Komandan Lanal Bandung Hadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel

Penulis :

Lucky sun

TNI AL, Bandung,traznews.com Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr. Hanla., menghadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel dari Kolonel Laut (P) Deni Indra M, S.Sos., M.Tr.Hanla, M.M. kepada Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M.Tr.Hanla, M.M., dengan Irup Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., bertempat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Kepulauan Babel, Air Itam, Pangkalpinang, Senin (04/03/2024).

 

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta mengatakan bahwa Upacara Serah Terima Jabatan ini adalah hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern. Hal ini juga merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis. Dengan pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan. Hendaknya disadari bahwa seiring dengan perkembangan lingkungan yang sangat dinamis, tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan mencakup dimensi yang lebih luas, untuk itu perlu kerja keras dan kerja cerdas dalam melaksanakan tugas.

Bacaan menarik :  Danlanal Dabo Singkep Laksanakan Safari Posal dan Posbinpotmar Dibawah Jajaran Lanal Dabo Singkep

 

Atas nama pribadi dan jajaran Lantamal III, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Deni Indra, M.Sos., M.Tr. Hanla., M.M., yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Lanal Bangka Belitung dengan baik. Selama ini telah banyak upaya-upaya yang saudara lakukan dalam rangka meningkatkan kinerja dan kualitas satuan kerja saudara. Demikian pula tugas-tugas yang telah kita lakukan bersama dalam upaya mewujudkan keberhasilan Lantamal III.

Saya berharap, pengalaman tugas dan kerjasama yang telah diperoleh selama ini dapat dijadikan sebagai pelajaran dan bekal tugas pada jabatan selanjutnya, sehingga keberhasilan demi keberhasilan selalu menyertai perjalanan karier saudara. Selanjutnya harapan yang sama saya letakkan dipundak Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M.Tr. Hanla., M.M., seiring dengan ucapan saya juga berharap saudara dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif, sehingga dapat semakin mendorong kemajuan TNI Angkatan Laut.

Bacaan menarik :  Pemerintah Izinkan Masyarakat Gelar Salat ID diLapangan Jika Daerah Zona Hijau atau Kuning

 

(Pen Lanal Bandung)

Bagikan postingan
Polsek Pademangan Berhasil Ungkap Kasus Curanmor, Narkotika dan Tawuran
0
Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024 Digelar di JCC, Hadirkan 500 Lebih UMKM
0
Peraih Medali Emas Karate O2SN Dunia Kejar Cita-cita Jadi Polwan
0
Regina Ikut Seleksi Akpol Demi Pendidikan Gratis, Tak Mau Bebani Ortu
0
Pengungkapan Kasus Curanmor di Polres Metro Jakarta Utara
0
Kapolri Buka National Open Karate Championship di Pakansari Bogor
0
Jum’at Curhat, Polsek Sekincau Ajak Warga Jaga Kamtibmas.
0
Ciptakan Pilkada Serentak 2024 Aman dan Damai di NTB, Kaops NCS Polri Minta Para Kapolres Bisa Kelola Potensi Konflik
0
Bersama NCS Polri, Masyarakat NTB Kompak Jaga Kondusifitas Pilkada Serentak 2024
0
Polres Jakbar Gelar Ngopi Bada Ashar Untuk Persiapan  Pilkada 2024 Yang Aman Dan Kondusif
0
Peraih Medali Emas Olimpiade Siswa Persiapkan Diri 2 Tahun Untuk Seleksi Akpol
0
Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Ungkap Kasus Penipuan Trading Forex
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!