Pembangunan infrastruktur. Jalan Tri tunggal- Moris jaya Banjar agung terus dikerjakan

Penulis :

Corongrakyat.id|TULANG BAWANG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang (Tuba) terus mengebutkan pembangunan sarana prasarana bidang infrastruktur, salah satunya di ruas Jalan Kampung Tri Tunggal Jaya menuju Kampung Moris Jaya, Kecamatan Banjar Agung, terlihat sudah mulai dikerjakan, Jumat (23-07-2021).

Dari pantauan awak media di lokasi pekerjaan perbaikan jalan sepanjang 2,3 Kilometer dari Kampung Tri Tunggal Jaya sampai Kampung Moris Jaya yang dikerjakan oleh CV. Matahari dan Bintang sudah mulai menurunkan alat berat mengeruk badan jalan.

Dari keterangan pelaksana CV. Matahari dan Bintang, Toni, mengatakan, pembangunan ruas jalan kampung Tri Tunggal Jaya menuju Kampung Moris Jaya yang menelan anggaran sebesar Rp3,4 Miliar bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2021 dengan panjang 2,3 Kilometer dan lebar 7 meter akan segera rampung terhitung dari tanggal 23 Juli sampai 30 Desember dalam kurun waktu selama 4 bulan .

Bacaan menarik :  PEMBAGIAN BLT DD TAHAP 2 PEKON BUMI HANTATAI

“Kita berharap masyarakat bisa ikut membantu kelancaran dalam pelaksanaan perbaikan jalan ini, agar bisa selesai sesuai dengan jadwal. Dengan cara bisa melewati jalan alternatif agar tidak mengganggu pelaksana, yang sedang memperbaiki jalan,” pinta Toni.

Ditempat yang sama Kepala Kampung Tri Tunggal Jaya, Nuryanto mewakili masyarakat, sangat mengapresiasi Pemkab Tulangbawang yang di nahkodai oleh  Bupati Tulangbawang Winarti dan jajarannya, untuk perbaikan pembangunan akses jalan kampung Tri Tunggal Jaya menuju Kampung Moris Jaya  sehingga warga dapat melintas dengan mudah di jalan ini.

“Alhamdulillah apa yang selama ini di nanti-nantikan oleh masyarakat kini terwujud, ruas jalan kampung Tri Tunggal Jaya sudah mulai dikerjakan.

Bacaan menarik :  Koramil 422-07/Batu Brak Melaksanakan Seleksi Atlit Sepak Bola Antar Pondok Pesantren Dalam Rangka Piala KASAD TA 2022.

Saya mewakili masyarakat kampung Tri Tunggal Jaya sangat berterima kepada Bupati tulang bawang, Winarti dan jajarannya yang sudah memperjuangkan anggaran DAK untuk meperbaiki ruas jalan kami yang rusak,” ucap Nuryanto.

Nuryanto juga berharap dan menghimbau kepada masyarakat, dengan di bangunnya ruas jalan Kampung Tri Tunggal Jaya menuju Kampung Moris Jaya ini masyarakat bisa bersama sama mendukung dan ikut mengawasi berjalannya proyek ini, sesuai dengan apa yang sudah menjadi program pemerintah kabupaten Tulangbawang.

“Program Bergerak Melayani Warga (BMW) yang di gaungkan oleh Bupati Winarti, kini sudah dirasakan masyarakat,” terang Nuryanto. (Red)

Bagikan postingan
Polrestro Jakpus Lakukan Operasi Skala Besar, Tangkap 26 Tersangka Narkoba dan menyita 2 Kg Sabu Di Kalipasir
0
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar
0
Operasi Nila Jaya 2024, Ditresnarkoba Polda Metro Berhasil Amankan 5 Kg Sabu Dan 20.000 Ekstasi.
0
Operasi Patuh Jaya 2024 Polda Metro Jaya Siap Wujudkan Budaya Tertib Berlalu Lintas.
0
Raih Peringkat 1, Regina 2 Kali Daptar Akpol Selalu Gagal, Kini Ingin  Mengabdi ke Orang Kecil Karena Berangkat Dari Orang Kecil
0
Momen Ortu Catar Akpol ke Udinus Semarang: Lihat Saja Sudah Senangl
0
Cegah Peretasan, Polri Gandeng BSSN di Tes Akademik Seleksi Akpol
0
Pelaku Tawuran Semakin Brutal, Polisi di Duren Sawit Dibacok saat Melakukan  Pembubaran
0
Belasan Pelaku Tawuran yang Mempersenjati Diri dengan Senapan Angin Dan Sajam Diringkus Polisi
0
Ide Dan Gagasan Cemerlang  Unit Reskrim Polsek Sekincau Gaungkan  Himbauan Kamtibmas.
0
Budayakan Buang Sampah Pada Tempatnya!!!
0
Pj Bupati Tulang Bawang Hadiri Hari Lahir NU ke-78 Tahun 2024 di Kampung Gedung Rejo Sakti
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!