Mediansah SKM,M.Kes Pindah, UPT Puskesmas Pagar Dewa Banjir Air Mata

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat,Traznews.com-Suasana Sedih, bercampur Isak tangis mewarnai seluruh keluarga besar Puskesmas Pagar Dewa, bagaimana tidak disaat semuanya makin kompak dalam melaksanakan tugas sebagai tenaga kesehatan, justru harus pergi dan berpisah dengan Mediansah.SKM,M.Kes., yang harus pindah dikarenakan mutasi jabatan.

Pada siang hari Senin, (24/1/22) suasana haru bercampur kesedihan para nakes terjadi di lingkup puskesmas pagar dewa, acara pisah sambut pun dimulai di Aula Puskesmas tersebut .

Mediansah.SKM,M.Kes., yang selama ini menjabat KA.UPT Puskesmas Pagar Dewa dipindah tugaskan sebagai KA.UPT Puskesmas Sumber Jaya, sedangkan jabatanya di gantikan Desmalia yang sebelumnya menjabat Ka.UPT Air Hitam.

Muhammad Erik Mutaqqin,Pada hari ini, hari yang sangat berat untuk kita semua. hari ini merupakan hari terakhir perjumpaan kita bekerja dengan Pak Medi di Puskesmas Pagar Dewa, banyak momen yang tidak bisa kami lupakan.

Bacaan menarik :  Diduga Sopir Mengantuk, Grandmax Nopol BE 8590 NW Masuk Jurang.

“Pak Medi Menunjukkan jiwa sosok seorang ayah dalam melakukan pekerjaan, Selalu penuh perhatian, serta bijaksana dalam mengambil sikap ataupun menentukan sebuah keputusan” ujar Eric.

” Pak Medi, walaupun sudah pindah di sumber jaya tetap jaga silaturahmi dengan kita semua ya, disaat bapak tidak dinas main ya pak ke pagar dewa” Bidan Desa Markamah penuh kesedihan .

Sementara itu Kasubag TU, Dwi Astuti. “Sudah dapat dipastikan bahwasanya banyak kenangan manis yang bisa kita rasakan selama Pak Medi menjabat kepala Puskesmas, beliau selalu memberikan kinerja yang sangat baik selama bekerja” imbuhnya.

Kasubag tu dwi astuti, Markamah bidan desa sidodadi,Muhammad erik mutaqqin apoteker tim nusantara sehat, Dr fitri dokter tim nusantara sehat, Nindi lusiana putri bidan ambulan hebat, Oktiana skm tenaga epidemiologi, “SELAMAT BERTUGAS DI TEMPAT YANG BARU PAK MEDI, SEMOGA SELALU DALAM lINDUNGAN ALLAH.SWT, SERING TENGOK KAMI YA PAK MEDI……” Sampainya Mereka Penuh Kesedihan.

Bacaan menarik :  Mengawal Demokrasi Di Lambar, Kesbangpol Dan Ormas Duduk Bersama

Dalam acara pisah sambut tersebut di hadiri Camat M.Yones, Kapolsek Sekincau.Kompol, Sukimanto, Koramil 0422/05 Belalau, Bhabinkamtibmas, Para Peratin, serta Para Nakes UPT Puskesmas Pagar Dewa.

Bagikan postingan
Komandan Beserta Prajurit Lanal Bandung Ikuti Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam TA. 2023 
0
Lanal Dumai Hadiri Karya Bakti TNI Penanggulangan Banjir di Dumai
0
Danlantamal I Terima Courtessy Call CTG TLDM Captain Saharudin bin Bongsu Beserta Komandan Kapal Perang Malaysia
0
Danlantamal I Pimpin Sertijab Dantim Intel Lantamal I
0
Warga Lampung Tengah Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri Di Lampung Barat 
0
Pencuri di SDN 1 MUARA JAYA Kebun Tebu di bekuk TEKAB 308 PRESISI Unit reskrim Polsek Sumber Jaya
0
Kepala DPM PTSP Kabupaten Fak – Fak Provinsi Papua Barat Muhasim Namudat,SE, M.Si Berharap Investasi Di Indonesia.Harus Tetap Tumbuh 
0
Kepala DPMPTSP Provinsi Papua Barat Muhasim Namudat,SE, M.Si Berharap Investasi Di Indonesia.Harus Tetap Tumbuh 
0
Komandan Beserta Prajurit Lanal Bandung Ikuti Apel Kesiapsiagaan Penanggulangan Bencana Alam TA. 2023 
0
Polres Metro Jakarta Utara – HUT Ke-74 Polda Metro Jaya Beri Layanan Kesehatan Gratis Dan Bagikan 1.000 Paket Sembako
0
Rakornas Investasi 2023 , Tingkatkan Investasi, Nilai Tambah Dan Lapangan Kerja Dan Kesejahteraan Masyarakat 
0
Paud Nur Kholiq Laksanakan Kunjungan Edukatif ke Pos Binpotmar 1 Ilir Lanal Palembang
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!