Model Seksi Tiara Aurellie Jadi Korban Penipuan di Depok

Penulis :

Depok – Seorang model seksi bernama Tiara Aurellie mengungkapkan pengalaman pahitnya menjadi korban penipuan oleh seorang pria bernama Pajar Setiabudi, yang bekerja sebagai sales di SetyaProperty. Penipuan ini terjadi di Depok dan diduga sudah memakan banyak korban lainnya.

“Belakangan ini saya menjadi korban penipuan oleh pria bernama Pajar Setiabudi yang bekerja sebagai sales rumah di SetyaProperty,” ungkap Tiara.

Tiara melanjutkan ceritanya, “Malam itu aku dapat chat dari salah satu teman akrabku. Dia ingin mengenalkan aku pada seorang pria yang katanya akan menjadi pacar kontrak dan memberikan fasilitas pacaran kontrak. Aku mengiyakan karena aku percaya pada temanku.”

Pertemuan pertama mereka berlangsung di sebuah mall di Depok. Setelah berbincang, Pajar membelikan Tiara sebuah iPhone 15 dan meminta iPhone 14 milik Tiara dengan alasan untuk memastikan Tiara tidak macam-macam di belakangnya. Tiara setuju karena dia mempercayai temannya.

Bacaan menarik :  Anggota DPR-RI Muklis Basri Temu kangen Dengan Tokoh Masyarakat WayTenong dan Siap Menangkan Ganjar -Mahfud di Lambar

Namun, setelah pulang, Tiara tidak bisa mengakses akun Instagramnya dan menyadari bahwa akun tersebut telah dibajak. “Aku menelepon temanku dan melaporkan bahwa iPhone-ku diambil. Temanku berkata tidak apa-apa,” cerita Tiara, wanita kelahiran Pangkalan Brandan pada 3 Mei 2003.

Merasa ada yang tidak beres, Tiara menyewa seorang hacker untuk memulihkan akun Instagramnya. Setelah berhasil memulihkan akun, Tiara mulai mengirim pesan kepada teman-temannya dan menceritakan kejadian tersebut. Dari situ, Tiara mengetahui bahwa nomor HP-nya disalahgunakan oleh Pajar untuk menjebak dan menipu wanita-wanita lain.

“Ternyata, korban penipuan oleh Pajar sudah ada sejak 6-7 tahun lalu. Beberapa di antaranya kehilangan HP, emas, dan uang tunai hingga 20 juta rupiah,” ungkap Tiara. Teman Tiara yang mengenalkannya pada Pajar juga ternyata merupakan korban sebelumnya yang HP-nya diambil dan digunakan untuk menipu Tiara.

Bacaan menarik :  Menuju Ridhonya Allah SWT Dibulan Muharam 1444 Hijriah, Pekon Pampangan Gelar Pengajian Serta Santuni Puluhan Yatim Piatu.

Bersama dengan korban-korban lainnya, Tiara merencanakan untuk menjebak Pajar. Pria itu akhirnya berhasil ditangkap di mall yang sama di Depok dan dibawa ke Polsek setempat. Namun, di Polsek, Pajar hanya diminta menulis surat pernyataan dan masih bebas berkeliaran, mencari mangsa baru.

Tiara sangat berharap pelaku mendapatkan sanksi sosial yang setimpal. “Aku berharap agar pelaku setidaknya mendapatkan sanksi sosial. Ternyata, teman yang mengenalkan Pajar padaku adalah korban sebelumnya dan HP-nya disalahgunakan untuk chatting dengan aku,” tutup Tiara dengan nada penuh keprihatinan.

Kisah ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu berhati-hati dan tidak mudah percaya, bahkan pada teman dekat, terutama dalam situasi yang melibatkan tawaran-tawaran yang terlalu indah untuk menjadi kenyataan.(MGG)

Bacaan menarik :  Sijago Merah Mengamuk, Rumah Warga Sumber Jaya Ludes Terbakar
Bagikan postingan
Ormas MUB Gelar Penggalangan Dana  Untuk  Kelurahan Rua, Kecamatan Maluku Utara Akibat Banjir Bahdang
0
Avene Hyaluron Activ B3 Aqua Cream-In Gel Menunda Penundaan Kulit
0
SUHU BAND Meriahkan HUT TNI AL ke-79 Di Koarmada RI, Kemayoran Jakarta Dengan Lagu “Patriotik”
0
Naval Base Open Day  “Aku Cinta Laut”  HUT TNI AL Ke 79 Tahun 2024 Sukses Di Gelar
0
Kadivhumas Sampaikan Apresiasi Kapolri ke Anggota yang Jadi Penggali Kubur
0
PT Aman Rezeki Indonesia Tampilkan Inovasi Di Travel Fair Hub Space 2024
0
Polri Siap Amankan Kepulangan Paus Fransiskus, 1.165 Personel Gabungan Dikerahkan
0
Gandasari Hadir Di Travel Fair Hub Space 2024 
0
Dinas Perhubungan Kabupaten Gianyar Raih Penghargaan Di Hub Space 2024
0
Jumat Curhat di Pekon Sidodadi Kecamatan Pagar Dewa, Paison Ajak Warga Jaga Kerukunan
0
Pemerintah Tiyuh Margodadi realisasikan BLT DD Periode Bulan Juni Sampai September
0
Polsek Sumber Jaya Laksanakan Patroli Rutin di Pos Pol Kebun Tebu
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!