MWC NU Kecamatan Menggala, Siap Sinergikan Dengan 25 Program BMW.

Penulis :

Eko

Tulang Bawang(Traznews) –Ketua (MWC NU ) Mejelis Wakil Cabang Naahdahtul Ulama Kecamatan Menggala.Hi.Irvantoni SH.MH.menggelar sholawat bersama.

Acara tersebut dalam rangka pembacaan rutinan simtuduror Al Barjanzi, yang digelar di(ponpes) pondok pesantren Riyadussholihin.JL Kemiling Raya Kecamatan menggala.Kabupaten Tulang Bawang.sabtu.(22/01/2022)

Dalam acara tersebut dihadiri KH.Abdul Wahid yang merupakan wakil Syuriah NU, selaku penggasuh Ponpes Bahari Al Islam, selain itu pengurus ranting MWC NU tingkat kecamatan menggala.serta ulama dan tokoh masyarakat turut hadir.

Acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Al quran,Sholawat Nabi, kemudian sambutan ketua MWC NU, dan pembentukan 9 ranting yang ada di wilayah kecamatan menggala.

Dalam sambutannya Ketua MWC NU, Hi Irvantoni, berharap ranting-ranting MWC NU yang telah terbentuk yang terdiri dari lima kampung, empat kelurahan, segera diajukan kepada PCNU secepatnya, agar segera digelar pelantikan, sehingga keabsahan legalitasnya tidak diragukan lagi.

Bacaan menarik : 

“Semoga terbentuknya ranting MWC NU, ini dapat menghijaukan dan mencerahkan NU (Nahdatul Ulama) yang ada di kabupaten Tulang Bawang, dan kita akan membuat program-program yang dapat memberikan keberkahan di Kecamatan Menggala dan kita semua bisa dilantik bersama” ujar Irvantoni saat memberikan sambutan.

Selain itu, MWC NU tidak hanya bergerak di bidang agama, akan tetapi akan bergerak di bidang Ekonomi, dan pendidikan, yang akan selalu berkodinasi kepada ranting-ranting untuk memajukan perekonomian, seperti di pertanian MWC NU kecamatan menggala akan bersinergi dengan 25 Program BMW yang ada di Dinas Pertanian.

Saya siap membantu para ranting MWC NU, karena pada dasarnya kita kedepan bergerak tidak hanya di bidang agama, tapi kita bersama bersama-sama membangun dibidang perekonomian juga, apa lagi pemerintah kabupaten Tulang Bawang hari ini sangat membatu masyarakat dalam 25 Program BMW, makanya nanti saya coba sinergikan dengan program dinas pertanian” terang Irvantoni.

Bacaan menarik :  Dukungan Luas dari Masyarakat: Reka Punnata Ditetapkan sebagai Pilihan Pemimpin Tulang Bawang

Dalam kesempatan yang sama, KH.Abdul Wahid menyampaikan harapannya kepada MWCNU Menggala, untuk selalu memberikan seni-seni dan pencerahan kepada jama’ah/masyarakat Kecamatan Menggala, bahwa sholawat adalah bukti cinta kita kepada Nabi Muhammad.SAW.

Kami selaku mukthazar mengajak bapak/ ibu, mari kita selalu bersholawat dan tunjukan bukti cinta kita kepada nabi muhammad, kelak kita akan bertemu Nabi dan mendapatkan syafaat beliau.

Mudah-mudahan dengan terbentuk nya NWC NU,dapat memberikan keberkehan dan selalu istiqomah dalam program-program nya.“Pungkas KH.Abdul Wahid.

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!