Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel

Penulis :

Lucky sun

TNI AL, Bandung,traznews.com Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., menghadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel dari Kolonel Laut (P) Deni Indra M, S.Sos., M.Tr.Hanla, M.M. kepada Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M.Tr.Hanla, M.M., dengan Irup Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., bertempat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Kepulauan Babel, Air Itam, Pangkalpinang, Senin (04/03/2024).

 

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta mengatakan bahwa Upacara Serah Terima Jabatan ini adalah hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern. Hal ini juga merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis. Dengan pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan. Hendaknya disadari bahwa seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas, untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas.

Bacaan menarik :  Prajurit Yonif 3 Marinir Dukung Ciptakan Rasa Aman Beribadah di Malam Natal

 

Atas nama pribadi dan jajaran Lantamal III, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Deni Indra, M.Sos., M.Tr. Hanla., M.M., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Lanal Bangka Belitung dengan baik. Selama ini telah banyak upaya-upaya yang saudara lakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas satuan kerja saudara. Demikian pula tugas-tugas yang telah kita lakukan bersama dalam upaya mewujudkan keberhasilan Lantamal III.

Saya berharap, pengalaman tugas dan kerjasama yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal tugas pada jabatan selanjutnya, sehingga keberhasilan demi keberhasilan selalu menyertai perjalanan karier saudara. Selanjutnya harapan yang sama saya letakkan dipundak Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M.Tr. Hanla., M.M., seiring dengan ucapan saya juga berharap saudara dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif, sehingga dapat semakin mendorong kemajuan TNI Angkatan Laut.

Bacaan menarik :  Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Bhayangkari Polda Metro Jaya Ikut Serta Festival UMKM

 

(Pen Lanal Bandung)

Bagikan postingan
Kanit Binmas Polsek Metro Menteng AKP Irawan Sambang Warga Menyampaikan Pesan Kamtibmas
0
Wujudkan Keamanan Pasca Pemilu 2024 Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Pimpin Patroli Malam
0
Kapolres Metro Jaksel dampangi Kapolda Metro Jaya Kunjungi Mantan Kapolri Jenderal Pol purnawirawan Sutanto
0
Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Sekincau Polres Lampung Barat Berikan Edukasi  Di SMP Negeri 3 Sekincau
0
Antisipasi Kejahatan Saat Jam Pulang Kerja, Polsek Metro Tamansari Gelar Strong Point
0
Kapolres Metro Depok Gelar Jumat Curhat Bersama di Hadiri Musisi Legendaris H Rhoma Irama
0
Polres Metro Jakarta Barat Gelar Penandatanganan Pakta Integritas Dan Pengambilan Sumpah Calon Anggota Polri T.A. 2024
0
Halal Bi Hahal     Di  Padepokan  Antasari   Bersama Relawan  Paslon 01
0
Ini Alasan Pembubaran PT NDK Menutup Kepentingan Pihak Lain
0
Menjelang Terbitnya Matahari, Rombongan Gajah Suoh Seruduk Rumah Yandi 👇👇.
0
TNI – POLRI Terjunkan 2.713 Personil Gabungan, Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa
0
Sebanyak 3.643 Personil Gabungan TNI – Polri Siap Amankan Aksi Unjuk Rasa Hari Ini
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!