Panitia Media Nawacita Beesokhi Nduru Sukses Gelar NAWACITA AWards 2023

Penulis :

Team redaksi

JAKARTA ,traznews.com Media Nawacita Indonesia (MNI) menggelar acara bergengsi, yaitu Nawacita Awards 2023 yang di gelar di Tribrata Hotel Jakarta, 8 September 2023.

 

Hadir panitia Media Nawacita Beesokhi Nduru ,Gelar  Direktur Utama PT Media Nawacita Otoli Zebua , komisaris Utama Faigziduhu, tim juri Sarman Simanjorang ,Agustus Gea dan Pembina Media Nawacita Menkumham Yasonna Laoly.

 

Tampak hadir para peserta dan undangan, AM Hendro Priyono yang meraih penghargaan, Cinta Laura, Kamaruddin Simanjuntak, Nazarudin Umar, Nicke Widyawati, Dr. lie Agustinus Dharmawan dan banyak lagi.

 

Nawacita Awards adalah sebuah acara penghargaan yang dirancang untuk menghargai dan merayakan prestasi terbaik putra putri bangsa di berbagai bidang. Acara ini bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada individu, kelompok, dan lembaga yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam pembangunan dan kemajuan negara.

Bacaan menarik :  Effendi Simbolon Menuduh Ketua DPD RI Tanpa Data, Muliansyah: Emang Dia Siapa!

 

 

“Untuk kali ini, tahun 2023 lebih terseleksi lagi, lebih ketat, dan lebih bergengsi karena kura hanya memberikan satu award kepada satu orang untuk setiap kategori. Jadi hanya 9 penerima,” ketua Panitia Nawacita Award 2023 Beesokhi Ndruru, di Jakarta, Jumat (9/7/2023).

 

Selain penghargaan yang akan diberikan, Nawacita Awards 2023 juga akan menampilkan beragam hiburan dan pertunjukan seni yang memamerkan bakat-bakat terbaik Indonesia, Acara ini diharapkan menjadi sebuah momen yang membangkitkan semangat patriotisme dan kebanggaan akan prestasi bangsa.

 

Berbeda dengan penyelenggaran tahun sebelumnya, Nawacita Awards 2023 akan diberikan kepada 9 orang yang dinilai memenuhi kriteria penilaian dewan juri. Ke9 orang tersebut merupakan orang-orang pilihan dari 81 nominator.

Bacaan menarik :  Dandim 0503/JB Hadiri Apel Gabungan Tiga Pilar Jakarta Barat Dalam Rangka Pengawasan dan Pengamanan Kota Tua

 

“Ada 9 kategori, ditambah dengan satu kategori khusus yaitu inspirator milenial,” kata Beesokhi.

 

Nawacita Awards 2023 dihadiri oleh sejumlah pejabat publik serta para publik figur. Beberapa pejabat yang hadir di antaranya. Menteri Hukum dan HAM Prof Yasonna Hamonangan Laoly, pengacara Kamaruddin Hendra Simanjuntak, Menteri Agama (Menag) Yagut Cholil Qoumas, Menteri Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (MenkoPMK) Muhadjir Effendy dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy’ari.

 

Adapun dewan juri yang akan menilai para tokoh tersebut antara lain, Dekan Fakultas Hukum Universitas Jember (Unej), Jawa Timur (Jatim) Prof Bayu Dwi Anggono; Direktur Eksekutif Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi), Sarman Simanjorang; dan Agustus Gea. Salah satu kriteria yang dinilai dewan juri adalah telah berhasil dalam mengimplementasikan 9 program Nawacita Presiden Joko Widodo.**

Bacaan menarik :  Acara Doa Bersama dan Istighosah yang Diselenggarakan MUI Jakarta Utara dan di hadiri oleh Kapolres Jakarta Utara
Bagikan postingan
WWF Jadi Forum Revitalisasi Aksi Nyata Wujudkan Tata Kelola Air yang Inklusif  Dan Berkelanjutan
0
Polda Metro: Kasus Petani Ditipu Rp 598 Juta Terjadi 2016, Pelaku Sudah Dipecat
0
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan Beri Peringatan Keras ke Pihak Asing yang Berani Singgung Indonesia: Tidak Hanya Berbicara!
0
Bhabinkamtibmas Bripka Leonardo Berhasil Tangkap Napi Kabur Dari LPKA
0
Ibu  Di Jaktim Rekam Anak Bersetubuh Dengan Pacar, Lalu Disuruh Aborsi Di Tangkap Polrestro Jaktim
0
Polrestro JaktimTangkap Ayah Bejat di Cakung Tega Setubuhi Putrinya Berumur 8 Tahun
0
MIO INDONESIA Gelar Raker Di Tavia Heritage Hotel Jakarta Pusat, Akan Dibuka Menkoinfo RI 
0
Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu. David Pulner SH :Hati Hati Di Jalan Utamakan Keselamatan Bukan Kecepatan
0
Pria Lampung Timur yang Videonya Viral Konsumsi Sabu Akhirnya Menyerahkan Diri
0
Pj. Bupati Tulang Bawang Didukung Ketua Laskar Merah Putih untuk Maju di Pilkada 2024-2029
0
Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .
0
Patroli Dialogis, Polres Lampung Barat Tinjau Pos ronda Di Wilkum Polsek Sekincau
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!