers Nasional (HPN) 2024 Di jakarta .
0
Polres Metro Jakut Sediakan Posko Kesehatan bagi Petugas Penyelenggara Pemilu
0
Kebebasan Pers,Presiden Jokowi Curhat Fotonya Sering Diunggah Dengan Cara Tidak Biasa Di Puncak HPN 2024.
0
Rakernas 2024, BNPT Fokus Lindungi Perempuan, Anak Dan Remaja Indonesia
0
Ketua APDESI Sultra La Ode Alwi Haidatul Sepakat Dengan Visi Misi Hilirisasi Prabowo Gibran 
0
Silaturahmi dengan Tokoh Agama, Kapolsek Sekincau Ajak Jaga Situasi kamtibmas Yang kondusif.
0
Rapat c plano pemilu 2024 kecamatan Bangsalsari molor dari waktu yang di tentukan gara gara salah input data kpps Desa Tisnogambar
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!