MWC NU Kecamatan Menggala, Siap Sinergikan Dengan 25 Program BMW.

Penulis :

Eko

Tulang Bawang(Traznews) –Ketua (MWC NU ) Mejelis Wakil Cabang Naahdahtul Ulama Kecamatan Menggala.Hi.Irvantoni SH.MH.menggelar sholawat bersama.

Acara tersebut dalam rangka pembacaan rutinan simtuduror Al Barjanzi, yang digelar di(ponpes) pondok pesantren Riyadussholihin.JL Kemiling Raya Kecamatan menggala.Kabupaten Tulang Bawang.sabtu.(22/01/2022)

Dalam acara tersebut dihadiri KH.Abdul Wahid yang merupakan wakil Syuriah NU, selaku penggasuh Ponpes Bahari Al Islam, selain itu pengurus ranting MWC NU tingkat kecamatan menggala.serta ulama dan tokoh masyarakat turut hadir.

Acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al quran,Sholawat Nabi, kemudian sambutan ketua MWC NU, dan pembentukan 9 ranting yang ada di wilayah kecamatan menggala.

Dalam sambutannya Ketua MWC NU, Hi Irvantoni, berharap ranting-ranting MWC NU yang telah terbentuk yang terdiri dari lima kampung, empat kelurahan, segera diajukan kepada PCNU secepatnya, agar segera digelar pelantikan, sehingga keabsahan legalitasnya tidak diragukan lagi.

Bacaan menarik :  DO'A Bersama untuk tenaga kesehatan,Warga dan ASN yang Gugur akibat Covid-19

“Semoga terbentuknya ranting MWC NU, ini dapat menghijaukan dan mencerahkan NU (Nahdatul Ulama) yang ada di kabupaten Tulang Bawang, dan kita akan membuat program-program yang dapat memberikan keberkahan di Kecamatan Menggala dan kita semua bisa dilantik bersama” ujar Irvantoni saat memberikan sambutan.

Selain itu, MWC NU tidak hanya bergerak di bidang agama, akan tetapi akan bergerak di bidang Ekonomi, dan pendidikan, yang akan selalu berkodinasi kepada ranting-ranting untuk memajukan perekonomian, seperti di pertanian MWC NU kecamatan menggala akan bersinergi dengan 25 Program BMW yang ada di Dinas Pertanian.

Saya siap membantu para ranting MWC NU, karena pada dasarnya kita kedepan bergerak tidak hanya di bidang agama, tapi kita bersama bersama-sama membangun dibidang perekonomian juga, apa lagi pemerintah kabupaten Tulang Bawang hari ini sangat membatu masyarakat dalam 25 Program BMW, makanya nanti saya coba sinergikan dengan program dinas pertanian” terang Irvantoni.

Bacaan menarik :  LSM Trinusa, AWI, dan PPDI Tuba Ancam Demo

Dalam kesempatan yang sama, KH.Abdul Wahid menyampaikan harapannya kepada MWCNU Menggala, untuk selalu memberikan seni-seni dan pencerahan kepada jama’ah/masyarakat Kecamatan Menggala, bahwa sholawat adalah bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad.SAW.

Kami selaku mukthazar mengajak bapak/ ibu, mari kita selalu bersholawat dan tunjukan bukti cinta kita kepada nabi muhammad, kelak kita akan bertemu Nabi dan mendapatkan syafaat beliau.

Mudah-mudahan dengan terbentuk nya NWC NU,dapat memberikan keberkehan dan selalu istiqomah dalam program-program nya.“Pungkas KH.Abdul Wahid.

Bagikan postingan
Komandan Lanal Bandung Menerima Audiensi Tim Pusjianstralitbang TNI di Mako Lanal Bandung
0
Danpuskopaska TNI AL Cek Kesiapan Satgas RIMPAC Tahun 2024
0
Kapolda Lampung Ajak Masyarakat jaga “World Surfing League (WSL) Krui Pro 2024” Kondusif dan Peluang Memajukan Lampung
0
Longsor Dekat Pasar Simpang Luas Buruh Penanganan Segera !!!
0
Gus Faul Mendukung Qudrotul Ikhwan sebagai Calon Bupati Tulang Bawang
0
Pelantikan Panitia Pemilihan Suara desa/Kelurahan kebupaten jember jawa Timur,mendapat perhatian Khusus dari ketua Bapilu Partai GOLKAR Jember
0
Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ringkus Pelaku Pencabulan Anak
0
Semuel Punjanan DPC PDI Perjuangan Kota Tual Siapkan Strategi Kemenangan untuk Pilkada 2024
0
WSL Krui Pro Digelar, Ops Tuhuk Krakatau 2024 Polda Lampung Dimulai
0
Sat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung Kunjungi SMPN 3 Gading Rejo, Sosialisaikan UU No.22 Tahun 2009.
0
Polisi Kerahkan Ratusan Personel Amankan Aksi di DPR/MPR RI
0
Silaturahmi Bersama Bang   Nikson Nababan  “Aktualisasi Perubahan Dan Kemajuan Menuju SUMUT 2024-2029
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!