Kicau Mania Kapolsek Cup Sekincau, Berjalan Sukses Dan Lancar.

Penulis :

Samsul Hadi

Lampung Barat-

Ratusan pecinta Burung Kicau Mania pada Minggu, 08 September 2024 berdatangan kelokasi berlangsungnya perlombaan Kicau Burung Mania Kapolsek Sekincau Cup 2024 di pasar baru pekon Giham sukamaju kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat.

Para peserta berdatangan dari berbagai kecamatan yang ada di Lampung Barat di antaranya Kecamatan Sumber Jaya, Way Tenong, Kebun Tebu, Air Hitam, Sekincau bahkan dari kabupaten Sebelah yaitu Lampung Utara dan Way Kanan.

AKP Hi. Sahril Paison, S,H,M,H., mengatakan bahwasanya dalam kegiatan tersebut selain mengumpulkan para Pecinta Burung Berkicau juga sebagai wadah sarana menjaga tali silaturahmi kepada warga masyarakat.

“Melalui kegiatan ini kita juga menyampaikan kepada warga masyarakat untuk terus menjaga kerukunan dan Kamtibmas si lingkungan masing masing” kata Kapolsek.

Bacaan menarik :  Lomba Satkamling 2024, Tim Penilai Polres Lampung Barat Kunjungi Wilkum Polsek Sekincau .

Masih kata Kapolsek Sekincau yang selalu Aktif dan gencar melakukan kegiatan Jum,at Keliling (Jumling) dan Jumat Curhat ini, kepada Panitia Penyelenggara ia mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya sehingga acara bisa berlangsung dengan sukses dan lancar.

“Saya juga berikan apresiasi kepada Komunitas pecinta burung yang memberikan kontribusi sosial yang baik, namanya Pecinta Burung pastilah mencinta alam, selain itu saya titip kepada teman-teman semua untuk menciptakan semangat penguatan Kamtibmas.Sebaliknya rekan-rekan jadi bagian dalam penguatan Kamtibmas,” tutupnya .

Sementara itu menurut Nanang, salah satu peserta yang mengikuti kegiatan menyampaikan banyak sekali dampak positif yang didapat melalui giat ini.

“Iya, banyak dampak positif kita sebagai warga masyarakat dalam kegiatan ini, kita mendapatkan pesan-pesan Kamtibmas, mengetahui bagaimana cara menjaga situasi lingkungan, hubungan tadi silaturahmi antara warga masyarakat dengan Polri lebih terjalin, serta dengan rekan-rekan Pecinta Kicau Mania kami juga bisa saling bertemu berbagai ilmu dan wawasan, terima kasih Polri atas kegiatan ini semoga kedepannya kegiatan ini akan tetap berjalan dan lebih digalakkan lagi” imbuhnya.

Bacaan menarik :  Kedapatan Bawa Ganja, Warga Batu Brak Di Gelandang Ke Mapolres Lambar.
Bagikan postingan
Luar Biasa! Pidato Perdana Presiden Prabowo Dari Korupsi Hingga Palestina Getarkan Ruang Sidang
0
Oknum Polsek Cisauk Di Duga “86” Dengan beberapa Pelaku Tawuran Kenapa Satu Orang Yang Ditangkap “Kuasa Hukum PELAKU Dan KORBAN Tidak Terima”
0
Meriahkan Pelantikan Prabowo-Gibran, Masyarakat Antusias Hadiri Pesta Rakyat
0
Presiden GANN Hadiri Pelepasan Jokowi Di Halim Perdanakusuma   Dan Pesta Rakyat Di Istana 
0
Beredar Vidio, Mahasiswa UIN asal Lampung Barat Dianiaya oleh 2 Pria di Bandar Lampung.
0
Polisi Buka Tutup Sudirman- Thamrin Saat iring-iringan Presiden Dan Wapres
0
Polri Dan Grab Perkuat Kolaborasi Untuk Pelayanan Optimal Bagi Masyarakat
0
TNI-Polri Sterilisasi Gedung DPR MPR Jelang pelantikan Presiden Dan wakil presiden
0
Ribuan Siswa SD, SMP Sederajat Terima Segam Gratis Dari Pemerintah Kabupaten Lampung Barat.
0
Kerendahan Hati Kapolri Kala Diganjar Tokoh Inklusi Peduli Kelompok Rentan
0
H. Ka’ab Richard Perwakilan Indonesia Timur Khusus Maluku dan Maluku Utara Di DKI, Deklarasi Dukungan (RIDO) Ridwan Kamil Suswono
0
Pencipta Lagu Dangdut Dan Jawara Populer Di era 1980-an Hingga 2000-an, Telah Meninggal Dunia
0
Terimakasih Atas Kunjungannya!!!