Kompol Ery Hafry : Sentra vaksin 1,2 dan 3 Kita Tempatkan Di Masjid, Dengan Menyasar Masyarakat Yang Melaksanakan Ibadah Ramadhan.

Penulis :

Samsul Hadi

LampungBarat,Traznews.com- Bulan Ramadhan 1443 Hijriah, menggencarkan vaksinasi, baik vaksin 1, 2 maupun 3 (booster) sangatlah perlu Sehingga mudah-mudahan masyarakat termotivasi untuk melakukan vaksin memasuki Ramadhan dan menyongsong lebaran,(07/04/22).

Menyikapi hal tersebut serta dalam percepatan vaksinasi dan pencapaian Herd Imunity dimasyarakat, Jajaran Anggota Polsek Sumber Jaya laksakanan monitoring Vaksinasi Baik Dosis 1, 2 dan 3 dengan membuka pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1,2 dan dosis 3 di Masjid-masjid.

Dalam pelaksanaanya lokasi vaksin di laksanakan di Puskesmas Serta Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Sumber Jaya, yaitu Puskesmas Fajar Bulan & Masjid At Taqwa Kel.Fajar Bulan kec. Way Tenong, Masjid Al-Qomaria pemamgku Jati mulya Pekon Cipta mulya Kec.kebun tebu Kab. Lampung Barat, Puskesmas Air Hitam & Masjid Al Ikhlas Pekon Gunung Terang Kec. Air Hitam, serta Seluruh Bhabinkamtibmas melaksanakan monitoring diwilayah binaannya masing masing.

Bacaan menarik :  Jiwaku Penolong, Kapolres Lampung Barat Berikan Bantuan Sosial Di Daerah Terpencil

Kapolres Lampung Barat AKBP. Hadi Saepul Rahman, S.Ik melalui Kapolsek Kompol.Ery Hafry, SH.MH menyampaikan.

“Sentra vaksinasi 1,2 dan 3 (Booster) kita tempatkan di masjid-masjid dan menyasar masyarakat yang melaksanakan ibadah Ramadan di masjid (Sholat Tarawih)” terang Kapolsek.

Lebih lanjut Kompol Ery menyampaikan ,Jajaran Polsek Sumber Jaya akan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam hal ini dinas kesehatan untuk pelaksanaan vaksinasi di masjid-masjid di Bulan Suci Ramadan.

“Kita akan terus berkoordinasi dalam vaksinasi 1,2 dan 3 (boster) guna percepatan vaksinasi demi terwujudnya Herd Imunity dimasyarakat di bulan ramadhan serta menyongsong datangnya hari raya idul Fitri”. Kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga mengharapkan masyarakat untuk berperan aktif mengajak warga yang lainya yang belum mengikuti vaksin untuk segera mendatangi gerai gerai vaksin yang ada .

Bacaan menarik :  Emak Emak Hebat Lampung Barat, Tepung Pisang Disulap Menjadi Beraneka Ragam Jenis Kue

” Mari kita ajak saudara saudara kita yang belum vaksin untuk segera vaksin sampaikan kepada mereka pentingnya vaksinasi bagi tubuh kita, dan menghadapi suasana saat ini suasana paceklik kami juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keamanan di wilayah kita masing2, selalu jalin koordinasi dengan bhabinkamtibmas ,laporkan bila ada hal yang mencurigakan,semua demi kebaikan kita bersama”. Pungkasnya.

Bagikan postingan
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Rapat Paripurna DPRD Jawaban Pj Bupati Pringsewu Pandangan Fraksi-fraksi
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!