Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI )Tulang Bawang, Berjalan Sukses Dan Lancar.

Penulis :

Red

TulangBawang-Pembukaan acara Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kabupaten Tulangbawang dibuka oleh Bupati Tulangbawang Hj Winarti yang diwakili oleh Dr (cand) Dedy Palwadi A P. MM. yang dilaksanakan di kompleks Pondok Pesantren Bahari Al-Islam. Kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang. Selasa (15/03).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Kominfo,Kepala Dinas Bappeda,Kodim 0426 perwakilan, Kapolres Kabupaten Tulangbawang Perwakilan,Kepala Dinas BPBD,Kepala Dinas Sosial perwakilan,Kwartir Ranting menggala, Dinas perikanan,kesbangpol,serta Tokoh Pemuda dan masyarakat.

Dalam Sambutannya Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Lampung Munzir S E, mengatakan bahwa Muscab DPC KWRi merupakan yang kedua kalinya yang diadakan di kabupaten Tulangawang. Ia juga berharap dalam kepemimpinan sekarang jurnalis yang tergabung di KWRI bisa berkopenten dalam menyampaikan pemberitaan.

Bacaan menarik :  Hujan Es Disertai Angin Puting Beliung,Rusak Beberapa Rumah Warga Di Kelurahan Sekincau.

“Saya berharap jurnalis yang tergabung dalam keanggotaan KWRI bisa menjadi yang terdepan dalam menyampaikan pemberitaan serta sesuai dengan tupoksi nya masing-masing,” ucapnya.

Sementara ditempat yang sama Bupati Tulangbawang Hj Winarti yang di wakili Kadis Kominfo Dr (Cand) Dedi Palwadi AP MM. Mengatakan menyambut baik Muscab ini sebagi sarana konsolidasi untuk meningkatkan KWRI Kabupaten Tulangbawang.

“Saya berterimakasih atas dukungan dan peran para jurnalis selama ini sehingga informasi tentang realisasi 25 Program BMW dan berbagai kemajuan pembangunan di kabupaten Tulangbawang dapat terekspose secara luas,”Sambutnya.

Lanjutnya selamat melaksanakan muscab DPC KWRI Kabupaten Tulangbawang semoga berjalan dengan lancar dan sukses,Semoga Allah SWT, Tuhan yang maha Esa memberkahi dan melindungi kita semua amin.

Bacaan menarik :  Samapta Polres Tulang Bawang Gelar Patroli Presisi di Daerah Rawan C3 dan Street Crime

Ditempat yang sama Ketua Panitia Redi Santowi mengucapkan terimakasih atas kehadiran jajaran pemerintahan Kabupaten Tulangbawang.

“Terimakasih kepada jajaran pemerintah kabupaten Tulangbawang telah atas kehadirannya,Semoga dengan muscab KWRi kedepannya bisa bersinergi dan selalu mendukung pembangunan yang ada di kabupaten Tulangbawang yaitu dengan 25 Unggulan program bergerak melayani warga (BMW) ,” Tutupnya

 

Bagikan postingan
Pelantikan Bhinneka Putra Linanta ,S.H,  PAW Anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta  Komisi A Dari Partai Gerindra
0
Memperingati Jumat Agung Kapolres Metro Jakarta Utara Lakukan Pengecekan Gereja
0
Sidang PHPU, Polri Siapkan 1.578 Personil di Gedung MK
0
Berkah Ramadhan, TK Hang Tuah Dumai Berbagi Takjil
0
Malam Ke-17 Ramadhan 1445 Hijriyah, Kapolsek Sekincau Santuni Puluhan Anak Yatim Di Masjid Al -Ikhlas Betung Sukosari .
0
Kunjungan Kerja Komandan Lanal Dumai Ke Posbabinpotmar Perawang Posal Bengkalis
0
Komandan Lanal Bandung Laksanakan Buka Puasa Bersama Pasis Sesko TNI LII dan Sespimti Polri Angkatan 33 Matra Laut Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bandung Hadiri Musrembang RPJPD Tingkat Kota Bandung Tahun 2025-2045
0
Lantamal I Ikuti Rakornis Binjas Permildas TNI Tahun 2024 Melalui Vicon?
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi UNCLOS 82 Dari Aspek Operasi
0
Lantamal I Laksanakan Sosialisasi Perkiraan Intelijen TNI AL Tahun 2024
0
Komandan Lanal Bintan Buka Kegiatan Baksos dan Karya Bakti Bersama Satgas Trisila TNI AL Tahun2024 di Tanjung Uban
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!